Dandim 0415/Jambi Dampingi Danrem 042/Gapu Tinjau Opla Cegah Stunting, Babinsa Dampingi petugas Kesehatan Berikan Layanan Posyandu Sertu Agus Sukma Jaya, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura didaulat menjadi juri pada kegiatan WDC Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi

Home / Berita / Kota Jambi

Selasa, 31 Januari 2023 - 21:51 WIB

Walikota Jambi Syarif Fasha Terima Penghargaan Dari Ketua Amsindo Jambi Adji Alfarizi

Publishnews.idJAMBI – Ketua Asosiasi Media Sosial dan Online (AMSINDO) Jambi hadir bersama sejumlah pengurus AMSINDO Jambi untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, S.E, M.E atas dedikasinya dalam menghadapi kehadiran media sosial dan pentingnya membina pegiat pegiat media sosial yang ada di Provinsi Jambi.

Penghargaan itu secara langsung diberikan oleh Ketua AMSINDO Jambi, Adji Alfarizi didampingi Sekjen AMSINDO Jambi, Iwan Kurniawan, di Aula Kantor BAPEDA Kota Jambi, Selasa (31/01). Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Jambi, Abu Bakar, dan Dewan Pembina AMSINDO Jambi, Bayu Alfarizi serta Anggota AMSINDO Jambi.

Baca Juga...  Sempat Viral Soal Joget Tak Pantas di Kota Jambi, Ini Penjelasan Kadis Kominfo Kota Jambi

Ketua AMSINDO Jambi, Adji Alfarizi mengatakan, piagam penghargaan kepada Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, S.E, M.E sebagai wujud apresiasi dari AMSINDO Jambi yang selalu memberikan ruang kepada pegiat media sosial sebagai mitra media dalam menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami atas dukungan Pemkot Jambi kepada AMSINDO. Tentu kami sangat berharap sinergi ini bisa terus terjalin baik. Dan kami tetap dalam fungsi kami sebagai kontrol sosial dan penyampai informasi pembangunan bagi masyarakat,” ucap Aji usai menyerahkan penghargaan AMSINDO tersebut.

Baca Juga...  Terapkan PPKM Level 4 Hingga 23 Agustus Termasuk Tiga Kabupaten/ Kota di Jambi

Walikota Jambi, Sy Fasha mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan penghargaan yang telah diberikan. Tentunya pemerintah Kota Jambi dan pegiat-pegiat media sosial menjadi sebuah ikatan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Saya pribadi tidak anti kritik. Silakan dikritik yang sifatnya membangun sesuai dengan fakta. Kepada rekan pegiat media sosial silahkan berekspresi sesuai dengan undang-undang, kita akan lakukan perbaikan dan perubahan sesuai dengan pemberitaan dan fakta yang ada,” Ungkap Fasha.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Berita

Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli TJSL

Berita

Hari Ketiga, 6 Helikopter Difokuskan Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2022

Berita

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual

Berita

Breaking News Korban Jatuhnya Hely Polri Berhasil Di Evakuasi Ke Posko Merangin

Berita

Al Haris : Pemerintah Jambi Akan Berkan Perhatian Khusus Adat Budaya

Berita

Kirab Merah Putih di Bungo, Pecahkan Rekor Muri Dunia