Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Tanjab Barat

Jumat, 30 September 2022 - 10:36 WIB

Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

Publishnews.id – KUALA BETARA – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag meninjau lokasi persiapan MTQ Tingkat Kabupaten ke-50 di Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara, Kamis (29/9/22).

Peninjauan ini untuk memastikan lokasi arena utama, tempat-tempat cabang lomba, pemondokan Dewan Hakim, pemondokan kafilah, serta lokasi bazar dan pameran sudah dipersiapkan dengan matang.


Disamping hal tersebut, Bupati Anwar Sadat juga meminta kepada pihak penyelenggara, agar dapat memastikan keadaan listrik serta penerangan, dukungan fasilitas lainnya seperti perbaikan oprit Jembatan dan Jalan, penyediaan WC portable, serta penguatan signal untuk proses komunikasi selama kegiatan MTQ berlangsung juga disiapkan dengan baik.


“Harapan kami semua hal yang dibutuhkan guna mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten ke-50 ini dipersiapkan dengan baik dan matang,” ujar Anwar Sadat

“Jangan sampai nanti beberapa tempat kita tidak siap, oleh karena itu dari peninjauan hari ini dan perjalanan setengah bulan ke depan kita akan lihat kembali progresnya, mudah-mudahan sebelum hari H semua persiapan sudah selesai dan tidak ada lagi hambatan,” tambahnya.

Baca Juga...  Kades Simpang Sungai Duren Marah-marah, Minta Ini ke Gubernur Jambi



Pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan dilaksanakan dari tanggal 23-28 November 2022 bertempat di Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Anwar Sadat menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya, masyarakat Kecamatan Kuala Betara selaku tuan rumah, untuk dapat menyukseskan MTQ ke-50 Tahun 2022.

Baca Juga...  DITPOLAIRUD POLDA JAMBI SIAGAKAN PERSONEL S.A.R DAN GELAR PERALATAN SIAGA BENCANA


“Untuk masyarakat Desa Suak Labu khususnya, jadilah tuan rumah yang baik, dan kiranya dapat membantu memfasilitasi para kafilah dan dewan hakim serta para tamu, sehingga mereka dapat berlaga dengan nyaman.” himbaunya.



Turut serta mendampingi pada kegiatan ini, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kadis Perakim, Kadis Koperindag, Kadis Dikbud, Plt Kadis Kominfo, Perwakilan Dinas PUPR, Perwakilan Kadishub, Perwakilan Satpol PP, Perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan BPBD, Perwakilan Kabag Kesra, Perwakilan Kabag Umum, Kabag Prokopim, Camat Kuala Betara, Kades dan Sekdes Suak Labu, serta pengurus LPTQ .(Kominfo/bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Tidak MemPeroleh Visa,37 jamaah Haji Furoda Asal Jambi Gagal Berangkat

Berita

Awal Agustus, Biaya BBN II dan Pajak Progresif Untuk Kendaraan Bermotor Dihapuskan

Berita

Walikota Jambi Syarif Fasha Terima Penghargaan Dari Ketua Amsindo Jambi Adji Alfarizi

Batanghari

Tidak Mungkin Balas Budi Perorangan, Fadhil Arief: Kita Harus Kerja Keras Untuk Wujudkan Perubahan

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Berita

AL HARIS HARAP SINERGITAS PEMPROV DAN TNI TERUS MENINGKAT Di Provinsi Jambi

Berita

Pasca Anggota BPD Suka Damai Diserang Beruang, BKSDA Pasang Perangkap

Berita

Menerima Remisi HUT RI ke-77, Tiga WBP Lapas Kuala Tungkal Bebas