DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Daerah / Kesehatan

Jumat, 20 Agustus 2021 - 10:22 WIB

Tinjau RSUD Sungai Bahar, Al Haris Memastikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Gubernur Al Haris saat tinjau RSUD Sungai Bahar

Gubernur Al Haris saat tinjau RSUD Sungai Bahar

PublishNews.id – Dalam kunjungan Kerja Gubernur Jambi H. Alharis yang disambut Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro langsung meninjau dan menyerahkan bantuan obat-obatan ke RSUD Sungai Bahar Muaro Jambi, Kamis (19/08/21).

Gubernur Jambi H.Alharis menyempatkan diri meninjau RSUD Sungai Bahar yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan di Kabupaten Muaro Jambi.

“Sengaja saya meninjau RSUD Sungai Bahar untuk memastikan pelayanan rumah sakit yang baik terhadap masyarakat, sarana dan prasarananya memadai,” ujar Al Haris.

Gubernur Al Haris didampingi Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro juga meninjau Balai Benih Induk Tanaman Holtikultura di Pondok Meja Kecamatan Mestong yang difungsikan sementara sebagai tempat isolasi terpadu dalam upaya kerja keras menekan laju penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi hingga menurunnya jumlah kasus warga yang terpapar

Baca Juga...  Heboh Kabar Helikopter Pemantau Karhutla Terjatuh, Ini Kata Kepala BPBD Provinsi Jambi

“Adanya tempat isolasi terpadu dan RSUD Sungai Bahar ini diharapkan kedepannya Muaro Jambi yang dekat dengan Kota Jambi tidak masuk level 4 PPKM,” harap Al Haris.

Pada kunjungan tersebut Gubernur Al Haris menyerahkan bantuan obat-obatan untuk RSUD Sungai Bahar berupa masker 2000 pcs, favipiravir (anti virus) 500 tablet, azithromycin 250 tablet, hand sanitizer 24 botol dan akan mengirimkan alat tes antigen serta penambahan vaksin untuk Muaro Jambi.

Baca Juga...  Polres Batanghari Periksa Saksi dan Cek TKP Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan

Disela kunjungan Al Haris juga meninjau dan meminta Kepala SMKN 2 Muaro Jambi menerapkan protokol kesehatan yang ketat disaat proses belajar mengajar berlangsung

“Saya minta Bapak Kepala Sekolah agar menerapkan prokes yang baik, ada tempat cuci tangan, siswa pakai masker di lingkungan sekolah, serta proses belajar mengajar mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pada masa Covid-19,” pinta Al Haris.

Gubernur Al Haris dalam perjalanan kembali ke Jambi singgah untuk menyerahkan bantuan sembako bagi warga Dusun Selapik Desa Nyogan Kecamatan Mestong.***

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi MoU CSR antara PT KTN, PT EWF dan 38 Desa

Berita

Diduga Hendak Menimbun BBM, Satu Unit Mobil Terbakar, Pemilik Mobil dan Petugas SPBU di Periksa Polsek Sungai Gelam

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2022

Batanghari

Breaking News, Bocah 8 Tahun Tenggelam Di Sungai Batanghari , Di Desa Lopak Aur

Kesehatan

Fakta Daun Salam, Ampuh Atasi Kolesterol, Hipertensi, Diabetes, Asam Urat, dan Ginjal Begini Cara Membuatnya

Daerah

Asrama Haji Jambi Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Batanghari

Orang Membaca Dengan Baik Tak Akan Gampang di Tipu

Berita

Tutup Kejuaraan Badminton Piala Kapolda, Irjen Pol Rusdi Hartono: Semoga Olahraga di Jambi Semakin Maju