Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi

Home / Batanghari

Sabtu, 5 Maret 2022 - 07:58 WIB

Terkait Pelantikan Eselon II, Pemkab Batanghari Telah Lapor Hasil Job Fit ke KASN

Publishnews.id -Memasuki satu tahun Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dan Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar memimpin, hingga saat masih ada dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah yang masih kekosongan atau belum di isi oleh pejabat eselon II.

Kaban BKPSDMD Batanghari, Mula P Rambe kepada wartawan mengatakan, di Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama terdapat tujuh jabatan yang masih kosong. Adapun kekosongan jabatan tersebut karena ada pejabat yang pensiun, diangkat pada jabatan lain, meninggal dunia, dan ada juga yang mengundurkan diri.

” Seperti di Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) yang dijabat oleh pak Azan karena diangkat jadi Sekda Batanghari,” sebutnya, Jum’at (4/3/2021).

Baca Juga...  PPKM Level 4 PWN Bakal Ditunda, Sekda Batanghari: Bangun Lima Desa Tetap Terlaksana

Sementara untuk di Inspektorat Batanghari, karena Inspektur Muhlis telah memasuki masa pensiun beberapa waktu lalu. Adapun di Dinas PMD Batanghari, Arif Budiman yang semula menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Batanghari mendapat jabatan baru sebagai Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi yang lantik pada Senin (22/11/2021) lalu oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Dan untuk pejabat yang mengundurkan diri ada dua pejabat, yakni Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari, Agung Wihadi beberapa waktu lalu. Selain Kadis PdK, staf ahli juga mengundurkan.

Baca Juga...  Deddy Corbuzier Sebut Tak Capek Bolak balik Mancet Tombol Subs

” Ada Perindagkop meninggal dunia, di Dinas Lingkungan Hidup juga mengdurkan diri,” kata Mula P Rambe.

Saat ditanya kapan akan dilakukan pelantikan pejabat eselon II. Mula P Rambe menjelaskan, pihaknya sudah melakukan evaluasi kinerja (Job Fit) untuk melihat kesesuaian. Dan hasil job fit itu sudah dilaporkan kepada KASN.

” Hasil dari job tersebut akan kita lelang ulang untuk jabatan-jabatan yang kosong yang juga menunggu rekomendasi KASN,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah

Batanghari

Fadhil Arief: Semenjak Kami Menjabat Semua Sudah Cerdas-cerdas

Batanghari

Isu Pungli PTT, Warga: Tindak Tegas Pak Bupati Kalau Batanghari Mau Berubah

Batanghari

Pilkades Telah Usai, Sekda Batanghari Minta Yang Kalah Berlapang Dada

Batanghari

Alhamdulillah… Shalat Tarawih Berjamaah Diperbolehkan

Batanghari

RAPBD Telah Ketok Palu, Seluruh OPD Wajib Jalankan 36 Program Batanghari Tangguh

Batanghari

Kelompok Tani Terusan Bersatu Tantang PT WKS Hitam Diatas Putih

Batanghari

Bersama Polres Batanghari, IWO Batanghari Salurkan Bansos untuk Masyarakat