Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:00 WIB

Survei Tingkat Kepercayaan Publik, Polda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Meraih Peringkat Ke 5 Se Indonesia

Publishnews.id – JAMBI – Tingkat kepercayaan publik terhadap kinerja Polda Jambi dan jajaran meraih peringkat kelima dari Polda SeIndonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Ka Posko Presisi Polri, Irjen Pol. Slamet Uliandi saat memaparkan hasil survei Charta Politika dalam anev quick win presisi yang dipimpin Wakapolri, Komjen Pol. Gatot Eddy.

“Ya, Alhamdulillah kepercayaan masyarakat masih tinggi terhadap kinerja Polda Jambi,” jelas Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono saat dikonfirmasi via whatsapp, Selasa (27/12/2022).

Dikatakan oleh Kapolda Jambi hal tersebut tentunya berkat kinerja seluruh personel Polda Jambi dan polres jajaran yang dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya Polri di tengah-tengah masyarakat.

Berdasarkan survei tingkat kepercaayan publik terhadap polri yang dikeluarkan oleh Charta Politika Indonesia menyatakan lima besar urutan Polda yang memiliki kepercayaan publik adalah, pada posisi pertama ada Polda Bengkulu dengan tingkat kepercayaan 97,50 %, Polda Sulawesi Utara 90,00%, Polda Sulawesi Selatan 83,33% Polda Lampung 83,33% dan Polda Jambi 80,00%

Baca Juga...  Kembali Terjadi Kecelakaan Maut Dijalan Lintas KM 29 Tempino

Sementara itu, Wakapolri, Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono mengucapkan terima kasih kepada Polda dan Polres yang telah memperoleh capaian teratas kepercayaan publik.

Baca Juga...  Jadi Ajang Pungli, Warga Pematang Tembesu Sepakat Akan Tutup Akses Jalan Utama PT. Integra

“Terus pertahankan dan tingkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” pesan Gatot Eddy saat memberikan penekanan dalam anev quick win presisi kepada Kapolda dan Kapolres se Indonesia.

Dan bagi Polda dan Polres yang masih kurang pencapaian kepercayaan publik terus cari solusi permasalah dan kerahkan sumber daya serta jaringan yang dimiliki.

“Rendahnya capaian jangan sampai mengendurkan semangat kinerja dalam melayani masyarakat, terus berikan yang terbaik untuk masyarakat,” tegas Wakapolri. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Berita

Izin PT SAS Mati, Anak Sungai Ditutup untuk Bangun Stockpile Batu Bara, Amirullah: Izinnya dari Provinsi

Berita

Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR Untuk Pendidikan Anak Yatim di Tanjab Barat

Batanghari

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, SIK Memimpin Sertijab 9 PJU Polres Batanghari

Berita

Kapolres Sarolangun Turun Langsung Bersihkan Sampah di Aliran Sungai dan Parit

Berita

Kecelakaan Lalu Lintas Berujung Maut Kali ini 1 Korban Meninggal di Tempat

Berita

7 Potret Tempat Wisata Jambi Cocok Untuk Keluarga Berkumpul Di Hari Libur

Berita

Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini