Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI
Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal 2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:00 WIB

Survei Tingkat Kepercayaan Publik, Polda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Meraih Peringkat Ke 5 Se Indonesia

Publishnews.id – JAMBI – Tingkat kepercayaan publik terhadap kinerja Polda Jambi dan jajaran meraih peringkat kelima dari Polda SeIndonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Ka Posko Presisi Polri, Irjen Pol. Slamet Uliandi saat memaparkan hasil survei Charta Politika dalam anev quick win presisi yang dipimpin Wakapolri, Komjen Pol. Gatot Eddy.

“Ya, Alhamdulillah kepercayaan masyarakat masih tinggi terhadap kinerja Polda Jambi,” jelas Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono saat dikonfirmasi via whatsapp, Selasa (27/12/2022).

Dikatakan oleh Kapolda Jambi hal tersebut tentunya berkat kinerja seluruh personel Polda Jambi dan polres jajaran yang dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya Polri di tengah-tengah masyarakat.

Berdasarkan survei tingkat kepercaayan publik terhadap polri yang dikeluarkan oleh Charta Politika Indonesia menyatakan lima besar urutan Polda yang memiliki kepercayaan publik adalah, pada posisi pertama ada Polda Bengkulu dengan tingkat kepercayaan 97,50 %, Polda Sulawesi Utara 90,00%, Polda Sulawesi Selatan 83,33% Polda Lampung 83,33% dan Polda Jambi 80,00%

Baca Juga...  How One Furniture Manufacturer Goes 'Beyond Sustainability'

Sementara itu, Wakapolri, Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono mengucapkan terima kasih kepada Polda dan Polres yang telah memperoleh capaian teratas kepercayaan publik.

Baca Juga...  Kukuhkan Paskibraka, Ini Pesan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro

“Terus pertahankan dan tingkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” pesan Gatot Eddy saat memberikan penekanan dalam anev quick win presisi kepada Kapolda dan Kapolres se Indonesia.

Dan bagi Polda dan Polres yang masih kurang pencapaian kepercayaan publik terus cari solusi permasalah dan kerahkan sumber daya serta jaringan yang dimiliki.

“Rendahnya capaian jangan sampai mengendurkan semangat kinerja dalam melayani masyarakat, terus berikan yang terbaik untuk masyarakat,” tegas Wakapolri. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wabup Bahtiar Sebut Sultan Nazaruddin Tinggal di Rambutan Masam, dan Tembesi Jalur Rempah

Berita

Polsek Jaluko Silaturahmi dan Bagikan Sembako pada Mahasiswa UNJA Asal Papua

Batanghari

Fadhil Arief: Semenjak Kami Menjabat Semua Sudah Cerdas-cerdas

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Langsung Persiapan Road Rece

Berita

Breaking News ( AP ), Pemilik Gudang Minyak ilegal Simpang Rimbo Berhasil Ditangkap

Berita

Bansos Sembako, Upaya Satpol Airud Polres Tanjabbar Ringankan Beban Nelayan

Berita

Puluhan Petugas Lapas Kuala Tungkal dan WBP di Tes Urine

Berita

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama