Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi Fasha Minta Laporkan Jika Ada Oknum Lakukan Pungli

Home / Hukrim

Minggu, 29 Agustus 2021 - 15:26 WIB

Wanita Ini Jadi Otak Pelaku Otak Aksi Penculikan dan Pembegalan

PublishNews.id – Tidak hanya seorang pria saja yang mampu melakukan kejahatan, namun seorang wanita juga bisa melakukan hal sama.
Seperti salah seorang wanita pengusaha asal Jakarta berinisial NA (31) yang memiliki usaha sukses jadi otak penculikan dan pembegalan mobil milik sopir taksi online di Kota Makassar, Sulsel.

Unit Jatanras Polrestabes Makassar Kembali membekuk empat orang komplotan penculikan dan perampokan mobil milik pengemudi taksi online di Kota Makassar, Sulsel.
Salah satu pelaku yang diketahui merupakan pengusaha asal Jakarta.

Pelaku ditangkap setelah polisi awalnya membekuk tiga eksekutor yang melakukan aksi penculikan dan pembegalan terhadap korban di Makassar yang mengaku diperintahkan oleh seseorang asal Jakarta.

Baca Juga...  -Heboh, Rumah Budi Setiawan Didatangi Ratusan Warga

Anggota pun bergerak cepat, hingga membekuk seorang pelaku di sebuah hotel dan tiga orang lainnya di sebuah kawasan di Jakarta.

“Jadi berdasarkan (keterangan) ketiga orang pelaku yang kami amankan sebelumnya di daerah Makassar terkait kasus penculikan dan pencurian,” kata Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Afhi Abrianto, Minggu (29/8/2021).

“Kemarin tim kami dari Unit Jatanras Polrestabes Makassar berangkat ke DKI Jakarta untuk melakukan pengembangan. Di sana, tim kami berhasil mengamankan empat orang pelaku,” ujarnya lagi.

Dari keempat pelaku yang ditangkap, satu orang diketahui merupakan wanita sekaligus pengusaha berinisial NA (31).

Baca Juga...  Lagi Pelaku Pungli Batu Bara Di Kumpeh Kembali Ditangkap, Polisi : Jangan Takut Lapor

Wanita inilah juga yang disebut menjadi aksi otak penculikan dan pembegalan yang membuat korban akhirnya dibuang hingga ke perbatasan Provinsi Gorontalo.

“Di mana empat orang ini salah satunya perempuan yang merupakan otak dari aksi dari keseluruhan yang kami amankan,” sebut Afhi.

Lanjut Afhi, tiga orang lainnya yang ditangkap itu merupakan staf dari pengusaha tersebut.
“Untuk yang laki laki berperan sebagai anak buah dari perempuan di mana dia adalah staf dari perusahaan yang dia punya,” sebut Afhi.

(Pojoksatu.id)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Direskrimsus Polda Jambi Amankan Lima Pelaku Pengoplosan Minyak Ilegal

Hukrim

Razia Pekat, Polres Sarolangun Amankan Sepasang Kekasih

Hukrim

Polisi Gulat Dengan Pelaku Jambret Sampai Jatuh ke Sungai

Hukrim

Dugem di Masa Pandemi, Puluhan ABG Tepergok Teler Ekstasi

Hukrim

Oknum Ustadz di Batanghari Ditangkap Polres Batanghari

Hukrim

Bobol Counter Handphone, Tiga Warga Kota Jambi Dibekuk Polisi

Hukrim

Melawan Aparat, Pelaku Tombak Perut Polisi Tewas Ditembak

Hukrim

Seorang Istri Meninggal Dunia Setelah Dianiaya Oleh Suaminya Sendiri