Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Batanghari

Sabtu, 5 Maret 2022 - 07:58 WIB

Terkait Pelantikan Eselon II, Pemkab Batanghari Telah Lapor Hasil Job Fit ke KASN

Publishnews.id -Memasuki satu tahun Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dan Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar memimpin, hingga saat masih ada dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah yang masih kekosongan atau belum di isi oleh pejabat eselon II.

Kaban BKPSDMD Batanghari, Mula P Rambe kepada wartawan mengatakan, di Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama terdapat tujuh jabatan yang masih kosong. Adapun kekosongan jabatan tersebut karena ada pejabat yang pensiun, diangkat pada jabatan lain, meninggal dunia, dan ada juga yang mengundurkan diri.

” Seperti di Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) yang dijabat oleh pak Azan karena diangkat jadi Sekda Batanghari,” sebutnya, Jum’at (4/3/2021).

Baca Juga...  Harga Buah Sawit Anjlok, Dewan Batanghari Suarakan Aspirasi Petani

Sementara untuk di Inspektorat Batanghari, karena Inspektur Muhlis telah memasuki masa pensiun beberapa waktu lalu. Adapun di Dinas PMD Batanghari, Arif Budiman yang semula menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Batanghari mendapat jabatan baru sebagai Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi yang lantik pada Senin (22/11/2021) lalu oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Dan untuk pejabat yang mengundurkan diri ada dua pejabat, yakni Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari, Agung Wihadi beberapa waktu lalu. Selain Kadis PdK, staf ahli juga mengundurkan.

Baca Juga...  Usai Terima Surat Mandat dari Pengda JMSI Jambi, Pengcab Batanghari Akan Segera di Bentuk

” Ada Perindagkop meninggal dunia, di Dinas Lingkungan Hidup juga mengdurkan diri,” kata Mula P Rambe.

Saat ditanya kapan akan dilakukan pelantikan pejabat eselon II. Mula P Rambe menjelaskan, pihaknya sudah melakukan evaluasi kinerja (Job Fit) untuk melihat kesesuaian. Dan hasil job fit itu sudah dilaporkan kepada KASN.

” Hasil dari job tersebut akan kita lelang ulang untuk jabatan-jabatan yang kosong yang juga menunggu rekomendasi KASN,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Awal Jabatannya Penuh Tantangan, Fadhil – Bakhtiar Mampu Selesaikan Hutang

Batanghari

Kejuaraan Karate Open Batanghari Mampu Menyalurkan Bakat Anak Dibilang Olahraga

Batanghari

Fadhil Arief Minta ASN Tidak Ada Lagi Memiliki Pemikiran Kotor Terhadap Pemerintah

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ”Oleh Mendag Zulkufli Hasa

Batanghari

Bataghari Usulkan 1.035 Formasi PPPK, Terbanyak Guru

Batanghari

Kelompok Tani Terusan Bersatu Tantang PT WKS Hitam Diatas Putih

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Memberantas Aktivitas PETI Dialiran Sungai Batanghari

Batanghari

Orang Membaca Dengan Baik Tak Akan Gampang di Tipu