Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Batanghari

Sabtu, 5 Maret 2022 - 07:58 WIB

Terkait Pelantikan Eselon II, Pemkab Batanghari Telah Lapor Hasil Job Fit ke KASN

Publishnews.id -Memasuki satu tahun Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dan Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar memimpin, hingga saat masih ada dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah yang masih kekosongan atau belum di isi oleh pejabat eselon II.

Kaban BKPSDMD Batanghari, Mula P Rambe kepada wartawan mengatakan, di Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama terdapat tujuh jabatan yang masih kosong. Adapun kekosongan jabatan tersebut karena ada pejabat yang pensiun, diangkat pada jabatan lain, meninggal dunia, dan ada juga yang mengundurkan diri.

” Seperti di Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) yang dijabat oleh pak Azan karena diangkat jadi Sekda Batanghari,” sebutnya, Jum’at (4/3/2021).

Baca Juga...  Tidak Mungkin Balas Budi Perorangan, Fadhil Arief: Kita Harus Kerja Keras Untuk Wujudkan Perubahan

Sementara untuk di Inspektorat Batanghari, karena Inspektur Muhlis telah memasuki masa pensiun beberapa waktu lalu. Adapun di Dinas PMD Batanghari, Arif Budiman yang semula menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Batanghari mendapat jabatan baru sebagai Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi yang lantik pada Senin (22/11/2021) lalu oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Dan untuk pejabat yang mengundurkan diri ada dua pejabat, yakni Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari, Agung Wihadi beberapa waktu lalu. Selain Kadis PdK, staf ahli juga mengundurkan.

Baca Juga...  Kejuaraan Karate Open Batanghari Mampu Menyalurkan Bakat Anak Dibilang Olahraga

” Ada Perindagkop meninggal dunia, di Dinas Lingkungan Hidup juga mengdurkan diri,” kata Mula P Rambe.

Saat ditanya kapan akan dilakukan pelantikan pejabat eselon II. Mula P Rambe menjelaskan, pihaknya sudah melakukan evaluasi kinerja (Job Fit) untuk melihat kesesuaian. Dan hasil job fit itu sudah dilaporkan kepada KASN.

” Hasil dari job tersebut akan kita lelang ulang untuk jabatan-jabatan yang kosong yang juga menunggu rekomendasi KASN,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Hari Raya Idul Adha 2022/ 1443 Hijriyah.Jatuh Pada Tanggal (10/07/22)

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah

Batanghari

Bataghari Usulkan 1.035 Formasi PPPK, Terbanyak Guru

Batanghari

HUT RI ke 77 Moch Syaifudin Camat Pemayung, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Batanghari

Tertinggi dari Kabupaten lain, Fadhil Arief Terima Penghargaan MCP dan SPI dari KPK-RI

Batanghari

Tidak Mungkin Balas Budi Perorangan, Fadhil Arief: Kita Harus Kerja Keras Untuk Wujudkan Perubahan

Batanghari

Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan SAD 113 dan PT. BSU di Bungku Dapat Direalisasikan

Batanghari

ASN Kembali Bekerja, Fadhil Arief Minta Pegawai Beri Pelayanan Maksimal Untuk Masyarakat