Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Batanghari / Berita

Sabtu, 14 Mei 2022 - 07:39 WIB

Tidak Mungkin Balas Budi Perorangan, Fadhil Arief: Kita Harus Kerja Keras Untuk Wujudkan Perubahan

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief bersama Wabup Bakhtiar

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief bersama Wabup Bakhtiar

Publishnews.id – Perubahan adalah bentuk peralihan yang merubah tata kehidupan masyarakat yang berlangsung terus menerus karena sifat sosial yang dinamis dan bisa terus.

Sementara perubahan itu pasti, dan jika Pemerintah tidak berubah, maka akan tergerus perubahan itu sendiri. Dan saat ini rakyat Kabupaten Batanghari menginginkan pelayanan publik yang efisien dari pemerintah itu sendiri.

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menyebutkan, jika seseorang tersebut sudah nyaman dengan kebiasaan lama dia akan sulit untuk menerima perubahan itu sendiri.

” Ini banyak pegawai maupun guru merontak, karena dia bisa bekerja gaya dia. Seperti masih banyak pegawai mengatakan, soal TPP tidak cair. Padahal sudah kita sampaikan, bahwa tambahan penghasilan ini bukan hak, tapi terkait kinerja. Silahkan akan dibuat laporannya penuhi perjanjian kerja akan dibayarkan, ” jelas Fadhil Arief.

Baca Juga...  7 Potret Tempat Wisata Jambi Cocok Untuk Keluarga Berkumpul Di Hari Libur

Fadhil juga mengatakan, dirinya sejak dulu berusaha. Tapi itu tidak mungkin terlaksana, bagaimana mengurangi budi orang lain kepada kita. Dengan ajaran agama yang di harus kan untuk menjalin silahturahmi pasti banyak budi orang lain kepada kita.

” Itulah yang terjadi pada saat Pilkada langsung, pasti banyak budi orang kepada kita,” ujarnya.

Baca Juga...  Silaturahmi ke Pematang Gadung Mersam, HBA Janji Bantu Rumah Bedah Jika...

Untuk membalas budi orang banyak tidak mungkin akan dibalas orang perorangan harus dibalas se- Kabupaten. Artinya kita harus bekerja keras guna terwujudnya “Perubahan” di Kabupaten Batanghari ini.

” Saya yakin dan percaya doa masyarakat Batanghari, nurani masyarakat Batanghari menginginkan Kabupaten ini menjadi daerah yang lebih maju. Dan ingin Batanghari ini menjadi SDM-nya baik. SDM yang baik itu, badan sehat, otaknya cerdas, dan imannya kuat ,” papar suami Zulva itu.

Share :

Baca Juga

Berita

Sisa 4 Hari Lagi, Belum Ada Caleg Daftar di KPU Tanjab Barat

Berita

Sempat Kabur Ke Jambi, Pelaku Pembunuhan Di Sumatera Utara Diringkus Tim Resmob Polda Jambi

Berita

Jembatan Kayu Dusun Tuo Pematang Jering yang Butuh Perhatian Pemerintah

Berita

Berkah Ramadhan, Amsindo Jambi Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

“Sebanyak 280 UMKM Kota Jambi Ikuti Bimtek Keamanan Pangan

Berita

Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam

Berita

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Sarolangun Gelar Olahraga Bersama TNI dan Forkopimda

Batanghari

Jumat Berkah Dimulai, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Menyampaikan Aspirasi