Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Peristiwa

Selasa, 14 September 2021 - 19:14 WIB

Takut Digerebek, Tiga Pemuda Ini Melompat ke Sungai dan Tenggelam

Tim SAR sedang melakukan pencairan tida pemuda yang menceburkan diri ke Sungai Batang Tebo, Bungo, Jambi.Foto/ist

Tim SAR sedang melakukan pencairan tida pemuda yang menceburkan diri ke Sungai Batang Tebo, Bungo, Jambi.Foto/ist

Kabarjambikito.com- Pemuda 21 tahun di Jambi nekat melompat ke sungai Batang Tebo, Kabupaten Bungo, Jambi saat melihat polisi akan menggerebeknya. Diduga korban adalah pelaku tindak pidana narkoba.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputra membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Saat digerebek bersama teman-temannya, korban lari dari kejaran polisi sehingga nekat terjun ke sungai,” ungkapnya, Selasa (14/9/2021).

Diakuinya, korban memakai baju warna kuning dan merupakan warga Kampung Lubuk, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Baca Juga...  Al Haris: Belanja Pegawai Turun, Anggarkan Pemeliharaan Jalan dan Unit Jembatan Untuk Masyarakat.

Penggrebekan petugas tersebut bukan tanpa alasan. Masyarakat sudah resah terhadap maraknya peredaran narkoba di wilayahnya. “Ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di kampungnya tepatnya di sebuah warung di dalam Desa Kampung Lubuk sering dijadikan tempat untuk menghisap narkoba jenis sabu,” tuturnya.

Petugas melakukan penyelidikan dan bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan menggerebeknya. “Dari enam orang sedang duduk di warung tersebut, tiga orang berhasil diamankan di dekat warung. Sedang tiga orang lainnya berhasil melarikan diri kearah belakang dan melompat kedalam sungai,” tandasnya.

Baca Juga...  Dua Karyawan PT KIM Tewas Tertimbun Longsor

Guntur menambahkan, dari tiga orang yang terjun ke dalam sungai, dua orang masih dalam pencarian dan satu orang bernama Rangga yang masih tenggelam di sungai.

Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Abdul Malik mengaku masih terus mencari pemuda yang tenggelam tadi. “Korban sepertinya panik dan melompat ke sungai. Sedangkan temannya tidak sempat menolong korban karena korban sudah tidak terlihat lagi,” tukas Milik.

(Sindonews.com)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Malang Nasib Siswa Ini, Gegara di Marahi, Minum Racun Rumput

Daerah

Didampingi Al Haris, Mentan Syahrul Usir Wartawan Hendak Liputan

Peristiwa

Breaking News!! Warga Temukan Mayat Tanpa Busana Dikawasan Genata Arasy’

Peristiwa

Bela Ustaz Yahya Waloni, Kubu Rizieq Khawatir Isi Alquran dan Hadis Dinilai Penodaan Agama

Peristiwa

Membandel, Ratusan Truk Batubara Ditilang Polda Jambi

Berita

Imbas BBM Naik, Tiket Speedboat di Tanjabbar Naik Hingga Rp100 Ribu Tiap Penumpang

Batanghari

Kerugian Puluhan Juta, Rumah di Pemayung Dilahap Sijago Merah Saat Sedang Tidur

Peristiwa

Heboh!!! Warga Sungai Buluh Temukan Ular Piton Dalam Lobang Kayu