Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Peristiwa

Rabu, 29 September 2021 - 19:58 WIB

Pemuda Bertato Ugal-ugalan Serang 2 Prajurit TNI

Publishnews.id – Seorang prajurit TNI menjadi korban penganiayaan di Sleman, Yogyakarta, Rabu 28 September 2021. Korban diketahui adalah Prajurit Dua (Prada) Muhammad Rizal, yang berasal dari satuan Perbekalan dan Angkutan Akademi Militer (Bekang Akmil).

Dalam pantauan VIVA Militer dari akun Instagram bernama @lintas.military, dijelaskan kronologi insiden tersebut. Kejadian bermula saat korban Prada Muhammad Rizal bersama rekannya, Prada Barep Oktavian, tengah berboncengan di atas sepeda motor.

Keduanya anggota TNI Angkatan Darat tersebut menaiki sepeda motor dari arah Magelang. Saat tiba di jalan sebelum Simpang Empat Beran Tridadi, Sleman, tiba-tiba muncul seorang pemuda yang diketahui bernama Muhammad Supya Alam, mengendarai sepeda motor yang melaju dengan kencang.

Baca Juga...  Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Ustadz Abdul Somad

Pemuda itu dengan ugal-ugalan memacu kencang sepeda motornya, dan hendak menabrak motor yang ditumpangi korban dan rekannya.

Kedua prajurit TNI tersebut awalnya tak menghiraukan aksi pemuda tersebut, dan kembali mengendarai sepeda motornya. Akan tetapi, pemuda tadi berteriak menantang sehingga korban dan rekannya pun berhenti.

Siapa sangka, pemuda itu memanggil kawan-kawannya dan terlihat sambil memegang senjata tajam (sajam) berupa pisau. Kedua prajurit TNI itu kemudian memacu motornya kembali. Sementara, Supya Alam dan kawan-kawannya terus mengejar kedua prajurit TNI.

Baca Juga...  Ramai Baliho Tokoh Politik, Novel PA 212: Giliran Baliho Habib Rizieq Dicopotin

Setelah tiba di Simpang Empat Denggung, tiba-tiba Muhammad Rizal turun dari sepeda motornya. Sementara itu, rekannya Prada Barep Oktavian tetap berada di sepeda motor. Beberapa saat berselang, Prada Barep melihat rekannya sudah mengalami luka robek sayatan di bagian kening dan pelipis mata kiri.

Pada akhirnya, kedua prajurit TNI tersebut berhasil mengamankan tersangka sekaligus barang bukti penyerangan berupa pisau. Sekitar pukul 22.10, Prada Muhammad Rizal dan Prada Barep Oktavian menghubungi Kepolisian Sektor (Polsek) Sleman, untuk menyerahkan tersangka.

viva.co.id

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tinjau Lokasi Kebakaran, Bupati Anwar Sadat: Korban Kebakaran Dapat Bantuan Semua

Kota Jambi

Lamban Insentif Cair, Jadi Kisah Sedih Bagi Nakes RSUD Raden Mattaher

Berita

Breaking News ( AP ), Pemilik Gudang Minyak ilegal Simpang Rimbo Berhasil Ditangkap

Peristiwa

Koruptor Dikasihani, Nenek 90 Tahun Ini Jadi Pemulung Sehari Hanya Dapat Rp4 Ribu

Peristiwa

Merinding !! Diduga Hantu Jam Gento Berulah di Kantor Diskominfo Merangin

Peristiwa

Lautnya, Bupati Tanjabtim Marah Hinga Adakan Sayembara ke Nelayan

Berita

Kapolresta Jambi Turunkan 350 Personel Pengamanan Adanya Aksi Unjuk Rasa ” Driver Online Jambi”

Berita

Sijago Merah Kembali Mengamuk 4 Buah Rumah DiTeluk Nilau Ludes