Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi

Selasa, 31 Januari 2023 - 21:51 WIB

Walikota Jambi Syarif Fasha Terima Penghargaan Dari Ketua Amsindo Jambi Adji Alfarizi

Publishnews.idJAMBI – Ketua Asosiasi Media Sosial dan Online (AMSINDO) Jambi hadir bersama sejumlah pengurus AMSINDO Jambi untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, S.E, M.E atas dedikasinya dalam menghadapi kehadiran media sosial dan pentingnya membina pegiat pegiat media sosial yang ada di Provinsi Jambi.

Penghargaan itu secara langsung diberikan oleh Ketua AMSINDO Jambi, Adji Alfarizi didampingi Sekjen AMSINDO Jambi, Iwan Kurniawan, di Aula Kantor BAPEDA Kota Jambi, Selasa (31/01). Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Jambi, Abu Bakar, dan Dewan Pembina AMSINDO Jambi, Bayu Alfarizi serta Anggota AMSINDO Jambi.

Baca Juga...  Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ''Oleh Mendag Zulkufli Hasa

Ketua AMSINDO Jambi, Adji Alfarizi mengatakan, piagam penghargaan kepada Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, S.E, M.E sebagai wujud apresiasi dari AMSINDO Jambi yang selalu memberikan ruang kepada pegiat media sosial sebagai mitra media dalam menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami atas dukungan Pemkot Jambi kepada AMSINDO. Tentu kami sangat berharap sinergi ini bisa terus terjalin baik. Dan kami tetap dalam fungsi kami sebagai kontrol sosial dan penyampai informasi pembangunan bagi masyarakat,” ucap Aji usai menyerahkan penghargaan AMSINDO tersebut.

Baca Juga...  Terkait Bangunan Liar, Warga Kota Jambi: Yang Kecil Digusur Yang Besar Ngomong Tak Punya Anggaran

Walikota Jambi, Sy Fasha mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan penghargaan yang telah diberikan. Tentunya pemerintah Kota Jambi dan pegiat-pegiat media sosial menjadi sebuah ikatan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Saya pribadi tidak anti kritik. Silakan dikritik yang sifatnya membangun sesuai dengan fakta. Kepada rekan pegiat media sosial silahkan berekspresi sesuai dengan undang-undang, kita akan lakukan perbaikan dan perubahan sesuai dengan pemberitaan dan fakta yang ada,” Ungkap Fasha.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

PENGENALAN PEMBELAJARAN KEARIFAN LOKAL DALAM PENDIDIKAN

Batanghari

Ditlantas Polda Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu bara Yang Melintas di Jalan Umum Tanpa Izin Operasi 

Berita

Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang

Berita

Hari Pertama Operasi Patuh 2023, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Teguran ke Sopir Batubara dan Siswa Bolos Sekolah

Berita

Kapolresta Jambi Turunkan 350 Personel Pengamanan Adanya Aksi Unjuk Rasa ” Driver Online Jambi”

Berita

Viral Emak-emak Gerebek Rumah Yang Jadi Tempat Narkoba, Faktanya ! 2 Jam Sebelumnya Polisi Sudah Tangkap 6 Orang Dilokasi

Berita

Peletakan Batu Pertama “EEPCI Aktara Gas Procesing Facility and Sales Gas Pipeline Project

Berita

Tutup Kejuaraan Badminton Piala Kapolda, Irjen Pol Rusdi Hartono: Semoga Olahraga di Jambi Semakin Maju