Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi Bisa diduga Kejari Batanghari Lemah dalam Pengawasan Proyek Puskesmas Desa Tenam Kontraktor Berkinerja Buruk, BPJN Jambi Stop Pengerjaan Jalan Inpres di Tanjabtim, Ini Sangsinya

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:00 WIB

Survei Tingkat Kepercayaan Publik, Polda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Meraih Peringkat Ke 5 Se Indonesia

Publishnews.id – JAMBI – Tingkat kepercayaan publik terhadap kinerja Polda Jambi dan jajaran meraih peringkat kelima dari Polda SeIndonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Ka Posko Presisi Polri, Irjen Pol. Slamet Uliandi saat memaparkan hasil survei Charta Politika dalam anev quick win presisi yang dipimpin Wakapolri, Komjen Pol. Gatot Eddy.

“Ya, Alhamdulillah kepercayaan masyarakat masih tinggi terhadap kinerja Polda Jambi,” jelas Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono saat dikonfirmasi via whatsapp, Selasa (27/12/2022).

Dikatakan oleh Kapolda Jambi hal tersebut tentunya berkat kinerja seluruh personel Polda Jambi dan polres jajaran yang dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya Polri di tengah-tengah masyarakat.

Berdasarkan survei tingkat kepercaayan publik terhadap polri yang dikeluarkan oleh Charta Politika Indonesia menyatakan lima besar urutan Polda yang memiliki kepercayaan publik adalah, pada posisi pertama ada Polda Bengkulu dengan tingkat kepercayaan 97,50 %, Polda Sulawesi Utara 90,00%, Polda Sulawesi Selatan 83,33% Polda Lampung 83,33% dan Polda Jambi 80,00%

Baca Juga...  Ditpolairud Polda Jambi Menggelar Tradisi Pemasangan Baret Bintara Remaja

Sementara itu, Wakapolri, Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono mengucapkan terima kasih kepada Polda dan Polres yang telah memperoleh capaian teratas kepercayaan publik.

Baca Juga...  Hampir 100 Hari Al Haris Menjabat, Ini Pandangan Tokoh Muda Jambi

“Terus pertahankan dan tingkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” pesan Gatot Eddy saat memberikan penekanan dalam anev quick win presisi kepada Kapolda dan Kapolres se Indonesia.

Dan bagi Polda dan Polres yang masih kurang pencapaian kepercayaan publik terus cari solusi permasalah dan kerahkan sumber daya serta jaringan yang dimiliki.

“Rendahnya capaian jangan sampai mengendurkan semangat kinerja dalam melayani masyarakat, terus berikan yang terbaik untuk masyarakat,” tegas Wakapolri. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Kasus Sempat Viral Di Instagram uang 18 Juta Pak Zainal , Oknum Polisi Di Mutasi

Berita

Satgas Ops Res III Jaran Siginjai 2022 Polres Muaro Jambi Ringkus Pelaku Curanmor di Merangin

Berita

Sadis, Pedagang Emas Di Merangin Tewas Ditempat Usai Dibacok Kawanan Begal

Batanghari

Bupati Batanghari Membuka Acara Gebyar Batanghari Tangguh Budaya Taat Pajak

Berita

Mobil Ditumpangi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Terlibat Kecelakaan di Simpang Tuan, 1 Orang Meninggal Dunia

Berita

Detik-detik Pandu Melarikan Diri ke Medan Pasca Gudang Minyak Miliknya Terbakar

Berita

Kampanye, Calon Kades Delima dan Timses Dihimbau Tetap Jaga Kamtibmas Galakkan Vaksin

Berita

Silaturahmi ke Kediaman Ketua PODSI Jambi, Ketua Organisasi Pecinta Dayung Tradisional Jambi Bicarakan Event Besar