30 Box Berisikan 150.000 Benih Baby Lobster Diserahkan Polres Tanjab Timur ke Balai Karantina Perkuat Kerjasama Pengawasan Keimigrasian, Imigrasi Jambi Koordinasi ke Pelindo II Jambi Upaya Penegakan Hukum Aktivitas Ilegal Drilling Oleh Polres Batanghari Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Lakalantas

Selasa, 12 Oktober 2021 - 21:28 WIB

Stank Motor Terlilit Kabel, Warga Merangin Meninggal Ditempat

Petugas Lantas Polres Muaro Jambi mengevakuasi korban

Petugas Lantas Polres Muaro Jambi mengevakuasi korban

Publishnews.id – Lagi kecelakaan memakan korban. Hal ini dialami oleh Riska Novita Sari M, (21), Warga Rukun Tetangga (RT) 05, Desa Simpang Limbur Merangin, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Merangin.

Ia meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Jambi – Bulian, RT 01, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Pada Selasa, (12/10/2021) sore.

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda motor yang dikendarai oleh almarhumah Riska dengan nomor polisi BH 6073 PU yang berjalan dari arah Kota Jambi menuju Muara Bulian mendahului sebuah truk bernopol BA 9917 QD saat di tikungan.

Baca Juga...  Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat

Namun Riska mendahului kendaraan truk tersebut dibahu jalan sebelah kiri dan dilajur kiri tersebut terdapat gulungan kabel Wifi yang terputus dan melintang di bahu jalan sehingga motor yang di kendarainya terlilit kabel Wifi pada bagian setang sebelah kirinya.

Sontak saja pasca terlilit Riska (21) hilang kendali dan terjatuh dari sepeda motornya, seketika mobil truk yang dahului tersebut tidak sempat mengelak dan korban yang jatuh dari motornya langsung terlindas ban bagian kiri mobil truk.

Baca Juga...  Hendak Mendahului Truk Treler Mahasiswi di Jambi Tewas Tergilas

Kepala Satuan Lalulintas Polres Muaro Jambi, AKP. Navrizal. SH. MH mengatakan saat ini pihak kepolisian tengah mendalami kejadian ini,

Namun dirinya tidak banyak berkomentar saat dikonfirmasi apakah pihak kepolisian akan menindaklanjuti perusahaan yang memiliki kabel WiFi itu.

“Sekarang perkaranya sedang dalam proses dan anggota sedang meriksa saksi-saksi” Ujar Kasatlantas Navrizal, Selasa (12/10/2021), Malam.

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Truk Terlibat Lakalantas, Evakuasi Turunkan Alat Berat

Berita

Kembali Terjadi Kecelakaan Maut Dijalan Lintas KM 29 Tempino

Berita

Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat

Berita

Kecelakaan Lalu Lintas Berujung Maut Kali ini 1 Korban Meninggal di Tempat

Berita

Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas

Berita

Hendak Mendahului Truk Treler Mahasiswi di Jambi Tewas Tergilas

Berita

Hendak Mendahului , Ibu Dua Anak Asal Tungkal Terlindas Mobil Fuso Di Mendalo

Lakalantas

Lakalantas , Satu Siswa SPN Polda Jambi Meninggal Dunia