Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Batanghari / Berita

Sabtu, 8 Juni 2024 - 19:00 WIB

Bisa diduga Kejari Batanghari Lemah dalam Pengawasan Proyek Puskesmas Desa Tenam

BATANGHARI – Media informasi dan juga komunikasi merupakan tempat yang bisa dijangkau oleh masyarakat. Sebagai jurnalis yang baik dan bisa dipercaya masyarakat. Media jurnalistik harus harus memberikan informasi yang akurat.

Dengan perihal tersebut,satu diantara masyarakat mempertanyakan langsung ke awak media,” bang,kenapa gedung Puskesmas sampai saat ini tidak difungsikan,menurut dugaan informasi yang beredar gedung tersebut jelas bermasalah,”sebut HD,Sabtu (08/06/2024).

Lanjutnya,” sebagai kontrol sosial,tugas Abang lah yang menanyakan kepada pihak terkait,kan sayang kalau gedung tersebut terkesan tidak bermanfaat,”tambah HD.

Baca Juga...  BAREFOOT BLONDE

Berawal dari informasi tersebut media bersama Tim lakukan investigasi ke lokasi Puskesmas beberapa Minggu lalu,dan sudah berapa kali meminta konfirmasi kepada pihak Kontraktor, PPS dan PPK pengerjaan proyek tersebut,akan tetapi sampai saat ini belum ada satupun yang mengklarifikasi berita tempo lalu yang telah ditayangkan.

Terakhir karena Pihak Kejaksaan Negeri Batanghari selaku Tim Pengaman Proyek Strategis (PPS) berperan mencegah terjadinya suatu perbuatan melawan hukum dengan cara melakukan pengamanan pada proyek strategis nasional.telah empat kali didatangi Kajari dan Kasi Intel sulit ditemui dengan berbagai alasan.

Baca Juga...  Hari Ketiga, 6 Helikopter Difokuskan Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai

Baik pun juga PPTK Syahmirdan dari Dinas Kesehatan Batanghari,seolah bungkam dan menyepelekan perihal ini.

Kades Desa Tenam Ya’Kub pun karena Gedung tersebut berada di wilayahnya tidak bisa memberikan informasi,” saya tidak tau kenapa gedung tersebut belum bisa difungsikan,”ujar Ya’kub.

 

Sumber : Selayang.id 

Share :

Baca Juga

Batanghari

HUT RI ke 77 Moch Syaifudin Camat Pemayung, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Berita

Hendak Mendahului , Ibu Dua Anak Asal Tungkal Terlindas Mobil Fuso Di Mendalo

Berita

Breaking News!!!! Kebakaran Hebat Di Simpang Rimbo,Kepulan Asap Hitam Membumbung Tinggi

Berita

KKP dan Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 125 ribu BBL di Jambi

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Dan Kasat

Berita

Gubernur Jambi Letakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Berbasis Budaya Jamalul Qur’an Sungai Gelam

Batanghari

Tau Dak Kamu lur!! 37 Kades Terpilih Besok Akan Di Lantik Bupati Batanghari

Berita

Kepala Bea Cukai Jambi Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi PWI Kota Jambi