Sambutan Masyarakat Desa Serasah Tentang Sosialisasi dan Pelatihan Briket dan Digital Marketing yang dilakukan oleh Tim PPK ORMAWA MISETA Dihadapan Siswa-siswi Sekolah Dasar, Polres Tanjab Barat dan Pemkab Lakukan Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba Basarnas Jambi Turunkan Tim Pencarian Bocah 15 Tahun Tenggelam di Sungai Batang Tebo Kapolda Jambi Hadiri Konser Anti Radikalisme,Ribuan Mahasiswa Padati Gedung Kebangsaan Unja Polres Merangin dan Bawaslu Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:00 WIB

Survei Tingkat Kepercayaan Publik, Polda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Meraih Peringkat Ke 5 Se Indonesia

Publishnews.id – JAMBI – Tingkat kepercayaan publik terhadap kinerja Polda Jambi dan jajaran meraih peringkat kelima dari Polda SeIndonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Ka Posko Presisi Polri, Irjen Pol. Slamet Uliandi saat memaparkan hasil survei Charta Politika dalam anev quick win presisi yang dipimpin Wakapolri, Komjen Pol. Gatot Eddy.

“Ya, Alhamdulillah kepercayaan masyarakat masih tinggi terhadap kinerja Polda Jambi,” jelas Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono saat dikonfirmasi via whatsapp, Selasa (27/12/2022).

Dikatakan oleh Kapolda Jambi hal tersebut tentunya berkat kinerja seluruh personel Polda Jambi dan polres jajaran yang dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya Polri di tengah-tengah masyarakat.

Berdasarkan survei tingkat kepercaayan publik terhadap polri yang dikeluarkan oleh Charta Politika Indonesia menyatakan lima besar urutan Polda yang memiliki kepercayaan publik adalah, pada posisi pertama ada Polda Bengkulu dengan tingkat kepercayaan 97,50 %, Polda Sulawesi Utara 90,00%, Polda Sulawesi Selatan 83,33% Polda Lampung 83,33% dan Polda Jambi 80,00%

Baca Juga...  Luhut Tegaskan, Pemerintah Kembali Perpanjang PPKM Level 4 Sampai 23 Agustus

Sementara itu, Wakapolri, Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono mengucapkan terima kasih kepada Polda dan Polres yang telah memperoleh capaian teratas kepercayaan publik.

Baca Juga...  Bataghari Usulkan 1.035 Formasi PPPK, Terbanyak Guru

“Terus pertahankan dan tingkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” pesan Gatot Eddy saat memberikan penekanan dalam anev quick win presisi kepada Kapolda dan Kapolres se Indonesia.

Dan bagi Polda dan Polres yang masih kurang pencapaian kepercayaan publik terus cari solusi permasalah dan kerahkan sumber daya serta jaringan yang dimiliki.

“Rendahnya capaian jangan sampai mengendurkan semangat kinerja dalam melayani masyarakat, terus berikan yang terbaik untuk masyarakat,” tegas Wakapolri. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Soal Joget Tak Pantas, Wali Kota Jambi: Jika EO Sengaja, Kami Cabut Izinnya!

Berita

Turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Provinsi Jambi Resmi Digelar

Berita

Gubenur jambi Al Haris Menginstruksikan DiShub Provinsi Jambi Untuk Merazia Mobil Angkutan Batu Bara Di Bawah Tahun 2013

Berita

Penonton Mulai Padat Mendatangi Venue Flame Fest

Berita

Kurang Dari 24 Jam Sembilan Pelaku Begal Di Mendalo Diringkus Polsek Jaluko

Berita

Perkuat Peran Bapemperda, DPRD Provinsi Jambi Gelar FGD

Berita

Al Haris : Pemerintah Jambi Akan Berkan Perhatian Khusus Adat Budaya

Batanghari

Jum’at Curhat, Kapolsek Pemayung Kasih Arahan Tentang Pentingnya Menjaga Kamtibmas Di Desa