Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Peristiwa

Senin, 3 Januari 2022 - 13:21 WIB

Warga Tebo Meninggal Dunia Setelah di Pijak Gajah

Publishnews.id –Setelah 3 hari mendapatkan perawatan medis, Sarnami salah Seorang Kadus IV Mendelang Desa Muara Sekalo Kecamatan Sumay, Tebo pagi tadi menghembuskan nafas terakhir akibat amukan gajah.

Salah satu tokoh masyarakat yang memiliki dedikasi di Desa Muara Sekalo ini dinyatakan meninggal dunia tadi pagi setelah menjalani operasi, dan dirawat di Rumah Sakit (RS) Hanafie Muara Bungo.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Desa (Kades) Muara Sekalo Suherman. Dijelaskan oleh Herman, korban menghembuskan nafas terakhir pada pukul 06.40 WIB, Senin (3/1/2022) dan akan dimakamkan di Kampung halamannya di Curup Provinsi Bengkulu.

Baca Juga...  Mural Itu Karya Seni, Pemerintah Jangan Parno

“Dari keterangan Dokter yang merawatnya, ada 2 tulang rusuk patah, dan patahannya merobek paru-paru Sarmani,” jelas Suherman.

Sebelumnya, Sarmani bersama 3 rekannya mencoba menghalau 2 ekor gajah yang akan masuk ke kebunnya pada Jumat sore (31/12/2021) lalu.

Dari dua ekor gajah yang di halau satu ekor gajah mengamuk hingga mengejar keempat orang tersebut. Namun, yang menjadi korban Sarmani.

Baca Juga...  Wakil Wali Kota Jambi Salurkan Bantuan Beras Untuk Keluarga Penerima Manfaat dan Warga Terdampak Covid-19

Korban di injak sekitar 3 kali di bagian perut dan gajah menanduk perutnya dengan gading sehingga mengalami luka.

Selanjutnya korban langsung dilarikan ke RS Sultan Taha Saifuddin (STS) Tebo pada malam pergantian tersebut sekitar pukul 22.00 WIB. Ternyata Dokter bedah tidak berada ditempat hingga di rujuk ke RS Hanafie Bungo.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Hingga Saat Ini Api di Sumur Illegal Drilling Masih Berkobar

Peristiwa

Lautnya, Bupati Tanjabtim Marah Hinga Adakan Sayembara ke Nelayan

Peristiwa

Malang Nasib Siswa Ini, Gegara di Marahi, Minum Racun Rumput

Peristiwa

Bertahan di Duduki Lahan, Warga: Kami Mempertahankan Hak Kami !

Peristiwa

Penemuan Mayat Wanita Muda dalam Karung Gegerkan Warga

Berita

Meskipun Jam Sudah Diatur, Masih Saja Truk Batubara Membandel

Peristiwa

Truk Batubara Sering Buat Macet, Warga: Janji Al Haris Mau Buat Jalur Khusus

Peristiwa

KAMMI Unjukrasa, Begini Kata Ketua DPRD Provinsi Jambi