Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Peristiwa

Selasa, 14 September 2021 - 19:14 WIB

Takut Digerebek, Tiga Pemuda Ini Melompat ke Sungai dan Tenggelam

Tim SAR sedang melakukan pencairan tida pemuda yang menceburkan diri ke Sungai Batang Tebo, Bungo, Jambi.Foto/ist

Tim SAR sedang melakukan pencairan tida pemuda yang menceburkan diri ke Sungai Batang Tebo, Bungo, Jambi.Foto/ist

Kabarjambikito.com- Pemuda 21 tahun di Jambi nekat melompat ke sungai Batang Tebo, Kabupaten Bungo, Jambi saat melihat polisi akan menggerebeknya. Diduga korban adalah pelaku tindak pidana narkoba.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputra membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Saat digerebek bersama teman-temannya, korban lari dari kejaran polisi sehingga nekat terjun ke sungai,” ungkapnya, Selasa (14/9/2021).

Diakuinya, korban memakai baju warna kuning dan merupakan warga Kampung Lubuk, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Baca Juga...  Pondok Posantren Dzulhijah Muaro Bulian DiLahap Sijago Merah

Penggrebekan petugas tersebut bukan tanpa alasan. Masyarakat sudah resah terhadap maraknya peredaran narkoba di wilayahnya. “Ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di kampungnya tepatnya di sebuah warung di dalam Desa Kampung Lubuk sering dijadikan tempat untuk menghisap narkoba jenis sabu,” tuturnya.

Petugas melakukan penyelidikan dan bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan menggerebeknya. “Dari enam orang sedang duduk di warung tersebut, tiga orang berhasil diamankan di dekat warung. Sedang tiga orang lainnya berhasil melarikan diri kearah belakang dan melompat kedalam sungai,” tandasnya.

Baca Juga...  Warga Muaro Jambi Dihebokan Penemuan Buaya Empat Meter

Guntur menambahkan, dari tiga orang yang terjun ke dalam sungai, dua orang masih dalam pencarian dan satu orang bernama Rangga yang masih tenggelam di sungai.

Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Abdul Malik mengaku masih terus mencari pemuda yang tenggelam tadi. “Korban sepertinya panik dan melompat ke sungai. Sedangkan temannya tidak sempat menolong korban karena korban sudah tidak terlihat lagi,” tukas Milik.

(Sindonews.com)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Mendagri Datang ke Jambi, Jurnalis Dihalangi Liputan ke Rumdis Gubernur Jambi

Berita

Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Peristiwa

Warga Marosebo Ulu Temukan Mayat Membusuk Dalam Kontrakan
FOTO//ZARKASI/WRT/MUARO JAMBI

Berita

Bongkar Eks PT Nansari,Seorang Karyawan Meninggal Dunia

Berita

Larikan Motor Nmax dengan Modus Pinjam Beli Gorengan, Pria di Merangin Dicuduk Polisi

Peristiwa

Mahasiswi FKIP Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos-nya

Berita

Warga Bertara Di Geger kan Dengan Penemuan Ular Piton Dengan Perut Besar

Daerah

Tiga Daerah di Provinsi Jambi Berpotensi Terjadinya Karhutla