Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Home / Lakalantas

Selasa, 12 Oktober 2021 - 21:28 WIB

Stank Motor Terlilit Kabel, Warga Merangin Meninggal Ditempat

Petugas Lantas Polres Muaro Jambi mengevakuasi korban

Petugas Lantas Polres Muaro Jambi mengevakuasi korban

Publishnews.id – Lagi kecelakaan memakan korban. Hal ini dialami oleh Riska Novita Sari M, (21), Warga Rukun Tetangga (RT) 05, Desa Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Merangin.

Ia meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Jambi – Bulian, RT 01, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Pada Selasa, (12/10/2021) sore.

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda motor yang dikendarai oleh almarhumah Riska dengan nomor polisi BH 6073 PU yang berjalan dari arah Kota Jambi menuju Muara Bulian mendahului sebuah truk bernopol BA 9917 QD saat di tikungan.

Baca Juga...  Wakil Wali Kota Jambi Salurkan Bantuan Beras Untuk Keluarga Penerima Manfaat dan Warga Terdampak Covid-19

Namun Riska mendahului kendaraan truk tersebut dibahu jalan sebelah kiri dan dilajur kiri tersebut terdapat gulungan kabel Wifi yang terputus dan melintang di bahu jalan sehingga motor yang di kendarainya terlilit kabel Wifi pada bagian setang sebelah kirinya.

Sontak saja pasca terlilit Riska (21) hilang kendali dan terjatuh dari sepeda motornya, seketika mobil truk yang dahului tersebut tidak sempat mengelak dan korban yang jatuh dari motornya langsung terlindas ban bagian kiri mobil truk.

Baca Juga...  Diamanahkan Ayahnya Jaga Pesantren Az Zikra, Alvin Faiz Malah Mundur

Kepala Satuan Lalulintas Polres Muaro Jambi, AKP. Navrizal. SH. MH mengatakan saat ini pihak kepolisian tengah mendalami kejadian ini,

Namun dirinya tidak banyak berkomentar saat dikonfirmasi apakah pihak kepolisian akan menindaklanjuti perusahaan yang memiliki kabel WiFi itu.

“Sekarang perkaranya sedang dalam proses dan anggota sedang meriksa saksi-saksi” Ujar Kasatlantas Navrizal, Selasa (12/10/2021), Malam.

Share :

Baca Juga

Lakalantas

Lakalantas , Satu Siswa SPN Polda Jambi Meninggal Dunia

Lakalantas

Mengerikan! Salip Samping Kiri Truk, Pengendara Motor Tewas Terlindas