Sidak ke Pasar Angso Duo, Kapolresta Jambi Pastikan Kebutuhan Pokok Cukup dan Harga Sembako Stabil saat Ramadhan Kodim 0415/Jambi Kembali Serahkan Bantuan Kendaraan Bermotor kepada para Babinsa Laksanakan Program Minggu Kasih Polda Jambi, Personel Ditpolairud Polda Jambi Sambangi Pengguna Transportasi Pompong Penyebrangan Ancol Jambi DENGARKAN KELUHAN WARGA, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GELAR JUM’AT CURHAT Makan Siang Bersama di Mako Polairud Polda Jambi Sang Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana disuguhkan Makanan Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin

Home / Peristiwa

Selasa, 14 September 2021 - 19:14 WIB

Takut Digerebek, Tiga Pemuda Ini Melompat ke Sungai dan Tenggelam

Tim SAR sedang melakukan pencairan tida pemuda yang menceburkan diri ke Sungai Batang Tebo, Bungo, Jambi.Foto/ist

Tim SAR sedang melakukan pencairan tida pemuda yang menceburkan diri ke Sungai Batang Tebo, Bungo, Jambi.Foto/ist

Kabarjambikito.com- Pemuda 21 tahun di Jambi nekat melompat ke sungai Batang Tebo, Kabupaten Bungo, Jambi saat melihat polisi akan menggerebeknya. Diduga korban adalah pelaku tindak pidana narkoba.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputra membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Saat digerebek bersama teman-temannya, korban lari dari kejaran polisi sehingga nekat terjun ke sungai,” ungkapnya, Selasa (14/9/2021).

Diakuinya, korban memakai baju warna kuning dan merupakan warga Kampung Lubuk, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Baca Juga...  Ahirnya Zuhdi DPO Berhasil Dilumpuhkan Tim Buser Polres Batanghari

Penggrebekan petugas tersebut bukan tanpa alasan. Masyarakat sudah resah terhadap maraknya peredaran narkoba di wilayahnya. “Ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di kampungnya tepatnya di sebuah warung di dalam Desa Kampung Lubuk sering dijadikan tempat untuk menghisap narkoba jenis sabu,” tuturnya.

Petugas melakukan penyelidikan dan bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan menggerebeknya. “Dari enam orang sedang duduk di warung tersebut, tiga orang berhasil diamankan di dekat warung. Sedang tiga orang lainnya berhasil melarikan diri kearah belakang dan melompat kedalam sungai,” tandasnya.

Baca Juga...  19 Personel Polres Tanjab Barat Terima Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Guntur menambahkan, dari tiga orang yang terjun ke dalam sungai, dua orang masih dalam pencarian dan satu orang bernama Rangga yang masih tenggelam di sungai.

Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Abdul Malik mengaku masih terus mencari pemuda yang tenggelam tadi. “Korban sepertinya panik dan melompat ke sungai. Sedangkan temannya tidak sempat menolong korban karena korban sudah tidak terlihat lagi,” tukas Milik.

(Sindonews.com)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kelompok Tani Terusan Bersatu Tantang PT WKS Hitam Diatas Putih

Berita

BREAKING NEWS : 8 Pekerja PetroChina di Betara Alami Luka Bakar Semburan Api Pipa Line Gas

Ekonomi

Terdampak Pandemi, Kini Pramugari Ini Jualan Jamu Raih Omzet Puluhan Juta

Peristiwa

Tuntut Janji Al Haris, KAMMI Gelar Aksi Demonstrasi di Kantor Gubernur

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Peristiwa

Membandel, Ratusan Truk Batubara Ditilang Polda Jambi

Kesehatan

Warga Batanghari Keluhkan Bides Jarang Ditempat Saat Berobat

Peristiwa

Menolong Nyawa Anaknya, Seorang Ayah di Kualatungkal Juga Ikut Meninggal di Kapal Tanki