Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Peristiwa

Kamis, 19 Mei 2022 - 19:18 WIB

Viral di Media, Al Haris Jenguk Anak Korban Bacokan

Gubernur Jambi Al Haris kunjungi anak korban bacokan

Gubernur Jambi Al Haris kunjungi anak korban bacokan

Publishnews.id -Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Tebo menyempatkan diri secara langsung untuk mengunjungi ananda yang menjadi korban kekerasan ibu kandungnya sendiri di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Syaifuddin Tebo, Kamis (19/05/2022).

Korban kekerasan yang masih berusia 13 bulan tersebut mengalami luka di daerah pinggang dan saat ini mendapat perawatan intensif di RSUD Sultan Thaha Syaifudin.
Al Haris bersama Wakapolda Jambi, Bupati Tebo dan rombongan menuju ruangan Intensive Care Unit (ICU) untuk melihat langsung kondisi Ananda yang masih terbaring lemah.

Nenek korban, Eka (40) tampak menemani Ananda yang mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit, sedangkan Al Haris menemui dokter yang menangani ananda tersebut untuk mengetahui kondisi saat ini.

Baca Juga...  Al Haris: Belanja Pegawai Turun, Anggarkan Pemeliharaan Jalan dan Unit Jembatan Untuk Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Al Haris juga memberikan santunan kepada Ayah korban.
Sebelumnya, ramai berita di media bahwa pelaku pembacokan anak yaitu, Resti Widia Rahayu (20), warga Muara Tabir yang tidak lain adalah ibu kandung korban. Nenek korban, Eka (40) pertama kali yang mengetahui kejadian tersebut, saat itu Eka mendengar cucunya menangis dan pelaku menggendong cucunya.

Melihat hal itu, Eka mendekati pelaku dan meminta korban yang sedang digendongnya untuk diberikan makan. Namun, pelaku tidak ingin memberikannya dan langsung membawa korban ke dalam areal kebun sawit sambil membawa kapak.

Baca Juga...  Warga Senaung Dibuat Cemas, Tanah Pinggiran Sungai Batanghari Terus Abrasi

Melihat pelaku membawa kapak, nenek korban berusaha meminta kapak tersebut tetapi pelaku tidak mau mendengarkannya.
Setelah sampai di areal kebun sawit, pelaku langsung meletakkan korban ke tanah dan pelaku membacok dengan kapak sebanyak dua kali.

Eka yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar dan berusaha merebut kapak dari tangan pelaku dan menyelamatkan korban untuk segera membawanya ke rumah sakit.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Seorang Wanita dan Pria Terjaring Razia Polda Jambi

Peristiwa

Warga Digegerkan Temuan Mayat Wanita dalam Karung

Berita

Larikan Motor Nmax dengan Modus Pinjam Beli Gorengan, Pria di Merangin Dicuduk Polisi

Daerah

Tiga Daerah di Provinsi Jambi Berpotensi Terjadinya Karhutla

Peristiwa

KAMMI Unjukrasa, Begini Kata Ketua DPRD Provinsi Jambi

Berita

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Ustadz Abdul Somad

Peristiwa

Mangsa Harimau, Polisi Temukan Jasad Remaja Tanpa Kepala

Peristiwa

Jagat Maya Heboh, Wajah Seorang Wanita Mirip Presiden Jokowi