Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Peristiwa

Jumat, 13 Agustus 2021 - 08:30 WIB

Viral Pemotor Arogan Gebrak Ambulans yang Bawa Bayi Kritis, Netizen: Halal Ditabrak!

Viral di media sosial sebuah video berisi mobil ambulans yang sedang membawa pasien bayi kritis, terhadang oleh sepeda motor sehingga mengalami hambatan. Foto: Ist

Viral di media sosial sebuah video berisi mobil ambulans yang sedang membawa pasien bayi kritis, terhadang oleh sepeda motor sehingga mengalami hambatan. Foto: Ist

PublishNews.id – Viral di media sosial sebuah video berisi mobil ambulans yang sedang membawa pasien bayi kritis, terhadang oleh sepeda motor sehingga mengalami hambatan ketika melaju dari Puskesmas Jatinegara menuju RSUD Budhi Asih, Jakarta Timur.

Lalu pemotor berplat nopol B 4681 TEI itu dengan arogannya mengejar lalu menggebrak kaca ambulans tersebut.

Dalam keterangan video yang diunggah akun Instagram @info_jakartatimur, awalnya sopir ambulance sudah memperlambat laju dan membunyikan sirene darurat ketika hendak melintasi lampu merah. Namun pemotor yang berada di depan tidak memberi jalan sehingga spion bersenggolan.

“Padahal jelas saya sedang membawa pasien EMERGENCY (Kode MERAH) dimana pasien tersebut adalah bayi menggunakan Inkubator dan kondisi udah sangat kritis karena lahir secara premature, namun di saat melewati persimpangan lampu merah di Otista Raya, Jakarta Timur ada seorang pemotor yang tidak memperdulikan sirine kami, padahal sebelum melewati persimpangan, saya sudah memperlambat laju Ambulance biar dapat memberikan akses kepada semua pengendara agar memberikan kami jalan,” tulis keterangan video tersebut, dikutip Jumat (13/8/2021).

Baca Juga...  Lagi Bermesraan Dengan Selingkuhannya, Oknum Polwan Digerebek Suaminya

Seolah tidak terima akibat kaca spionnya tersenggol, pemotor langsung menggeberak ambulance itu. Aksi pemotor itu pun langsung menuai banyak komentar dari warganet.

“Jelas pemotor itu salah!! Karena berhenti menghalangi dijalur busway, dan jelas tidak mau pindah krn keegoisannya, effect dri rompi ala ala tentara, dan sangat arogan ,hancorrkan!!!,” komentar netizen dalam kolom komentar.

Baca Juga...  DITPOLAIRUD POLDA JAMBI SIAGAKAN PERSONEL S.A.R DAN GELAR PERALATAN SIAGA BENCANA

Ada juga netizen yang berkomentar bahwa pemotor itu halal untuk ditabrak karena dianggap belum pernah jadi orang tua. “Halal ditabrak nggk sih, blom ngalamin jdi ortu si bayi. Ya allah semoga sehat selalu buat debay nya,” ujar akun @atmiyardi18

Hal ini juga ditanggapi bijak oleh seorang netizen yang mengatakan, mau ada atau tidak ada isinya ambulance tidak boleh lama di jalan. “Mau kosong atau berisi, ambulance itu tidak boleh lama di jalan, untuk menjaga kepentingan urgensi yang sewaktu-waktu bisa dipanggil, Beri jalan sebentar pasti akan dapat pahala juga. Kalo pernah bawa orang kritis pake ambulance, diri kita pasti lebih respect,” tulis akun @ijoeel.

(Sindonews.com)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Mendagri Datang ke Jambi, Jurnalis Dihalangi Liputan ke Rumdis Gubernur Jambi

Peristiwa

Dianggap PPKM Level 4 Tak Efektif, Warga Ancam Gruduk DPRD Kota Jambi

Peristiwa

Usai Makan Nasi Pesanan Dari Katering, Sejumlah Warga Keracunan

Peristiwa

Warga Digegerkan Temuan Mayat Wanita dalam Karung

Berita

Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal

Batanghari

Konflik PT WKS Dengan Terusan Bersatu, Bupati Batanghari Minta Turun Tangan

Berita

Warga Senaung Dibuat Cemas, Tanah Pinggiran Sungai Batanghari Terus Abrasi

Peristiwa

Tempat Tinggal Warga Batanghari Tak Layak Dihuni, Kemana Pemerintah Setempat ?