Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Minggu, 14 April 2024 - 12:05 WIB

Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan 

Pemayungnews.idKERINCI – Direktur Lalu Lintas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi memantau langsung situasi terkini pasca Idul Fitri 1445 H arus lalu lintas di jalan lintas Barat dari Kerinci hingga Kota Jambi, Sabtu (13/4/24).

 

Selain memantau arus lalu lintas, Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi turut menyambangi beberapa pos pengamanan dan pos pelayanan baik di Kabupaten Kerinci, Kabupaten Merangin serta Sarolangun.

 

Disampaikan Dir Lantas Kombes Pol Dhafi bahwa dari pantauan situasi di Kabupaten Kerinci cukup ramai, yang mana arus lalu lintas cukup padat namun masih terkendali.

Baca Juga...  Dua Pelaku Penambangan Minyak Ilegal di Desa Bungku Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

 

” Kita juga mengecek personil yang disiagakan di tiap-tiap pos pengamanan dan pos pelayanan serta lokasi wisata, ” ungkapnya.

 

Selain itu juga kita juga atensi di pos pam untuk memantau jalur balik arah Sumatera Selatan bagi kendaraan sumbu tiga ke atas (Truk tronton) untuk tidak melintas dahulu selama arus balik lebaran, tegas Kombes Pol Dhafi.

 

Ditambahkan Kombes Pol Dhafi, untuk prediksi arus balik nantinya akan mengalami lonjakan dan kepadatan arus lalu lintas pada H+5 hingga H+7 lebaran.

Baca Juga...  Kembali Kepercayaan Masyarakat, Kapolda Jambi Butuh Dukungan Media Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

 

” Kita terus menghimbau kepada masyarakat khususnya yang akan melewati jalur lintas agar tetap berhati-hati dan pastikan kendaraan benar-benar siap serta di cek kelayakan kendaraan, ” himbaunya.

 

Tidak hanya itu saja, Dir Lantas Polda Jambi juga turut mengimbau kepada masyarakat yang mengemudi kendaraan jangan memaksakan diri jika mengantuk, segeralah beristirahat di Polsek terdekat, atau pos pelayanan mudik maupun di tes area seperti pom bensin, pungkasnya. (Viryzha)

Share :

Baca Juga

Berita

Mengenai Kabut Asap Selimuti Jambi, Ini Penjelasan Danrem 042 Gapu

Berita

Puluhan Petugas Lapas Kuala Tungkal dan WBP di Tes Urine

Batanghari

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, SIK Memimpin Sertijab 9 PJU Polres Batanghari

Batanghari

Breaking News!!! Wargo DiGegerkan Penemuan Mayat laki Laki Mengapung Di Dalam Bak Mandi WC Pom Bensin SPBU Muara Bulian

Berita

Kuala Tungkal Berduka, 18 Kios Di Kawasan Pelabuhan Ampera Ludes Terbakar

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau Langsung Persiapan Road Rece

Berita

7 Potret Tempat Wisata Jambi Cocok Untuk Keluarga Berkumpul Di Hari Libur

Berita

Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, Pelantikan Pengurus Dihadiri Tiga Jenderal