Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Kota Jambi

Selasa, 31 Januari 2023 - 21:51 WIB

Walikota Jambi Syarif Fasha Terima Penghargaan Dari Ketua Amsindo Jambi Adji Alfarizi

Publishnews.idJAMBI – Ketua Asosiasi Media Sosial dan Online (AMSINDO) Jambi hadir bersama sejumlah pengurus AMSINDO Jambi untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, S.E, M.E atas dedikasinya dalam menghadapi kehadiran media sosial dan pentingnya membina pegiat pegiat media sosial yang ada di Provinsi Jambi.

Penghargaan itu secara langsung diberikan oleh Ketua AMSINDO Jambi, Adji Alfarizi didampingi Sekjen AMSINDO Jambi, Iwan Kurniawan, di Aula Kantor BAPEDA Kota Jambi, Selasa (31/01). Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Jambi, Abu Bakar, dan Dewan Pembina AMSINDO Jambi, Bayu Alfarizi serta Anggota AMSINDO Jambi.

Baca Juga...  Masa Jabatan Tinggal Sedikit, Elpisina Minta Fadhil-Bakhtiar Lebih Genjot Lagi Pembangunan

Ketua AMSINDO Jambi, Adji Alfarizi mengatakan, piagam penghargaan kepada Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, S.E, M.E sebagai wujud apresiasi dari AMSINDO Jambi yang selalu memberikan ruang kepada pegiat media sosial sebagai mitra media dalam menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami atas dukungan Pemkot Jambi kepada AMSINDO. Tentu kami sangat berharap sinergi ini bisa terus terjalin baik. Dan kami tetap dalam fungsi kami sebagai kontrol sosial dan penyampai informasi pembangunan bagi masyarakat,” ucap Aji usai menyerahkan penghargaan AMSINDO tersebut.

Baca Juga...  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024

Walikota Jambi, Sy Fasha mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan penghargaan yang telah diberikan. Tentunya pemerintah Kota Jambi dan pegiat-pegiat media sosial menjadi sebuah ikatan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Saya pribadi tidak anti kritik. Silakan dikritik yang sifatnya membangun sesuai dengan fakta. Kepada rekan pegiat media sosial silahkan berekspresi sesuai dengan undang-undang, kita akan lakukan perbaikan dan perubahan sesuai dengan pemberitaan dan fakta yang ada,” Ungkap Fasha.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

DPD PKS Tanjab Barat Menolak Kenaikan BBM , Menurut Ketua DPD PKS Sensarakan Rakyat

Berita

Takziah ke Rumah Duka Bripka Indo Reza Fahlevi, Dirresnarkoba Polda Jambi Turut Bopong Keranda Jenazah

Berita

PENGENALAN PEMBELAJARAN KEARIFAN LOKAL DALAM PENDIDIKAN

Berita

Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya Gelar Lomba Agustusan , Bagi Anggota Dan Anak TK Kartika

Berita

DiTabrak Pajero Dari Belakang, Mobil Mahasiswi Kandas Pagar Beton

Batanghari

Dilepas Kades Lopak Aur, MTQ ke III Tingkat Desa Diikuti Ratusan Peserta dan Semarakkan Pawai Ta’aruf

Berita

Pangdam II/Swj Menerima Penganugerahan Anggota Kehormatan LAM Jambi

Batanghari

Satu Unit Rumah Warga di Desa Penerokan Ludes Dilahap Sih Jago Merah