Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Berita / Nasional

Jumat, 10 Maret 2023 - 17:14 WIB

Vanezar Ardiansyah Pengusaha Muda Berprestasi Yang Menginspirasi Banyak Orang Khususnya Pemuda Jambi

Publishnews.id – JAMBI – Nama Vaneezar Group Tentu Tidak Asing Bagi Masyarakat Provinsi Jambi, Vanezar Group Indonesia Adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi pupuk bio organik, pertanian, perkebunan dan peternakan.

Kemas Vanezar Ardiansyah selaku CEO Vanezar Group Indonesia, Adalah Sosok Di Balik Kesuksesan Vaneezar Group. Bukan Hanya Di Kenal Di Provinsi Jambi Perusahaan Tersebut Juga Telah Mencakup Sekala Nasional Dan Pertumbuhan nya Cukup Di Perhitungkan

Tangan Dingin Dan Keuletan Vanezar Membangun Vaneezar Group Membuahkan hasil Dengan Di terimanya Beragam Penghargaan. Di antaranya “Indonesia Most Trusted Award 2022” atas dedikasi dan komitmentnya berkontribusi dalam mengisi pembangunan Indonesia.

Dan Beberapa Penghargaan Lain Seperti penghargaan “Top Indonesia Awards 2021” kategori “Top Product dan Brand 2021”, Indonesia Award Magazine, Kategori “Inspiring Profesional & Leadership Award 2021”, dan Beberapa Penghargaan lain di Tingkat Nasional.

Pabrikan pupuk organik Vanezar Group sudah berdiri sejak tahun 2009 yang berpusat di Salatiga Provinsi Jawa Tengah dan terus berproduksi, berinovasi hingga saat ini. Terhitung outlet atau agen Vanezar Group tersebar di seluruh indonesia.

Adapun hasil produksi Vanezar group direalisasikan untuk pangsa pasar dibidang perkebunan, pertanian, perikanan, peternakan dan beberapa produk rumah tangga.

dikatakan Vanezar bahwa yang paling utama atas segala pencapaian yang sudah didapatnya tersebut semuanya adalah atas ridho Allah serta dukungan keluarga dan teman-teman di Vanezar group.

“Ini semua bukan karena saya CEO yang hebat, tapi semuanya adalah atas ridho Allah serta keluarga dan teman-teman di Vanezar group yang telah bekerja keras dan pantang menyerah,” ujarnya.(Red)

Baca Juga...  Warga Buluh Telang Merlung DiGegerkan dengan Kemunculan Harimau

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Berita

Pelaku Pencurian Mobil Xenia DiBekuk , Kapolsek Jaluko: Pelaku Tergolong licin

Berita

Ini 43 Desa Melaksanakan Pilkades di Tanjab Barat Hari Ini

Berita

“Sayid Fuad bin Abdurrahman Baraqbah Dinobatkan Sebagai Sultan Jambi Daarul Haq

Berita

Al Haris Minta Kadis Pendidikan Bekerja Sunguh-sunguh

Berita

Ketua Kafilah Tanjab Barat Hadiri Malam Ta’aruf dan Pelantikan Dewan Hakim MTQ KE 51 di Sungai Penuh

Berita

Kontraktor Berkinerja Buruk, BPJN Jambi Stop Pengerjaan Jalan Inpres di Tanjabtim, Ini Sangsinya

Berita

Sempat Kabur Ke Jambi, Pelaku Pembunuhan Di Sumatera Utara Diringkus Tim Resmob Polda Jambi