Al Haris Ajak Masyarakat Idul Fitri Bangun Energi Baru Berkunjung ke Bungo, Al Haris Janjikan Pemerataan Pembangunan Disetiap Kabupaten/ Kota Viral di Media, Al Haris Jenguk Anak Korban Bacokan Kabinet Sibuk Kampanye Jelang Pilpres 2024, Fahri Hamzah Tantang Jokowi

Home / Batanghari / Berita Terbaru

Sabtu, 14 Mei 2022 - 07:39 WIB

Tidak Mungkin Balas Budi Perorangan, Fadhil Arief: Kita Harus Kerja Keras Untuk Wujudkan Perubahan

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief bersama Wabup Bakhtiar

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief bersama Wabup Bakhtiar

Publishnews.id – Perubahan adalah bentuk peralihan yang merubah tata kehidupan masyarakat yang berlangsung terus menerus karena sifat sosial yang dinamis dan bisa terus.

Sementara perubahan itu pasti, dan jika Pemerintah tidak berubah, maka akan tergerus perubahan itu sendiri. Dan saat ini rakyat Kabupaten Batanghari menginginkan pelayanan publik yang efisien dari pemerintah itu sendiri.

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menyebutkan, jika seseorang tersebut sudah nyaman dengan kebiasaan lama dia akan sulit untuk menerima perubahan itu sendiri.

” Ini banyak pegawai maupun guru merontak, karena dia bisa bekerja gaya dia. Seperti masih banyak pegawai mengatakan, soal TPP tidak cair. Padahal sudah kita sampaikan, bahwa tambahan penghasilan ini bukan hak, tapi terkait kinerja. Silahkan akan dibuat laporannya penuhi perjanjian kerja akan dibayarkan, ” jelas Fadhil Arief.

Baca Juga...  Program DUMISAKE, Waka DPRD Provinsi Jambi Minta Segera di Realisaisi

Fadhil juga mengatakan, dirinya sejak dulu berusaha. Tapi itu tidak mungkin terlaksana, bagaimana mengurangi budi orang lain kepada kita. Dengan ajaran agama yang di harus kan untuk menjalin silahturahmi pasti banyak budi orang lain kepada kita.

” Itulah yang terjadi pada saat Pilkada langsung, pasti banyak budi orang kepada kita,” ujarnya.

Baca Juga...  New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Untuk membalas budi orang banyak tidak mungkin akan dibalas orang perorangan harus dibalas se- Kabupaten. Artinya kita harus bekerja keras guna terwujudnya “Perubahan” di Kabupaten Batanghari ini.

” Saya yakin dan percaya doa masyarakat Batanghari, nurani masyarakat Batanghari menginginkan Kabupaten ini menjadi daerah yang lebih maju. Dan ingin Batanghari ini menjadi SDM-nya baik. SDM yang baik itu, badan sehat, otaknya cerdas, dan imannya kuat ,” papar suami Zulva itu.

Share :

Baca Juga

Berita Terbaru

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Berita Terbaru

Puluhan Anggota Koperasi BAM Kecewa Dengan Bupati Masnah

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Inginkan Pejabat Yang Cinta Batanghari

Batanghari

ASN Kembali Bekerja, Fadhil Arief Minta Pegawai Beri Pelayanan Maksimal Untuk Masyarakat

Berita Terbaru

Kapolda Jambi Jenguk Kondisi AKP Johan Silaen di RS Bhayangkara

Batanghari

Alhamdulillah… Shalat Tarawih Berjamaah Diperbolehkan

Berita Terbaru

Al Haris Minta Kadis Pendidikan Bekerja Sunguh-sunguh

Batanghari

Api Sumur Minyak di Batanghari Berhasil Dipadamkan, Begini Caranya