Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Peristiwa

Kamis, 19 Mei 2022 - 19:18 WIB

Viral di Media, Al Haris Jenguk Anak Korban Bacokan

Gubernur Jambi Al Haris kunjungi anak korban bacokan

Gubernur Jambi Al Haris kunjungi anak korban bacokan

Publishnews.id -Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Tebo menyempatkan diri secara langsung untuk mengunjungi ananda yang menjadi korban kekerasan ibu kandungnya sendiri di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Syaifuddin Tebo, Kamis (19/05/2022).

Korban kekerasan yang masih berusia 13 bulan tersebut mengalami luka di daerah pinggang dan saat ini mendapat perawatan intensif di RSUD Sultan Thaha Syaifudin.
Al Haris bersama Wakapolda Jambi, Bupati Tebo dan rombongan menuju ruangan Intensive Care Unit (ICU) untuk melihat langsung kondisi Ananda yang masih terbaring lemah.

Nenek korban, Eka (40) tampak menemani Ananda yang mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit, sedangkan Al Haris menemui dokter yang menangani ananda tersebut untuk mengetahui kondisi saat ini.

Baca Juga...  Merinding !! Diduga Hantu Jam Gento Berulah di Kantor Diskominfo Merangin

Pada kesempatan tersebut, Al Haris juga memberikan santunan kepada Ayah korban.
Sebelumnya, ramai berita di media bahwa pelaku pembacokan anak yaitu, Resti Widia Rahayu (20), warga Muara Tabir yang tidak lain adalah ibu kandung korban. Nenek korban, Eka (40) pertama kali yang mengetahui kejadian tersebut, saat itu Eka mendengar cucunya menangis dan pelaku menggendong cucunya.

Melihat hal itu, Eka mendekati pelaku dan meminta korban yang sedang digendongnya untuk diberikan makan. Namun, pelaku tidak ingin memberikannya dan langsung membawa korban ke dalam areal kebun sawit sambil membawa kapak.

Baca Juga...  Mahasiswi Ini Curhat di Medsos, Mengaku Jadi Korban Pelecehan Dosen Pembimbing

Melihat pelaku membawa kapak, nenek korban berusaha meminta kapak tersebut tetapi pelaku tidak mau mendengarkannya.
Setelah sampai di areal kebun sawit, pelaku langsung meletakkan korban ke tanah dan pelaku membacok dengan kapak sebanyak dua kali.

Eka yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar dan berusaha merebut kapak dari tangan pelaku dan menyelamatkan korban untuk segera membawanya ke rumah sakit.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Hingga Saat Ini Api di Sumur Illegal Drilling Masih Berkobar

Berita

Breaking News ( AP ), Pemilik Gudang Minyak ilegal Simpang Rimbo Berhasil Ditangkap

Peristiwa

Pedagang Kopi Cekcok Rebutan Lapak di Setiabudi Jaksel, Didamaikan Polisi

Peristiwa

Seorang Pemuda Nekat Akhiri Hidup Sambil Live di Medsos

Peristiwa

Pondok Posantren Dzulhijah Muaro Bulian DiLahap Sijago Merah

Berita

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Ustadz Abdul Somad

Berita

BREAKING NEWS ,Warga Kuala Tungkal DiGegerkan Penemuan Bayi Perempuan Di Dalam Kardus

Peristiwa

Lautnya, Bupati Tanjabtim Marah Hinga Adakan Sayembara ke Nelayan