Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Nasional

Jumat, 10 Maret 2023 - 17:14 WIB

Vanezar Ardiansyah Pengusaha Muda Berprestasi Yang Menginspirasi Banyak Orang Khususnya Pemuda Jambi

Publishnews.id – JAMBI – Nama Vaneezar Group Tentu Tidak Asing Bagi Masyarakat Provinsi Jambi, Vanezar Group Indonesia Adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi pupuk bio organik, pertanian, perkebunan dan peternakan.

Kemas Vanezar Ardiansyah selaku CEO Vanezar Group Indonesia, Adalah Sosok Di Balik Kesuksesan Vaneezar Group. Bukan Hanya Di Kenal Di Provinsi Jambi Perusahaan Tersebut Juga Telah Mencakup Sekala Nasional Dan Pertumbuhan nya Cukup Di Perhitungkan

Tangan Dingin Dan Keuletan Vanezar Membangun Vaneezar Group Membuahkan hasil Dengan Di terimanya Beragam Penghargaan. Di antaranya “Indonesia Most Trusted Award 2022” atas dedikasi dan komitmentnya berkontribusi dalam mengisi pembangunan Indonesia.

Dan Beberapa Penghargaan Lain Seperti penghargaan “Top Indonesia Awards 2021” kategori “Top Product dan Brand 2021”, Indonesia Award Magazine, Kategori “Inspiring Profesional & Leadership Award 2021”, dan Beberapa Penghargaan lain di Tingkat Nasional.

Pabrikan pupuk organik Vanezar Group sudah berdiri sejak tahun 2009 yang berpusat di Salatiga Provinsi Jawa Tengah dan terus berproduksi, berinovasi hingga saat ini. Terhitung outlet atau agen Vanezar Group tersebar di seluruh indonesia.

Adapun hasil produksi Vanezar group direalisasikan untuk pangsa pasar dibidang perkebunan, pertanian, perikanan, peternakan dan beberapa produk rumah tangga.

dikatakan Vanezar bahwa yang paling utama atas segala pencapaian yang sudah didapatnya tersebut semuanya adalah atas ridho Allah serta dukungan keluarga dan teman-teman di Vanezar group.

“Ini semua bukan karena saya CEO yang hebat, tapi semuanya adalah atas ridho Allah serta keluarga dan teman-teman di Vanezar group yang telah bekerja keras dan pantang menyerah,” ujarnya.(Red)

Baca Juga...  Mendagri Datang ke Jambi, Jurnalis Dihalangi Liputan ke Rumdis Gubernur Jambi

Share :

Baca Juga

Nasional

Ketua KPK Firli Bahuri: JMSI Punya Peran Penting Dalam Pemberantasan Korupsi

Berita

Diduga Akan Edarkan Sabu, Empat Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Sepanjang 2022 Polres Tanjab Barat Berhasil Ungkap 37 Kasus Narkoba dengan 55 Tersangka

Berita

Kapolres Merangin Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Tangkapan Sepanjang Tahun 2022

Berita

Apresiasi Emak-emak Gerebek Rumah Transaksi Narkoba, Kapolresta Turut Berikan Nomor Telepon Pribadi ke Warga

Berita

Peternak Ikan Desa Pematang Jering Dambakan Adanya Dermaga Dan Pelabuhan

Berita

AKIBAT BANJIR KOTAK SUARA PEMILU DIANGKUT MENGGUNAKAN KAPAL PATROLI POLAIRUD POLDA JAMBI

Berita

Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi