DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Berita / Muaro Jambi / TNI/ POLIRI

Jumat, 9 Juni 2023 - 17:46 WIB

Truck Pembawa Minyak Ilegal Rusak Di Jalan, Kapolres Muaro Jambi Barang Bukti Sudah Diamankan

Publishnews.id – MUARO JAMBI -Truck Angkutan dan barang bukti minyak diduga ilegal diamankan Polres Muaro Jambi, Satreskrim lakukan Lidik.

Saat dikonfirmasi Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K “Membenarkan Truck angkutan yang diduga membawa minyak ilegal sudah diamankan pada Kamis (07/06) Malam.

Truck tersebut mengalami kerusakan di jalan lintas Jambi -Muara Bulian dan sempat membuat arus lalulintas terhambat. Satlantas Polres Muaro Jambi yang berpatroli langsung ke lokasi kemacetan.

Baca Juga...  Dua Pelaku Pencurian Motor Dinas Desa Jati Emas Ditangkap Polisi

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang rusak, ternyata kendaraan membawa minyak ilegal, dari saksi dilapangan mengatakan kalau sopir truck melarikan diri.

Untuk mempercepat proses evakuasi Truck tersebut, Polres Muaro Jambi langsung memindahkan isi minyak ilegal ke mobil lain, untuk mempermudah proses evakuasi dikarenakan kendaraan derek tidak mampu bila masih bermuatan, maka isinya dipindahkan terlebih dahulu ke kendaraan lain sehingga mobil bisa dievakuasi. Kendaraan lain tersebut jg kendaraan derek diminta oleh pihak kepolisian dan selama kegiatan diawasi sehingga tdk ada penyimpangan.

Baca Juga...  Sambut HUT Kemenkumham kr 78, Lapas dan Kanim Kuala Tungkal Gelar Donor Darah

Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran, karena posisi mobil berada ditengah jalan.”Sebut Kapolres Jum’at 09/06/23

AKBP Muharman Arta juga menambahkan”Truck sudah diamankan di Polsek Jaluko, Kasus tersebut sedang dilakukan Lidik Satreskrim polres Muaro Jambi.

Saat ini baik mobil maupun minyak ilegalnya sudah diamankan di Polres Muaro Jambi guna kepentingan penyelidikan dan proses lebih lanjut”

(A)

Share :

Baca Juga

Berita

PLN ULP Kuala Tungkal Lakukan Evakuasi Beban dari GI Sabak ke GI Kuala Tungkal

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Berita

Breaking News !!!! Polri Resmi Tahan Istri Ferdy Sambo , Komisi III DPR Apresiasi Kapolri soal Putri Ditahan: Demi Keadilan

Batanghari

Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan SAD 113 dan PT. BSU di Bungku Dapat Direalisasikan

Berita

Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui

Muaro Jambi

Tambang Batubara Dekat Pemukiman Warga, Perusahan Untung, Warga Jambi Merugi

Berita

BREAKING NEWS: PKL di PT SGS, Siswa SMKN Muaro Jambi Terjepit Mesin Hot Press

Berita

Ishak Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Tanjab Barat