Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI
Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal 2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Home / Peristiwa

Selasa, 14 September 2021 - 19:14 WIB

Takut Digerebek, Tiga Pemuda Ini Melompat ke Sungai dan Tenggelam

Tim SAR sedang melakukan pencairan tida pemuda yang menceburkan diri ke Sungai Batang Tebo, Bungo, Jambi.Foto/ist

Tim SAR sedang melakukan pencairan tida pemuda yang menceburkan diri ke Sungai Batang Tebo, Bungo, Jambi.Foto/ist

Kabarjambikito.com- Pemuda 21 tahun di Jambi nekat melompat ke sungai Batang Tebo, Kabupaten Bungo, Jambi saat melihat polisi akan menggerebeknya. Diduga korban adalah pelaku tindak pidana narkoba.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputra membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Saat digerebek bersama teman-temannya, korban lari dari kejaran polisi sehingga nekat terjun ke sungai,” ungkapnya, Selasa (14/9/2021).

Diakuinya, korban memakai baju warna kuning dan merupakan warga Kampung Lubuk, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Baca Juga...  Mahasiswi Ini Curhat di Medsos, Mengaku Jadi Korban Pelecehan Dosen Pembimbing

Penggrebekan petugas tersebut bukan tanpa alasan. Masyarakat sudah resah terhadap maraknya peredaran narkoba di wilayahnya. “Ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di kampungnya tepatnya di sebuah warung di dalam Desa Kampung Lubuk sering dijadikan tempat untuk menghisap narkoba jenis sabu,” tuturnya.

Petugas melakukan penyelidikan dan bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan menggerebeknya. “Dari enam orang sedang duduk di warung tersebut, tiga orang berhasil diamankan di dekat warung. Sedang tiga orang lainnya berhasil melarikan diri kearah belakang dan melompat kedalam sungai,” tandasnya.

Baca Juga...  5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Guntur menambahkan, dari tiga orang yang terjun ke dalam sungai, dua orang masih dalam pencarian dan satu orang bernama Rangga yang masih tenggelam di sungai.

Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Abdul Malik mengaku masih terus mencari pemuda yang tenggelam tadi. “Korban sepertinya panik dan melompat ke sungai. Sedangkan temannya tidak sempat menolong korban karena korban sudah tidak terlihat lagi,” tukas Milik.

(Sindonews.com)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Brigjen Tumilaar “Mempertahankan Bangsa”, di Mana Salahnya?

Peristiwa

Hingga Saat Ini Api di Sumur Illegal Drilling Masih Berkobar

Peristiwa

Membandel, Ratusan Truk Batubara Ditilang Polda Jambi

Peristiwa

Menolong Nyawa Anaknya, Seorang Ayah di Kualatungkal Juga Ikut Meninggal di Kapal Tanki

Peristiwa

Malang Nasib Siswa Ini, Gegara di Marahi, Minum Racun Rumput

Peristiwa

Tak Diberikan Makan, Seorang Fotografer Hapus Semua Foto Pengantin

Peristiwa

Warga Muaro Jambi Dihebokan Penemuan Buaya Empat Meter

Peristiwa

Pedagang Kopi Cekcok Rebutan Lapak di Setiabudi Jaksel, Didamaikan Polisi