Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Kerinci / TNI/ POLIRI

Senin, 8 Januari 2024 - 14:56 WIB

Wakapolda Jambi Bersama Karo Ops dan Dansat Brimob Arungi Banjir Langsung Salur Sembako Ke Warga

Publishnews.idKERINCI – Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto didampingi Karo Ops Kombes Pol Yudo Nugroho, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turun langsung meninjau lokasi banjir yang merendam kediaman warga di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Senin (08/1/23).

Dengan tidak takut basah, Jenderal Bintang Satu tersebut mengarungi banjir yang masih merendam kediaman masyarakat yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya bersama Pak Wakapolda dan Karo Ops meninjau di beberapa titik banjir yang mana dalam peninjauan tersebut kita turut melakukan evakuasi kepada warga yang rumahnya terendam banjir.

Baca Juga...  Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Pimping Langsung HUT Ke-72 Polairud

” Kita mengarungi banjir, dengan membawa bantuan sembako yang kita bawa menggunakan perahu karet untuk dibagikan langsung ke Masyarakat Terdampak Banjir, ” ungkapnya.

Selanjutnya, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto turut mengecek posko pengungsian serta dapur umum yang didirikan oleh Brimob, Polres Kerinci, dan Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang digunakan untuk para pengungsi.

” Tadi Pak Wakapolda turut mengecek dapur umum yang digunakan untuk membuat makanan bagi personel dan masyarakat terdampak banjir, ” lanjutnya.

Baca Juga...  Beredar Foto Pilot dan Penumpang Bersimbah Darah Pasca Pendaratan Darurat Helikopter yang Membawa Kapolda Jambi

Tidak hanya itu saja, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto juga menyerahkan langsung sembako ke Masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai.

” Untuk sembako kita berikan Beras, mie instan,dan minyak sayur,” sambungnya.

Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada masyarakat yang terdampak banjir, semoga banjir di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh segera surut, pungkasnya. (IrwanSyah)

Share :

Baca Juga

Berita

HUT Ke-2 SSB Armada Gelar Turnamen Sepakbola U12 Se-Provinsi Jambi, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Berita

Gelar Jumat Curhat, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol. M. Dhafi Dengar Aspirasi Komunitas Motor

Berita

Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Berita

Kemeriahan Perayaan HUT RI ke 78 Warga SAD bersama Personil Satbrimob Polda Jambi

Berita

Kasrem 042/Gapu Pimpin Apel Kesiapan Pam Kunjungan Ibu Negara

Berita

Tiba di Jambi, Irjen Rusdi Hartono Disambut Tradisi Pedang Pora

Berita

Kapolres Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas Tahun 2023

Berita

Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas