Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi

Home / Peristiwa

Kamis, 2 September 2021 - 11:51 WIB

Warga Digegerkan Temuan Mayat Wanita dalam Karung

PublishNews.id – Aparat Kepolisian Resor (Polres) Blitar Kota menyelidiki kasus temuan wanita yang tewas terbungkus dalam karung di kawasan hutan sengon, Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Kepala Polsek Ponggok AKP Sony Suhartanto mengemukakan temuan wanita itu berawal dari laporan warga adanya peristiwa orang gantung diri, di Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok tersebut.

“Kami ke TKP (tempat kejadian perkara) Desa Kawedusan ada orang gantung diri. Setelah itu, anggota melaksanakan kegiatan olah TKP, dan 50 meter ada sepeda motor di tengahnya ada karung,” katanya, di Blitar, Rabu.

Ia menambahkan, anggota juga langsung ke lokasi sepeda motor tersebut. Anggota curiga, sebab secara penampakan fisik di karung seperti manusia.

Saat didekati dan dilakukan pengecekan di lokasi tersebut, ternyata karung itu benar berisikan seorang wanita sudah meninggal dunia. Tubuh wanita itu dalam posisi tertelungkup di tempat dudukan kaki sepeda motor matik tersebut.

Baca Juga...  Tinjau Lokasi Kebakaran, Bupati Anwar Sadat: Korban Kebakaran Dapat Bantuan Semua

Dia menambahkan pada tubuh wanita itu juga tidak terlihat luka akibat benda tajam, namun di bagian wajah perempuan yang diperkirakan berusia 30 tahun itu mengalami memar.

Selain jasad wanita dalam karung itu, pihaknya juga mengurus korban gantung diri yang diturunkan dan dilakukan pemeriksaan dari luar. Petugas menemukan identitas atau kartu tanda penduduk di tubuh laki-laki itu yang berinisial HS, warga Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

HS yang berusia sekitar 45 tahun itu diketahui bekerja di sebuah peternakan tak jauh dari rumahnya.

Sedangkan karung yang digunakan untuk membungkus perempuan yang ditemukan sudah meninggal itu, juga karung bekas yang banyak ditemukan di peternakan.

Baca Juga...  Nabrak Lari Warga Jalan Kaki di Aurduri, Pelaku Malah Nabrak Pengendara Motor Lagi

Perempuan yang ditemukan meninggal di dalam karung itu berinisial DWL, warga Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Ia berusia sekitar 30 tahun.

Pihaknya belum bisa memastikan kaitan kedua jenazah yang ditemukan itu. Anggota hanya melakukan olah TKP, mengevakuasi para korban dan dibawa ke rumah sakit serta mengamankan sejumlah barang bukti.

Untuk barang bukti yang diamankan di antaranya satu unit sepeda motor, telepon seluler, tas, uang tunai Rp1.570.000 serta sejumlah barang lainnya. Saat ini, kasus itu sudah ditangani Polres Blitar Kota.

Lokasi temuan jenazah juga diamankan petugas dengan memasang garis polisi. Warga yang tidak berkepentingan juga tidak diizinkan untuk mendekat, untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Ant/Antara)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Heboh!!! Warga Sungai Buluh Temukan Ular Piton Dalam Lobang Kayu

Nasional

Mural Itu Karya Seni, Pemerintah Jangan Parno

Peristiwa

Pedagang Kopi Cekcok Rebutan Lapak di Setiabudi Jaksel, Didamaikan Polisi

Peristiwa

Ketua FJJ Sesalkan Video TikTok Hina Warga Jambi

Peristiwa

Merinding !! Diduga Hantu Jam Gento Berulah di Kantor Diskominfo Merangin

Peristiwa

Pencari Rumput Temukan Mayat di Kantong Plastik

Peristiwa

Heboh!! Warga Batanghari Ditemukan Seorang Pria Tewas di Gorok

Kota Jambi

Lamban Insentif Cair, Jadi Kisah Sedih Bagi Nakes RSUD Raden Mattaher