Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / Muaro Jambi / TNI/ POLIRI

Jumat, 9 Juni 2023 - 17:46 WIB

Truck Pembawa Minyak Ilegal Rusak Di Jalan, Kapolres Muaro Jambi Barang Bukti Sudah Diamankan

Publishnews.id – MUARO JAMBI -Truck Angkutan dan barang bukti minyak diduga ilegal diamankan Polres Muaro Jambi, Satreskrim lakukan Lidik.

Saat dikonfirmasi Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K “Membenarkan Truck angkutan yang diduga membawa minyak ilegal sudah diamankan pada Kamis (07/06) Malam.

Truck tersebut mengalami kerusakan di jalan lintas Jambi -Muara Bulian dan sempat membuat arus lalulintas terhambat. Satlantas Polres Muaro Jambi yang berpatroli langsung ke lokasi kemacetan.

Baca Juga...  Razia Pekat, Polres Sarolangun Amankan Sepasang Kekasih

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang rusak, ternyata kendaraan membawa minyak ilegal, dari saksi dilapangan mengatakan kalau sopir truck melarikan diri.

Untuk mempercepat proses evakuasi Truck tersebut, Polres Muaro Jambi langsung memindahkan isi minyak ilegal ke mobil lain, untuk mempermudah proses evakuasi dikarenakan kendaraan derek tidak mampu bila masih bermuatan, maka isinya dipindahkan terlebih dahulu ke kendaraan lain sehingga mobil bisa dievakuasi. Kendaraan lain tersebut jg kendaraan derek diminta oleh pihak kepolisian dan selama kegiatan diawasi sehingga tdk ada penyimpangan.

Baca Juga...  Al Haris Minta Kadis Pendidikan Bekerja Sunguh-sunguh

Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran, karena posisi mobil berada ditengah jalan.”Sebut Kapolres Jum’at 09/06/23

AKBP Muharman Arta juga menambahkan”Truck sudah diamankan di Polsek Jaluko, Kasus tersebut sedang dilakukan Lidik Satreskrim polres Muaro Jambi.

Saat ini baik mobil maupun minyak ilegalnya sudah diamankan di Polres Muaro Jambi guna kepentingan penyelidikan dan proses lebih lanjut”

(A)

Share :

Baca Juga

Berita

Puluhan Petugas Lapas Kuala Tungkal dan WBP di Tes Urine

Berita

Ini 43 Desa Melaksanakan Pilkades di Tanjab Barat Hari Ini

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Dikukuhkan Sebagai Pembina Lembaga Adat Provinsi Jambi

Berita

Truk Batubara Menyebabkan Kemacetan, Ketua DPRD Edi Purwanto Sikapi Pemasalahan Truk Batu Bara , Minta Pemprov Lakukan 3 langkah

Batanghari

(PPDI) Kabupaten Batanghari menggelar Pelatihan Bersama Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa se Kabupaten Batanghari Dana Bantuan Keuangan Bersifat Khusus TA 2023

Berita

Kepala SPN dan Dirintelkam Polda Jambi Berganti

Berita

Brimob Polda Jambi Terjunkan 182 Personel Pengamanan Kunjungan Wapres

Muaro Jambi

Pj Bupati Resmikan Gedung Pengumpulan Limbah B3 PT AJM