Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kerinci / TNI/ POLIRI

Senin, 8 Januari 2024 - 14:56 WIB

Wakapolda Jambi Bersama Karo Ops dan Dansat Brimob Arungi Banjir Langsung Salur Sembako Ke Warga

Publishnews.idKERINCI – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto didampingi Karo Ops Kombes Pol Yudo Nugroho, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turun langsung meninjau lokasi banjir yang merendam kediaman warga di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Senin (08/1/23).

Dengan tidak takut basah, Jenderal Bintang Satu tersebut mengarungi banjir yang masih merendam kediaman masyarakat yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya bersama Pak Wakapolda dan Karo Ops meninjau di beberapa titik banjir yang mana dalam peninjauan tersebut kita turut melakukan evakuasi kepada warga yang rumahnya terendam banjir.

Baca Juga...  Dibuka Gubernur Al Haris, BPJN Jambi Gelar Peringatan Hari Jalan Nasional

” Kita mengarungi banjir, dengan membawa bantuan sembako yang kita bawa menggunakan perahu karet untuk dibagikan langsung ke Masyarakat Terdampak Banjir, ” ungkapnya.

Selanjutnya, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto turut mengecek posko pengungsian serta dapur umum yang didirikan oleh Brimob, Polres Kerinci, dan Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang digunakan untuk para pengungsi.

” Tadi Pak Wakapolda turut mengecek dapur umum yang digunakan untuk membuat makanan bagi personel dan masyarakat terdampak banjir, ” lanjutnya.

Baca Juga...  Breaking News, Mobilisasi Angkutan Batu Bara Kembali Dihentikan, Dir Lantas Polda Jambi: Melebihi Kuota dan Kemacetan

Tidak hanya itu saja, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto juga menyerahkan langsung sembako ke Masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai.

” Untuk sembako kita berikan Beras, mie instan,dan minyak sayur,” sambungnya.

Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada masyarakat yang terdampak banjir, semoga banjir di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh segera surut, pungkasnya. (IrwanSyah)

Share :

Baca Juga

Berita

Kepala Bea Cukai Jambi Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi PWI Kota Jambi

Berita

Di Duga Nepotisme , Warga Mendalo Laut Akan Laporkan Panwascam Jaluko ke DKPP.

Berita

Jumat Curhat; Kapolsek Pemayung Dengar Inspirasi Warga Mintak Peredaran Narkoba Di Babat Habis

Berita

Peletakan Batu Pertama “EEPCI Aktara Gas Procesing Facility and Sales Gas Pipeline Project

Berita

Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan

Berita

Silaturahmi ke Kediaman Ketua PODSI Jambi, Ketua Organisasi Pecinta Dayung Tradisional Jambi Bicarakan Event Besar

Berita

Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga

Batanghari

Wabup Bahtiar Sebut Sultan Nazaruddin Tinggal di Rambutan Masam, dan Tembesi Jalur Rempah