Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi Bisa diduga Kejari Batanghari Lemah dalam Pengawasan Proyek Puskesmas Desa Tenam Kontraktor Berkinerja Buruk, BPJN Jambi Stop Pengerjaan Jalan Inpres di Tanjabtim, Ini Sangsinya

Home / Berita / Muaro Jambi / Peristiwa

Jumat, 23 September 2022 - 20:12 WIB

Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Publishnews.id – MUARO JAMBI – Uang Ratusan Juta Rupiah didalam Mobil dinas Panther minibus milik Puskesmas Sekernan Raib Di ambil Pencuri,Jum’at 23/09/22



Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi saat dikonfirmasi.

Iya betul ada laporan yang masuk di Polsek Sekernan dan sekarang lagi di proses Lidik oleh unit Reskrim Polsek Sekernan bersama tim Inafis Polres Muaro Jambi dengan tempat kejadian perkara di Rt.10 Desa Sekernan Kab.Muaro Jambi.”kata Kasi Humas

Baca Juga...  Al Haris : Pemerintah Jambi Akan Berkan Perhatian Khusus Adat Budaya


AKP Amradi menjelaskan untuk kronologis kejadian”sekira pukul 08.10 Wib, Pelapor dan Rombongan Menuju Desa Sekernan Rt.10 Untuk Menghadiri kegiatan Senam Pagi.

Usai melakukan senam pagi Liliana Dewi (46) pelapor sekaligus korban menuju Sengeti untuk mengambil uang di Bank 9 Jambi yang berada di kelurahan Sengeti.



Setelah itu pelapor kembali lagi ketempat acara senam pagi semula sekira pukul 09.30 wib, Kemudian pelapor mengikuti kegiatan di Desa Tersebut, tak lama kemudian sekira pukul 10.25 Wib rekan kerja pelapor Atas nama Erni Yulia mau mengantarkan barang kedalam mobil.

Dan tiba tiba melihat kaca mobil dinas kesehatan sebelah kanan sudah dalam keadaan pecah,lalu pelapor dan rekan pelapor memanggil pelapor dan mengatakan buk kaca mobil pecah.

Baca Juga...  Polres Batanghari Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar Yang Menimpah Warga Malapari

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional 2022

Berita

Basarnas Jambi mengikuti Apel Kesiapsiagaan Erupsi Gunung Kerinci

Batanghari

H Syukur Menceritakan Saat Fadhil Arief Jadi Toke Duku

Berita

Aksi Anak TK Islam Al-Falah Jambi Berbagi Makanan Ke Masyarakat Sekitar Jadi Perhatian Pengguna Jalan

Berita

Kapolresta Jambi Turunkan 350 Personel Pengamanan Adanya Aksi Unjuk Rasa ” Driver Online Jambi”

Berita

Truck Pembawa Minyak Ilegal Rusak Di Jalan, Kapolres Muaro Jambi Barang Bukti Sudah Diamankan

Berita

Kemeriahan Perayaan HUT RI ke 78 Warga SAD bersama Personil Satbrimob Polda Jambi

Ekonomi

Terdampak Pandemi, Kini Pramugari Ini Jualan Jamu Raih Omzet Puluhan Juta