Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi

Senin, 28 November 2022 - 19:24 WIB

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Publishnews.id – Satu atlet Federasi Panjat Tebing Indoensia (FPTI) Kabupaten Tanjab Barat mewakili Pengprov FPTI Jambi dalam Even Kejuaraan Nasional Kelompok Umur (KU) XVI.

Even kelompok umur tersebut bakal digelar pada tanggal 1– 6 Desember 2022 di Pasir Putih Watersport Kabupaten Situbondo Provinsi Jawa Timur.


Wakil Climber FPTI Tanjab Barat tersebut yakni M. Ihsan.

Khairul Anwar Ketua FPTI Tanjab Barat ketika dikonfirmasia mengatakan kepastian Mahadzir Essel Alyuson dan M. Ihsan mewakili Pengprov FPTI Jambi setelah lulus seleksi Calon Atlit Kejurnas KU 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 26-27 November 2022 di Kota Jambi.

“Besar harapan Ikhsan bisa membawa sejumlah medali pada Kejurnas KU ini,” ungkap Khairul Anwar di Kuala Tungkal, Senin (28/11/22).

Baca Juga...  Kronologis Hilangnya Siswa SMK Muhammadiyah Kota Jambi yang Magang di PT GGI


Khairul menambahkan sebelumnya ada 6 atlet yang mengikuti seleksi. Namun hanya 2 Atlit yang lulus memenuhi syarat dalam Seleksi Tersebut.
1 . M ikhsan #TanjabBarat
2 . Essel Elison #Kota Jambi

“Kita berharap semoga atlet Tanjab Barat terpilih ini mampu berbuat yang terbaik dengan menorehkan prestasi di Ajang Nasional,” tandasnya. (Edt)

Baca Juga...  Sidak ke Pasar Angso Duo, Kapolresta Jambi Pastikan Kebutuhan Pokok Cukup dan Harga Sembako Stabil saat Ramadhan

Share :

Baca Juga

Berita

Kopdar Bulanan Kopensa Jambi Di Cafe Sipin Like Tepian Danau Sipin Kota Jambi

Berita

Truk Batubara Menyebabkan Kemacetan, Ketua DPRD Edi Purwanto Sikapi Pemasalahan Truk Batu Bara , Minta Pemprov Lakukan 3 langkah

Berita

Tutup Kejuaraan Badminton Piala Kapolda, Irjen Pol Rusdi Hartono: Semoga Olahraga di Jambi Semakin Maju

Berita

Kepala Bea Cukai Jambi Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi PWI Kota Jambi

Berita

1000 Tanda Tangan Masyarakat Tolak Pergeseran Tapal Batas Tanjab Barat

Berita

Kabar Gembira, Produk-Produk Karya Warga Binaan Lapuanja Hadir di Shopee

Berita

Perkuat Sinergitas, Kalapas Kuala Tungkal Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan OPD Pemkab Tanjung Jabung Barat

Berita

Warga Buluh Telang Merlung DiGegerkan dengan Kemunculan Harimau