30 Box Berisikan 150.000 Benih Baby Lobster Diserahkan Polres Tanjab Timur ke Balai Karantina Perkuat Kerjasama Pengawasan Keimigrasian, Imigrasi Jambi Koordinasi ke Pelindo II Jambi Upaya Penegakan Hukum Aktivitas Ilegal Drilling Oleh Polres Batanghari Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Berita / TNI AD

Rabu, 14 September 2022 - 18:02 WIB

Tiba Di Jambi, Pangdam II/Sriwijaya disambut Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda

Publishnews.id JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., didampingi Ny. Wiwik Supriono selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya bersama unsur Forkopimda Jambi menyambut kedatangan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., dan istri, bertempat di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Rabu (14/9/2022).



Demikian disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangannya.


“Dalam acara penyambutan ini, hadir secara langsung Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, Kajati Jambi, Kasrem 042/Gapu beserta Kasi Korem 042/Gapu,” jelas Kapenrem 042/Gapu.



“Setelah tiba di depan VIP Room Bandara STH Jambi, Mayjen TNI Hilman Hadi didampingi istri dan rombongan disambut dengan tradisi tarian adat dan pengalungan selendang kepada Bapak Pangdam II/Swj dan Penyerahan Handbuklet kepada Ibu Pangdam II/Swj,” imbuhnya.

Baca Juga...  Ditlantas Polda Jambi Kembali Hentikan Aktivitas Angkutan Batu bara


Setelah dari ruang VIP Room Bandara Sultan Thaha, kemudian Pangdam beserta Istri dan rombongan menuju makam keluarga untuk melaksanakan Ziarah dan mampir ke kediaman orangtua Pangdam II/Swj untuk istirahat sejenak.



Kehadiran Pangdam II/Swj beserta Istri dan rombongan di Jambi untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang sudah direncanakan, diantaranya mengunjungi Makorem 042/Gapu dengan kegiatan pemberian bantuan kepada anak stunting dan panti asuhan serta Pengarahan Pangdam II/Swj kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu di Balai Prajurit.



Sedangkan untuk acara malam, Pangdam II/Swj beserta rombongan akan melaksanakan Jamuan Makan malam bersama Gubernur Jambi. Dalam acara tersebut Pangdam II/Swj juga akan disematkan sebagai Pembina Adat Melayu Jambi, ujar Hatta.

Baca Juga...  Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Antisipasi Dampak Perkawinan Campuran Kewarganegaraan


Selanjutnya besok hari Kamis (15/9) Pangdam II/Swj beserta rombongan akan berkunjung ke SMPN 6 dan SMA 3 untuk melaksanakan Silaturahmi serta Pemberian Tali Asih dan Sembako kepada Guru/Karyawan. Siangnya, Pangdam II/Swj akan meninjau Mayonif 142 R/KJ dan memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang Yonif 142 R/KJ.



Untuk kegiatan hari Jum’at (16/9), Pangdam II/Swj akan memberikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa/i Universitas Jambi. Sedangkan untuk malamnya Pangdam II/Swj beserta Ibu akan melaksanakan Silaturahmi keluarga di kediaman Orangtuanya Pangdam II/Swj, tutup Hatta.



Nampak mendampingi Pangdam II/Swj dan isteri, yakni Kapoksahli Pangdam/Isteri, Asintel Kasdam II/Swj/Isteri, Asops Kasdam II/Swj/Isteri serta Aster Kasdam II/Swj.



Otentifikasi : Penrem 042/Gapu.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Amsido Kritik Pimpinan KPK Yang Usul Kepala Daerah Tak Dipilih Masyarakat, Tapi Ditunjuk Pemerintah

Berita

Polda Jambi Siap Kawal Penutupan Operasi Angkutan Batu bara, Sampai Ada Jalan Operasional Sendiri

Batanghari

Sehari Dikabarkan Hilang Tenggelam Akhirnya Azam Bocah 9 Tahun Naas Tersebut Ditemukan

Berita

Luar Biasa , Kades Sungai Papauh Bangun gedung Madrasah tidak gunakan dana DD maupun APBD

Berita

Old Star Jambi Gelar Galon Cup IV, Turnamen Basket ‘Dari Kita untuk Kita

Berita

Pelaku Penembakan di Perkebunan PT PAM Ditangkap Polres Sarolangun Kurang dari 30 Jam

Berita

Polda Jambi Gelar Acara Binrohtal, Kapolda Rusdi Hartono Ajak Personel Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Berita

Dinyatakan Kompetensi, Pimpred Bidik Indonesia News Lulus Dengan Nilai Tertinggi saat UKW oleh Dewan Pers