Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Home / Berita / Muaro Jambi / Politik

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 12:40 WIB

Terkait Tahapan Pemilu 2024, Partai Golkar Muaro Jambi Rampung Sempurnakan Dokumen Perubahan DCS

Publishnews.id – MUAROJAMBI – Saat ini Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi telah menyempurnakan dokumen perubahan pada masa pencermatan sebagai rancangan Daftar Calon Sementara (DCS) sesuai dengan tahapan Pemilu 2024 yang telah ditetapkan oleh KPU.

Hal ini disampaikan Amrizal yang merupakan Ketua Tim Kerja Penjaringan Bacaleg Golkar Muaro Jambi bahwa saat ini Partai Golkar Muaro Jambi sudah menyampaikan dokumen perubahan pada masa pencermatan sebagai rancangan Daftar Calon Sementara (DCS).

” Dokumen perubahan tersebut telah disempurnakan dan telah disampaikan ke KPUD Muaro Jambi. Insya Allah tidak ada lagi persoalan dan nantinya dapat ditetapkan sebagai Daftar Calon Sementara oleh KPUD Muaro Jambi,” ungkapnya saat diwawancarai Sabtu (12/8/23).

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi menyebutkan, Golkar Muaro Jambi telah menyampaikan dokumen perubahan pada masa pencermatan sebagai rancangan Daftar Calon Sementara (DCS) ke KPUD Muaro Jambi dan nantinya dapat ditetapkan sebagai Daftar Calon Sementara oleh KPUD Muaro Jambi.

” Hingga tahapan ini, koordinasi berjalan dengan sangat baik dengan penyelenggara, untuk itu Saya sampaikan ucapan terima kasih pada seluruh jajaran KPUD Muaro Jambi,” ujar Ivan Wirata tersebut.

Pria yang akrab disapa IW tersebut menambahkan, Golkar Muaro Jambi siap menyonsong Pemilu Serentak 2024 ini.

” Target posisi Jabatan Ketua DPRD sudah kita tetapkan, oleh karena itu Saya instruksikan kepada seluruh fungsionaris yang ditugaskan sebagai Calon Anggota Legislatif pada Pemilu 2024 ini, untuk berjuang secara maksimal pada Dapil masing-masing,” tandasnya.( lamsyah )

Baca Juga...  Waduh Jika Tak Puas Dilayani Suami Ibu Muda Ancam bunuh Anak

Share :

Baca Juga

Berita

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat dan Wujudkan Program Quick Wins Presisi, Dit Intelkam Polda Jambi Sosialisasi Pendamping UMKM

Berita

Detik-detik Pandu Melarikan Diri ke Medan Pasca Gudang Minyak Miliknya Terbakar

Berita

BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Batanghari

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, SIK Memimpin Sertijab 9 PJU Polres Batanghari

Berita

Pelaku Curanmor Lintas Provinsi Di Kampus UNJA Mendalo Diringkus Unit Reskrim Polsek Jaluko

Batanghari

Serma Petrus Melaksanakan Pendampingan Stunting Kepada Masyarakat Desa Pulau Betung

Berita

Sadis, Pedagang Emas Di Merangin Tewas Ditempat Usai Dibacok Kawanan Begal

Berita

Mafia Tanah ; Kejari Muaro Jambi Tahan Mantan Kades Sumber Agung Kecamatan Sungai Gelam