Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Hukrim

Minggu, 29 Agustus 2021 - 15:26 WIB

Wanita Ini Jadi Otak Pelaku Otak Aksi Penculikan dan Pembegalan

PublishNews.id – Tidak hanya seorang pria saja yang mampu melakukan kejahatan, namun seorang wanita juga bisa melakukan hal sama.
Seperti salah seorang wanita pengusaha asal Jakarta berinisial NA (31) yang memiliki usaha sukses jadi otak penculikan dan pembegalan mobil milik sopir taksi online di Kota Makassar, Sulsel.

Unit Jatanras Polrestabes Makassar Kembali membekuk empat orang komplotan penculikan dan perampokan mobil milik pengemudi taksi online di Kota Makassar, Sulsel.
Salah satu pelaku yang diketahui merupakan pengusaha asal Jakarta.

Pelaku ditangkap setelah polisi awalnya membekuk tiga eksekutor yang melakukan aksi penculikan dan pembegalan terhadap korban di Makassar yang mengaku diperintahkan oleh seseorang asal Jakarta.

Baca Juga...  Sedih Seorang Ibu Bawa Jenazah Anaknya Terjebak Macet Selama 12 Jam

Anggota pun bergerak cepat, hingga membekuk seorang pelaku di sebuah hotel dan tiga orang lainnya di sebuah kawasan di Jakarta.

“Jadi berdasarkan (keterangan) ketiga orang pelaku yang kami amankan sebelumnya di daerah Makassar terkait kasus penculikan dan pencurian,” kata Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Afhi Abrianto, Minggu (29/8/2021).

“Kemarin tim kami dari Unit Jatanras Polrestabes Makassar berangkat ke DKI Jakarta untuk melakukan pengembangan. Di sana, tim kami berhasil mengamankan empat orang pelaku,” ujarnya lagi.

Dari keempat pelaku yang ditangkap, satu orang diketahui merupakan wanita sekaligus pengusaha berinisial NA (31).

Baca Juga...  Oknum Ustadz di Batanghari Ditangkap Polres Batanghari

Wanita inilah juga yang disebut menjadi aksi otak penculikan dan pembegalan yang membuat korban akhirnya dibuang hingga ke perbatasan Provinsi Gorontalo.

“Di mana empat orang ini salah satunya perempuan yang merupakan otak dari aksi dari keseluruhan yang kami amankan,” sebut Afhi.

Lanjut Afhi, tiga orang lainnya yang ditangkap itu merupakan staf dari pengusaha tersebut.
“Untuk yang laki laki berperan sebagai anak buah dari perempuan di mana dia adalah staf dari perusahaan yang dia punya,” sebut Afhi.

(Pojoksatu.id)

Share :

Baca Juga

Berita

Kurang Dari 24 Jam Sembilan Pelaku Begal Di Mendalo Diringkus Polsek Jaluko

Hukrim

Direskrimsus Polda Jambi Amankan Lima Pelaku Pengoplosan Minyak Ilegal

Berita

7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Hukrim

Oknum Ustadz di Batanghari Ditangkap Polres Batanghari

Hukrim

BNNK Batanghari Ringkus Tersangka Narkoba di Desa Sungai Baung

Hukrim

Pelaku Pembunuhan Satpam Menyerahkan Diri ke Polsek Jaluko

Hukrim

Hasan Aminuddin Terjaring OTT KPK, Begini Sikap NasDem Jatim

Hukrim

Tega!! Suami Tikam Leher Istri Sendiri Hingga Meninggal Dunia