Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Daerah / Kesehatan

Jumat, 20 Agustus 2021 - 10:22 WIB

Tinjau RSUD Sungai Bahar, Al Haris Memastikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Gubernur Al Haris saat tinjau RSUD Sungai Bahar

Gubernur Al Haris saat tinjau RSUD Sungai Bahar

PublishNews.id – Dalam kunjungan Kerja Gubernur Jambi H. Alharis yang disambut Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro langsung meninjau dan menyerahkan bantuan obat-obatan ke RSUD Sungai Bahar Muaro Jambi, Kamis (19/08/21).

Gubernur Jambi H.Alharis menyempatkan diri meninjau RSUD Sungai Bahar yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan di Kabupaten Muaro Jambi.

“Sengaja saya meninjau RSUD Sungai Bahar untuk memastikan pelayanan rumah sakit yang baik terhadap masyarakat, sarana dan prasarananya memadai,” ujar Al Haris.

Gubernur Al Haris didampingi Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro juga meninjau Balai Benih Induk Tanaman Holtikultura di Pondok Meja Kecamatan Mestong yang difungsikan sementara sebagai tempat isolasi terpadu dalam upaya kerja keras menekan laju penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi hingga menurunnya jumlah kasus warga yang terpapar

Baca Juga...  Percepat Penurunan Kasus Covid-19, Gubernur Al Haris Akan Kirim Alat PCR ke Batanghari

“Adanya tempat isolasi terpadu dan RSUD Sungai Bahar ini diharapkan kedepannya Muaro Jambi yang dekat dengan Kota Jambi tidak masuk level 4 PPKM,” harap Al Haris.

Pada kunjungan tersebut Gubernur Al Haris menyerahkan bantuan obat-obatan untuk RSUD Sungai Bahar berupa masker 2000 pcs, favipiravir (anti virus) 500 tablet, azithromycin 250 tablet, hand sanitizer 24 botol dan akan mengirimkan alat tes antigen serta penambahan vaksin untuk Muaro Jambi.

Baca Juga...  Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ''Oleh Mendag Zulkufli Hasa

Disela kunjungan Al Haris juga meninjau dan meminta Kepala SMKN 2 Muaro Jambi menerapkan protokol kesehatan yang ketat disaat proses belajar mengajar berlangsung

“Saya minta Bapak Kepala Sekolah agar menerapkan prokes yang baik, ada tempat cuci tangan, siswa pakai masker di lingkungan sekolah, serta proses belajar mengajar mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pada masa Covid-19,” pinta Al Haris.

Gubernur Al Haris dalam perjalanan kembali ke Jambi singgah untuk menyerahkan bantuan sembako bagi warga Dusun Selapik Desa Nyogan Kecamatan Mestong.***

Share :

Baca Juga

Berita

Antusiasme dan Cinta Warga terhadap Polri, Semarakkan Bhayangkara Fun Run Polda Jambi

Batanghari

Tahun 2022 Pemkab Batanghari Anggarkan 31 Unit Power Thresher

Berita

Gelar Rapat Tindak Lanjut Harga TBS, Pemprov Jambi Tetapkan Harga TBS Rp. 2.600

Batanghari

Kerugian Puluhan Juta, Rumah di Pemayung Dilahap Sijago Merah Saat Sedang Tidur

Batanghari

Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan SAD 113 dan PT. BSU di Bungku Dapat Direalisasikan

Batanghari

Breaking News!!! Wargo DiGegerkan Penemuan Mayat laki Laki Mengapung Di Dalam Bak Mandi WC Pom Bensin SPBU Muara Bulian

Berita

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha Serap Aspirasi Warga

Daerah

Al Haris Harap Organisasi Serambi Bersatu Berikan Dampak Positif