Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Kamis, 13 Juli 2023 - 11:00 WIB

Tumpukan Sampah di Jalan Baru Disapu Bersih Sat Brimob Polda Jambi Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Lingkungan

Publishnews.id – JAMBI – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan guna menciptakan hudup bersih, Kepolisian Daerah Jambi melalui Satuan Brimob Polda Jambi membersihkan tumpukan sampah yang bukan menjadi tempat pembuangan akhir di Jalan Baru Kecamatan Jambi Timur, Kamis (13/7/23).

Puluhan personel Satbrimob Polda Jambi dikerahkan untuk membersihkan tumpukan sampah di pinggir Jalan yang bukan menjadi tempat tumpukan sampah resmi (liar) yang diperkirakan sudah mencapai 5 ton per hari.

Kepedulian terhadap lingkungan tersebut dilakukan secara bergotong royong oleh Sat Brimob Polda Jambi yang turut diikuti dari TNI oleh Babinsa, Lurah, Masyarakat, dan Bhabinkamtibmas.

Yang menarik dari Polri Peduli Lingkungan ini adalah Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boy Sutan Binanga Siregar pimpin langsung pelaksanaan bersih-bersih tumpukan sampah sebagai bentuk kepedulian Polri agar lingkungan tetap terjaga dari sampah dan membuang sampah di tempatnya bukan di tempat liar.

Disampaikan Wadansat Brimob bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI-POLRI untuk mewujudkan Kota Jambi Bersih dari sampah yang mana Sat Brimob Polda Jambi tidak hanya menurunkan personel namun turut menurunkan armada Truk untuk membuang tumpukan sampah yang kita bersihkan ini ke tempat pembuangan akhir (TPA).

” Kita berharap kedepannya masyarakat sadar untuk Peduli Lingkungan dengan tidak membuang sampah yang bukan pada tempatnya, ” ujarnya.

Semoga dengan apa yang kita lakukan ini bisa membuat Kota Jambi bersih dari sampah, menumbuhkan kesadaran masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan yang bukan pada tempatnya, tutup Wadansat Brimob.

Baca Juga...  Warga Keluhkan Pelayanan Puskesmas Kota Jambi

Share :

Baca Juga

Berita

KeJaksa Eksekusi Terpidana Ahmad Safwi DPO Kasus Penipuan

Berita

Bom Meledak di Polsek Astanaanyar, Kapolda Jambi Beri Perintah ke Jajaran Untuk Antisipasi

Berita

Polda Jambi Gagalkan Penyeludupa 30,1 Kg Sabu dan 14.958 Butir Ekstasi di Wilayah Tanjabbar

Berita

Tiba di Jambi, Irjen Rusdi Hartono Disambut Tradisi Pedang Pora

Berita

Cuaca Ekstren Angin Kencang Dan Hujan Terjang Pemukiman Warga desa Teluk Majelis Kecamatan Kuala Jambi

Berita

DiTabrak Pajero Dari Belakang, Mobil Mahasiswi Kandas Pagar Beton

Berita

Edarkan Ganja Seberat 4,8 Kg, Seorang Pelajar Dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi

Berita

Pengurus SMSI Muaro Jambi Jenguk Dewan Penasehat yang Tengah Dirawat Di RSUD Ahmad Ripin Sengeti