Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi Kembali Kepercayaan Masyarakat, Kapolda Jambi Butuh Dukungan Media Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Home / Berita / Tanjab Barat

Jumat, 30 September 2022 - 10:36 WIB

Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

Publishnews.id – KUALA BETARA – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag meninjau lokasi persiapan MTQ Tingkat Kabupaten ke-50 di Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara, Kamis (29/9/22).

Peninjauan ini untuk memastikan lokasi arena utama, tempat-tempat cabang lomba, pemondokan Dewan Hakim, pemondokan kafilah, serta lokasi bazar dan pameran sudah dipersiapkan dengan matang.


Disamping hal tersebut, Bupati Anwar Sadat juga meminta kepada pihak penyelenggara, agar dapat memastikan keadaan listrik serta penerangan, dukungan fasilitas lainnya seperti perbaikan oprit Jembatan dan Jalan, penyediaan WC portable, serta penguatan signal untuk proses komunikasi selama kegiatan MTQ berlangsung juga disiapkan dengan baik.


“Harapan kami semua hal yang dibutuhkan guna mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten ke-50 ini dipersiapkan dengan baik dan matang,” ujar Anwar Sadat

“Jangan sampai nanti beberapa tempat kita tidak siap, oleh karena itu dari peninjauan hari ini dan perjalanan setengah bulan ke depan kita akan lihat kembali progresnya, mudah-mudahan sebelum hari H semua persiapan sudah selesai dan tidak ada lagi hambatan,” tambahnya.

Baca Juga...  Antisipasi Dampak Kenaikan BBM & Inflasi, Pemprov Jambi Siapkan Dua Langkah



Pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan dilaksanakan dari tanggal 23-28 November 2022 bertempat di Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Anwar Sadat menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya, masyarakat Kecamatan Kuala Betara selaku tuan rumah, untuk dapat menyukseskan MTQ ke-50 Tahun 2022.

Baca Juga...  Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli


“Untuk masyarakat Desa Suak Labu khususnya, jadilah tuan rumah yang baik, dan kiranya dapat membantu memfasilitasi para kafilah dan dewan hakim serta para tamu, sehingga mereka dapat berlaga dengan nyaman.” himbaunya.



Turut serta mendampingi pada kegiatan ini, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kadis Perakim, Kadis Koperindag, Kadis Dikbud, Plt Kadis Kominfo, Perwakilan Dinas PUPR, Perwakilan Kadishub, Perwakilan Satpol PP, Perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan BPBD, Perwakilan Kabag Kesra, Perwakilan Kabag Umum, Kabag Prokopim, Camat Kuala Betara, Kades dan Sekdes Suak Labu, serta pengurus LPTQ .(Kominfo/bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Pelaku Pencurian Mobil Xenia DiBekuk , Kapolsek Jaluko: Pelaku Tergolong licin

Berita

Diduga Tempat Timbun BBM Ilegal, 2 Gudang di Pijoan di Police Line

Berita

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Berita

Kondisi Tembok Lapas Roboh, Al Haris Janji Bantu Perbaiki

Berita

PWI Jambi Periode 2022-2027 Akan DiLantik pada Tanggal 7 Desember Mendatang

Berita

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Ustadz Abdul Somad

Berita

Pelaku Pungli Tertangkap Tangan Diamankan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu

Berita

Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati