Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Home / Kesehatan / Provinsi Jambi

Jumat, 20 Agustus 2021 - 10:22 WIB

Tinjau RSUD Sungai Bahar, Al Haris Memastikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Gubernur Al Haris saat tinjau RSUD Sungai Bahar

Gubernur Al Haris saat tinjau RSUD Sungai Bahar

PublishNews.id – Dalam kunjungan Kerja Gubernur Jambi H. Alharis yang disambut Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro langsung meninjau dan menyerahkan bantuan obat-obatan ke RSUD Sungai Bahar Muaro Jambi, Kamis (19/08/21).

Gubernur Jambi H.Alharis menyempatkan diri meninjau RSUD Sungai Bahar yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan di Kabupaten Muaro Jambi.

“Sengaja saya meninjau RSUD Sungai Bahar untuk memastikan pelayanan rumah sakit yang baik terhadap masyarakat, sarana dan prasarananya memadai,” ujar Al Haris.

Gubernur Al Haris didampingi Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro juga meninjau Balai Benih Induk Tanaman Holtikultura di Pondok Meja Kecamatan Mestong yang difungsikan sementara sebagai tempat isolasi terpadu dalam upaya kerja keras menekan laju penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi hingga menurunnya jumlah kasus warga yang terpapar

Baca Juga...  Didampingi Anita Yasmin, Fadhil Arief Terima LHP Atas LKPD Batanghari

“Adanya tempat isolasi terpadu dan RSUD Sungai Bahar ini diharapkan kedepannya Muaro Jambi yang dekat dengan Kota Jambi tidak masuk level 4 PPKM,” harap Al Haris.

Pada kunjungan tersebut Gubernur Al Haris menyerahkan bantuan obat-obatan untuk RSUD Sungai Bahar berupa masker 2000 pcs, favipiravir (anti virus) 500 tablet, azithromycin 250 tablet, hand sanitizer 24 botol dan akan mengirimkan alat tes antigen serta penambahan vaksin untuk Muaro Jambi.

Baca Juga...  Komisi IV DPR RI Dukung Pansus Konflik Lahan DPRD Provinsi Jambi

Disela kunjungan Al Haris juga meninjau dan meminta Kepala SMKN 2 Muaro Jambi menerapkan protokol kesehatan yang ketat disaat proses belajar mengajar berlangsung

“Saya minta Bapak Kepala Sekolah agar menerapkan prokes yang baik, ada tempat cuci tangan, siswa pakai masker di lingkungan sekolah, serta proses belajar mengajar mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pada masa Covid-19,” pinta Al Haris.

Gubernur Al Haris dalam perjalanan kembali ke Jambi singgah untuk menyerahkan bantuan sembako bagi warga Dusun Selapik Desa Nyogan Kecamatan Mestong.***

Share :

Baca Juga

Batanghari

Masa Jabatan Tinggal Sedikit, Elpisina Minta Fadhil-Bakhtiar Lebih Genjot Lagi Pembangunan

Provinsi Jambi

Edi Purwanto: Jika Tak Ada Anggaran, Sungai Batanghari Bersih Hanya Omong Kosong

Provinsi Jambi

Buka Kegiatan Seribu Bendera, Gubernur Al Haris: Jangan Lelah, Terus Berjuang Bangun Negeri Ini

Batanghari

Sekda Batanghari Lantik Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Provinsi Jambi

Al Haris Harap Organisasi Serambi Bersatu Berikan Dampak Positif

Ekonomi

Bupati Anwar Sadat Hadiri Panen Jahe: Ayo Ibu-ibu Semangat Berkreatifitas

Provinsi Jambi

Katagori Terbaik Video Pendek, Kapolda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolri

Ekonomi

Al Haris Minta Kepada Seluruh Kabupaten/ Kota Jaga Stabilisasi Harga Minyak Goreng