Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Peristiwa

Jumat, 8 Oktober 2021 - 18:13 WIB

Tak Diberikan Makan, Seorang Fotografer Hapus Semua Foto Pengantin

Publishnews.id – Apapun profesi dan kerja seorang, pasti butuh makan agar badan tidak lemah saat beraktivitas. Namun beda yang dialami seorang fotografer ini

Dalam acara pernikahan, fotografer memang ditugaskan untuk menangkap momen-momen bahagia pengantin, keluarga, dan tamu undangan. Tapi perlu diingat jika mereka juga butuh waktu untuk istirahat. Jangan sampai seperti fotografer ini yang kesal karena tak diberi kesempatan untuk makan hingga nekat melakukan hal tak terduga.

Seorang pria baru-baru ini menceritakan kisahnya saat menjadi fotografer di pernikahan temannya yang ingin menghemat biaya. Tapi pekerjaan juga hubungan mereka berakhir tidak menyenangkan karena ia memutuskan untuk menghapus semua foto. Terdengar kejam, tapi kamu mungkin akan setuju dengan tindakannya ketika mengetahui alasannya.

Di situs Reddit, pemilik akun @Icy-Reserve6995 bercerita jika ia biasanya bekerja sebagai perawat anjing. Ia memang sering memotret dan mengunggah foto-foto anjing klien ke Instagram tapi tidak pernah bekerja sebagai fotografer pernikahan. Namun demi seorang teman, ia mau melakukannya dengan bayaran $250 atau Rp 3,5 jutaan saja untuk pekerjaan 10 jam.

Baca Juga...  Terdampak Pandemi, Kini Pramugari Ini Jualan Jamu Raih Omzet Puluhan Juta

“Aku mulai sekitar pukul 11 siang dan direncanakan selesai sekitar 7:30 malam. Sekitar pukul 5 sore, makanan sudah tersedia dan aku diminta tidak berhenti untuk makan karena aku harus jadi fotografer. Bahkan mereka tidak menyediakan bangku di meja manapun untukku.

“Aku lelah dan di titik itu aku agak menyesal melakukannya ini bukan untuk apa-apa (bayaran yang sepadan). Ketika itu juga sangat panas.” tulisnya.

Pria itu mengaku hanya minta istirahat sebentar tapi temannya tidak mengizinkan. Ketika itu, ia memilih untuk pergi tanpa bayaran.

Baca Juga...  Warga Digegerkan Temuan Mayat Wanita dalam Karung

“Aku bilang pada pengantin pria aku perlu istirahat 20 menit untuk makan dan minum. Tidak ada bar atau apapun. Aku bahkan tidak bisa minum air dan dua botol airku sudah habis.

Dia bilang aku harus jadi fotografer atau pergi tanpa bayaran. Dengan rasa panas dan lapar, secara umum terganggu dengan suasana, aku bertanya apa dia yakin dan dia bilang ya jadi aku menghapus semua foto di depannya dan pergi selagi berkata aku bukan fotografernya lagi,” tulisnya.

“Apakah aku jahat? Mereka langsung pergi bulan madu dan mereka tidak aktif di media sosial tapi banyak orang menanyakan foto dan mereka tidak memberi respon,” tutupnya.

Detik.com

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Heboh!!! Warga Sungai Buluh Temukan Ular Piton Dalam Lobang Kayu

Peristiwa

Waspada !! Beredar Daging Babi Selundupan di Pasar Tradisional

Peristiwa

Wakil Ketua MPR: Demi Keadilan, Wajarnya HRS Divonis Bebas

Peristiwa

Warga Marosebo Ulu Temukan Mayat Membusuk Dalam Kontrakan

Berita

BREAKING NEWS ,Warga Kuala Tungkal DiGegerkan Penemuan Bayi Perempuan Di Dalam Kardus

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Peristiwa

Longsor di Tapan, Kapolda Jambi Langsung Turun ke Lokasi

Peristiwa

Geger! Belasan Kerbau Mati Misterius di Sekitar Proyek Pembangunan Sirkuit Mandalika