Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Home / Batanghari / Berita

Sabtu, 14 Mei 2022 - 07:39 WIB

Tidak Mungkin Balas Budi Perorangan, Fadhil Arief: Kita Harus Kerja Keras Untuk Wujudkan Perubahan

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief bersama Wabup Bakhtiar

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief bersama Wabup Bakhtiar

Publishnews.id – Perubahan adalah bentuk peralihan yang merubah tata kehidupan masyarakat yang berlangsung terus menerus karena sifat sosial yang dinamis dan bisa terus.

Sementara perubahan itu pasti, dan jika Pemerintah tidak berubah, maka akan tergerus perubahan itu sendiri. Dan saat ini rakyat Kabupaten Batanghari menginginkan pelayanan publik yang efisien dari pemerintah itu sendiri.

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menyebutkan, jika seseorang tersebut sudah nyaman dengan kebiasaan lama dia akan sulit untuk menerima perubahan itu sendiri.

” Ini banyak pegawai maupun guru merontak, karena dia bisa bekerja gaya dia. Seperti masih banyak pegawai mengatakan, soal TPP tidak cair. Padahal sudah kita sampaikan, bahwa tambahan penghasilan ini bukan hak, tapi terkait kinerja. Silahkan akan dibuat laporannya penuhi perjanjian kerja akan dibayarkan, ” jelas Fadhil Arief.

Baca Juga...  Anggota DPRD Kabupaten Batanghari dari Partai Perindo Diperiksa Polda Jambi, Ini Dugaan Kasusnya

Fadhil juga mengatakan, dirinya sejak dulu berusaha. Tapi itu tidak mungkin terlaksana, bagaimana mengurangi budi orang lain kepada kita. Dengan ajaran agama yang di harus kan untuk menjalin silahturahmi pasti banyak budi orang lain kepada kita.

” Itulah yang terjadi pada saat Pilkada langsung, pasti banyak budi orang kepada kita,” ujarnya.

Baca Juga...  Tak Diberikan Makan, Seorang Fotografer Hapus Semua Foto Pengantin

Untuk membalas budi orang banyak tidak mungkin akan dibalas orang perorangan harus dibalas se- Kabupaten. Artinya kita harus bekerja keras guna terwujudnya “Perubahan” di Kabupaten Batanghari ini.

” Saya yakin dan percaya doa masyarakat Batanghari, nurani masyarakat Batanghari menginginkan Kabupaten ini menjadi daerah yang lebih maju. Dan ingin Batanghari ini menjadi SDM-nya baik. SDM yang baik itu, badan sehat, otaknya cerdas, dan imannya kuat ,” papar suami Zulva itu.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Tahun 2022 Pemkab Batanghari Anggarkan 31 Unit Power Thresher

Berita

Hut RI ke-77 ,Pemdes Mendalo Laut Menggelar Pawai Budaya

Berita

Gelar Sholat Idul Adha, Suka Cita Ratusan Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal

Berita

Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli TJSL

Berita

Hello world!

Berita

Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan
(endorsement) Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Berita

Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas.

Berita

Strategi Hebat Cek Endra Dari Struktur Tim Pemenangan Solid Hingga Kejayaan Partai Golkar di Pemilu 2024