Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Batanghari / Berita

Sabtu, 14 Mei 2022 - 07:39 WIB

Tidak Mungkin Balas Budi Perorangan, Fadhil Arief: Kita Harus Kerja Keras Untuk Wujudkan Perubahan

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief bersama Wabup Bakhtiar

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief bersama Wabup Bakhtiar

Publishnews.id – Perubahan adalah bentuk peralihan yang merubah tata kehidupan masyarakat yang berlangsung terus menerus karena sifat sosial yang dinamis dan bisa terus.

Sementara perubahan itu pasti, dan jika Pemerintah tidak berubah, maka akan tergerus perubahan itu sendiri. Dan saat ini rakyat Kabupaten Batanghari menginginkan pelayanan publik yang efisien dari pemerintah itu sendiri.

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menyebutkan, jika seseorang tersebut sudah nyaman dengan kebiasaan lama dia akan sulit untuk menerima perubahan itu sendiri.

” Ini banyak pegawai maupun guru merontak, karena dia bisa bekerja gaya dia. Seperti masih banyak pegawai mengatakan, soal TPP tidak cair. Padahal sudah kita sampaikan, bahwa tambahan penghasilan ini bukan hak, tapi terkait kinerja. Silahkan akan dibuat laporannya penuhi perjanjian kerja akan dibayarkan, ” jelas Fadhil Arief.

Baca Juga...  Deddy Corbuzier Sebut Tak Capek Bolak balik Mancet Tombol Subs

Fadhil juga mengatakan, dirinya sejak dulu berusaha. Tapi itu tidak mungkin terlaksana, bagaimana mengurangi budi orang lain kepada kita. Dengan ajaran agama yang di harus kan untuk menjalin silahturahmi pasti banyak budi orang lain kepada kita.

” Itulah yang terjadi pada saat Pilkada langsung, pasti banyak budi orang kepada kita,” ujarnya.

Baca Juga...  Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades, Kapolres Sampaikan Ini

Untuk membalas budi orang banyak tidak mungkin akan dibalas orang perorangan harus dibalas se- Kabupaten. Artinya kita harus bekerja keras guna terwujudnya “Perubahan” di Kabupaten Batanghari ini.

” Saya yakin dan percaya doa masyarakat Batanghari, nurani masyarakat Batanghari menginginkan Kabupaten ini menjadi daerah yang lebih maju. Dan ingin Batanghari ini menjadi SDM-nya baik. SDM yang baik itu, badan sehat, otaknya cerdas, dan imannya kuat ,” papar suami Zulva itu.

Share :

Baca Juga

Berita

Satlantas Muaro Jambi Berikan Latihan Sefety Driving Sopir Ambulans

Batanghari

Dituding Sudutkan Dinas Kesehatan, Ini Penjelasan kadis PDK Batanghari

Berita

Polda Jambi Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Menggelar kegiatan Binrohtal Di Masjid AL- Ikhlas

Berita

Atlet Karate Tanjabbar Raih 28 Medali di Kejurda Shokaido Provinsi Jambi

Berita

Reskrimum Polda Jambi Berhasil Amankan Sepuluh Tersangka Kasus Pencabulan Dua Anak Di Bawah Umur

Berita

Kembali Kepercayaan Masyarakat, Kapolda Jambi Butuh Dukungan Media Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Berita

BREAKING NEWS: PKL di PT SGS, Siswa SMKN Muaro Jambi Terjepit Mesin Hot Press

Berita

Pembangunan Jalur Khusus Batubara, Ismed: Tiga Perusahaan Akan Ikut Membangun