Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Selasa, 24 September 2024 - 19:40 WIB

Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil

Publishnews.idJAMBI – Kepolisian Daerah Jambi menggelar acara syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024 pada Selasa, (24/09/2024)

 

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Para PJU Polda Jambi, Ketua PD Bhayangkari Jambi beserta pengurus dan Para Kasat Lantas Polres/Ta jajaran Polda Jambi.

 

Berbagai penampilan menarik dihadirkan untuk memeriahkan syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun dan pemberian penghargaan juga turut dilakukan dan diberikan Kapolda Jambi didampingi Dir Lantas Kombes Pol Dhafi.

Baca Juga...  Soal Joget Tak Pantas, Wali Kota Jambi: Jika EO Sengaja, Kami Cabut Izinnya!

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan sambutannya dan mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69.

 

” Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih atas kinerja rekan-rekan satuan lalu lintas di jajaran Polda Jambi, karena selama saya disini laporan pengaduan masyarakat terkait lalu lintas sangat minim. Disisi lain saya juga melihat laporan di grup wa respon yang sangat cepat diberikan oleh anggota lalu lintas apabila terjadi kejadian laka lantas ataupun gangguan kemacetan lalu lintas. ” Ucap Kapolda Jambi

 

Kapolda Jambi berharap kedepannya penegakan hukum dapat dijalankan sebaik-baiknya dan para personel mampu menghentikan prilaku-prilaku yang menyimpang yang memanfaatkan wewenang penegakan hukum dengan meminta pungutan atau tarif kepada pelanggar lalu lintas.

Baca Juga...  Fakta Daun Salam, Ampuh Atasi Kolesterol, Hipertensi, Diabetes, Asam Urat, dan Ginjal Begini Cara Membuatnya

 

” Saat ini pengerjaan bangunan gedung BPKB di Ditlantas Polda Jambi sedang berlangsung, saya berharap apabila sudah selesai nanti dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dengan menunjukan pelayanan yang maksimal. Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-69 kepada Polisi Lalu Lintas semoga kedepan terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan menjadi kebanggan Kepolisian Republik Indonesia. ” Tutup Kapolda Jambi.(lam)

Share :

Baca Juga

Berita

Sosok Aipda Sunaryo Bhabinkamtibmas Polres Sarolangun Hibahkan Tanah Pribadinya Untuk Pembangunan Kantor Desa Pemekaran baru

Berita

Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Cek Faktanya Disini

Berita

Pengurus SMSI Muaro Jambi Jenguk Dewan Penasehat yang Tengah Dirawat Di RSUD Ahmad Ripin Sengeti

Berita

Mobil Ditumpangi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Terlibat Kecelakaan di Simpang Tuan, 1 Orang Meninggal Dunia

Berita

Bupati Anwar Sadat, Pantau Kedatangan Kafilah MTQ di Kantor Kemenag dan Balai Adat Tanjabbar

Berita

Hello world!

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Tangkap 12 Anggota Dishub Batanghari dan Kota Jambi karena Lakukan Pungli Terhadap Sopir Truk

Berita

Ketua Bawaslu Himbau Masyarakat Jaga Situasi Pilkada dari Berita Hoax dan Politik Adu Domba