Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Nasional

Jumat, 10 Maret 2023 - 17:14 WIB

Vanezar Ardiansyah Pengusaha Muda Berprestasi Yang Menginspirasi Banyak Orang Khususnya Pemuda Jambi

Publishnews.id – JAMBI – Nama Vaneezar Group Tentu Tidak Asing Bagi Masyarakat Provinsi Jambi, Vanezar Group Indonesia Adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi pupuk bio organik, pertanian, perkebunan dan peternakan.

Kemas Vanezar Ardiansyah selaku CEO Vanezar Group Indonesia, Adalah Sosok Di Balik Kesuksesan Vaneezar Group. Bukan Hanya Di Kenal Di Provinsi Jambi Perusahaan Tersebut Juga Telah Mencakup Sekala Nasional Dan Pertumbuhan nya Cukup Di Perhitungkan

Tangan Dingin Dan Keuletan Vanezar Membangun Vaneezar Group Membuahkan hasil Dengan Di terimanya Beragam Penghargaan. Di antaranya “Indonesia Most Trusted Award 2022” atas dedikasi dan komitmentnya berkontribusi dalam mengisi pembangunan Indonesia.

Dan Beberapa Penghargaan Lain Seperti penghargaan “Top Indonesia Awards 2021” kategori “Top Product dan Brand 2021”, Indonesia Award Magazine, Kategori “Inspiring Profesional & Leadership Award 2021”, dan Beberapa Penghargaan lain di Tingkat Nasional.

Pabrikan pupuk organik Vanezar Group sudah berdiri sejak tahun 2009 yang berpusat di Salatiga Provinsi Jawa Tengah dan terus berproduksi, berinovasi hingga saat ini. Terhitung outlet atau agen Vanezar Group tersebar di seluruh indonesia.

Adapun hasil produksi Vanezar group direalisasikan untuk pangsa pasar dibidang perkebunan, pertanian, perikanan, peternakan dan beberapa produk rumah tangga.

dikatakan Vanezar bahwa yang paling utama atas segala pencapaian yang sudah didapatnya tersebut semuanya adalah atas ridho Allah serta dukungan keluarga dan teman-teman di Vanezar group.

“Ini semua bukan karena saya CEO yang hebat, tapi semuanya adalah atas ridho Allah serta keluarga dan teman-teman di Vanezar group yang telah bekerja keras dan pantang menyerah,” ujarnya.(Red)

Baca Juga...  Mangsa Harimau, Polisi Temukan Jasad Remaja Tanpa Kepala

Share :

Baca Juga

Batanghari

Diduga Tidak Memiliki Ijin Resmi Galian C Tanah Urug Di Desa Pulau Betung Terus Beraktifitas

Berita

Kecelakaan Lalu Lintas Berujung Maut Kali ini 1 Korban Meninggal di Tempat

Berita

Truk Batubara Menyebabkan Kemacetan, Ketua DPRD Edi Purwanto Sikapi Pemasalahan Truk Batu Bara , Minta Pemprov Lakukan 3 langkah

Berita

Kepala Bea Cukai Jambi Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi PWI Kota Jambi

Berita

Wakapolda Jambi Bersama Karo Ops dan Dansat Brimob Arungi Banjir Langsung Salur Sembako Ke Warga

Berita

Diduga Menyetubuhi Anak Dibawah Umur, Seorang Pemuda Diamankan Polres Sarolangun

Batanghari

Sehari Dikabarkan Hilang Tenggelam Akhirnya Azam Bocah 9 Tahun Naas Tersebut Ditemukan

Batanghari

Polres Batanghari Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar Yang Menimpah Warga Malapari