Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Batanghari

Sabtu, 5 Maret 2022 - 07:58 WIB

Terkait Pelantikan Eselon II, Pemkab Batanghari Telah Lapor Hasil Job Fit ke KASN

Publishnews.id -Memasuki satu tahun Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dan Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar memimpin, hingga saat masih ada dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah yang masih kekosongan atau belum di isi oleh pejabat eselon II.

Kaban BKPSDMD Batanghari, Mula P Rambe kepada wartawan mengatakan, di Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama terdapat tujuh jabatan yang masih kosong. Adapun kekosongan jabatan tersebut karena ada pejabat yang pensiun, diangkat pada jabatan lain, meninggal dunia, dan ada juga yang mengundurkan diri.

” Seperti di Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) yang dijabat oleh pak Azan karena diangkat jadi Sekda Batanghari,” sebutnya, Jum’at (4/3/2021).

Baca Juga...  Terjun Langsung Geledah Dugaan Gudang Minyak ilegal Desa Kampung Pulau,unit Tipidter Polres Batanghari Dan Tim tidak Temukan Satu Pun Alat Di Gudang Tersebut

Sementara untuk di Inspektorat Batanghari, karena Inspektur Muhlis telah memasuki masa pensiun beberapa waktu lalu. Adapun di Dinas PMD Batanghari, Arif Budiman yang semula menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Batanghari mendapat jabatan baru sebagai Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi yang lantik pada Senin (22/11/2021) lalu oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Dan untuk pejabat yang mengundurkan diri ada dua pejabat, yakni Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari, Agung Wihadi beberapa waktu lalu. Selain Kadis PdK, staf ahli juga mengundurkan.

Baca Juga...  Fadhil Arief Minta Kades Profesional: Perangkat Desa Kinerjanya Tidak Bagus Ganti Aja

” Ada Perindagkop meninggal dunia, di Dinas Lingkungan Hidup juga mengdurkan diri,” kata Mula P Rambe.

Saat ditanya kapan akan dilakukan pelantikan pejabat eselon II. Mula P Rambe menjelaskan, pihaknya sudah melakukan evaluasi kinerja (Job Fit) untuk melihat kesesuaian. Dan hasil job fit itu sudah dilaporkan kepada KASN.

” Hasil dari job tersebut akan kita lelang ulang untuk jabatan-jabatan yang kosong yang juga menunggu rekomendasi KASN,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Inginkan Pejabat Yang Cinta Batanghari

Batanghari

Amin Tajam Apresiasi Pembangunan Fasilitas Publik di Batanghari Selama Dipimpin Fadhil-Bakhtiar

Batanghari

Bersama Polres Batanghari, IWO Batanghari Salurkan Bansos untuk Masyarakat

Batanghari

HUT RI ke 77 Moch Syaifudin Camat Pemayung, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Batanghari

Fadhil Arief Minta Kades Profesional: Perangkat Desa Kinerjanya Tidak Bagus Ganti Aja

Batanghari

Jumat Berkah Dimulai, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Menyampaikan Aspirasi

Batanghari

Fadhil Arief: Semenjak Kami Menjabat Semua Sudah Cerdas-cerdas

Batanghari

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, SIK Memimpin Sertijab 9 PJU Polres Batanghari