Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang – Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Berita / Muaro Jambi

Kamis, 19 Mei 2022 - 14:40 WIB

Puluhan Anggota Koperasi BAM Kecewa Dengan Bupati Masnah

Publishnews.id — Puluhan perwakilan anggota Koperasi Bersatu Arah Maju yang dikomandoi oleh Domi bertandang ke Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Kamis (19/05/2022) pagi, kedatangan Domi dan kawan-kawan menuntut pengesahan SK kepengurusan Koperasi BAM yang baru oleh Bupati Muaro Jambi, Kepala Kejari Muaro Jambi dan Diskoperindag Muaro Jambi.

Namun setiba ruang cerita Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, puluhan warga yang tergabung di koperasi yang sempat menuai konflik itu sedikit kecawa, pasalnya Bupati Masnah dan Pihak Diskoperindag Muaro Jambi tidak hadir di pertemuan itu.

Baca Juga...  FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’ AKAN GUNCANG KOTA JAMBI

Poniman, salah seorang warga Sungai Gelam menyebut pihaknya datang kesini bukan untuk membuat laporan atas permasalahan kepengurusan yang lama Koperasi Bersatu Arah Maju.

” Kami disini hanya minta pengesahan kepengurusan yang baru, jadi SK ini di tanda tangani oleh bupati, kajari dan pihak dinas koperindag Muaro Jambi, kami tidak mau seperti bola ping pong yang kesana kemari” Ujarnya.

Sementara itu Ketua Koperasi Bersatu Arah Maju, Domi mengatakan intinya mereka meminta pengesahan karena selama ini, permasalahan ini tidak kunjung usai.

Baca Juga...  Gubernur Al Haris Ajak Bijak Dalam Bermedsos

” Kami tidak mau timdu, kami mau pengesahan yang di tanda tangani oleh bupati, kami sudah 4 tahun menderita, kami kecewa, kami akan demon ” Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Susilo menegaskan pihak kejaksaan tetap berkomitmen akan memfasilitasi serta mengawal permasalahan ini. ” Kami tetap berkomitmen untuk memfasilitasi dan mengawal permasalahan ini ” Ujarnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Sadis!! Wargo Tabir Selatan Menjadi Korban Perampokan, 19 jahitan melukai kepalak Korban

Berita

IDI Jambi Periode 2022-2025 Dilantik, Nasta ; IDI Siap Berkolaborasi

Batanghari

Serma Petrus Melaksanakan Pendampingan Stunting Kepada Masyarakat Desa Pulau Betung

Berita

Fasilitas Listrik di WFC Dicuri, Wabup Tanjabbar Langsung Turun ke Lokasi

Berita

Polres Tanjabbar Kembali Segel Gudang Minyak DiBatang Asam

Berita

Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu Resmi Dibuka Gubernur Jambi

Berita

Kapolri Apresiasi, Waskat Polda Jambi Terbaik!

Berita

Luar Biasa , Kades Sungai Papauh Bangun gedung Madrasah tidak gunakan dana DD maupun APBD