Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Temukan Jarum Suntik, Klip Bungkus Narkoba, Hingga Korek Api, Satu Rumah Diduga Basecamp Dihancurkan Tim Gabungan Polda Jambi Kerusakan Lingkungan di Kabupaten Bungo Akibat PETI Masih Terjadi, Ketua Karang Taruna Angkat Bicara Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Home / Hukrim

Minggu, 29 Agustus 2021 - 15:26 WIB

Wanita Ini Jadi Otak Pelaku Otak Aksi Penculikan dan Pembegalan

PublishNews.id – Tidak hanya seorang pria saja yang mampu melakukan kejahatan, namun seorang wanita juga bisa melakukan hal sama.
Seperti salah seorang wanita pengusaha asal Jakarta berinisial NA (31) yang memiliki usaha sukses jadi otak penculikan dan pembegalan mobil milik sopir taksi online di Kota Makassar, Sulsel.

Unit Jatanras Polrestabes Makassar Kembali membekuk empat orang komplotan penculikan dan perampokan mobil milik pengemudi taksi online di Kota Makassar, Sulsel.
Salah satu pelaku yang diketahui merupakan pengusaha asal Jakarta.

Pelaku ditangkap setelah polisi awalnya membekuk tiga eksekutor yang melakukan aksi penculikan dan pembegalan terhadap korban di Makassar yang mengaku diperintahkan oleh seseorang asal Jakarta.

Baca Juga...  Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

Anggota pun bergerak cepat, hingga membekuk seorang pelaku di sebuah hotel dan tiga orang lainnya di sebuah kawasan di Jakarta.

“Jadi berdasarkan (keterangan) ketiga orang pelaku yang kami amankan sebelumnya di daerah Makassar terkait kasus penculikan dan pencurian,” kata Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Afhi Abrianto, Minggu (29/8/2021).

“Kemarin tim kami dari Unit Jatanras Polrestabes Makassar berangkat ke DKI Jakarta untuk melakukan pengembangan. Di sana, tim kami berhasil mengamankan empat orang pelaku,” ujarnya lagi.

Dari keempat pelaku yang ditangkap, satu orang diketahui merupakan wanita sekaligus pengusaha berinisial NA (31).

Baca Juga...  Diduga Tidak Memiliki Ijin Resmi Galian C Tanah Urug Di Desa Pulau Betung Terus Beraktifitas

Wanita inilah juga yang disebut menjadi aksi otak penculikan dan pembegalan yang membuat korban akhirnya dibuang hingga ke perbatasan Provinsi Gorontalo.

“Di mana empat orang ini salah satunya perempuan yang merupakan otak dari aksi dari keseluruhan yang kami amankan,” sebut Afhi.

Lanjut Afhi, tiga orang lainnya yang ditangkap itu merupakan staf dari pengusaha tersebut.
“Untuk yang laki laki berperan sebagai anak buah dari perempuan di mana dia adalah staf dari perusahaan yang dia punya,” sebut Afhi.

(Pojoksatu.id)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Diduga Pungli, Kapus dan Bendahara BOK Dicokok Polisi

Hukrim

Ketua DPRD Provinsi Jambi Minta Laporan Masalah RSUD Raden Mattaher Harus Ditindaklanjuti ke APH

Hukrim

Pelaku Penusukan di Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi Terus Diburu Polisi

Hukrim

Jadi DPO 5 Tahun, Warga Sarolangun Diringkus di Rumahnya Sendiri

Hukrim

BNNK Batanghari Ciduk Terduga Narkoba di Dekat Perumnas Muara Bulian

Hukrim

BNN Jambi Gagalkan Penyelundupan 45 Kg Ganja Kering dari Aceh

Berita

Polda Jambi Berserta Polres Bungo Berhasil Bekuk 2 Pencuri Uang Nasabah Bank

Berita

Edarkan Ganja Seberat 4,8 Kg, Seorang Pelajar Dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi