Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Peristiwa

Rabu, 29 September 2021 - 19:58 WIB

Pemuda Bertato Ugal-ugalan Serang 2 Prajurit TNI

Publishnews.id – Seorang prajurit TNI menjadi korban penganiayaan di Sleman, Yogyakarta, Rabu 28 September 2021. Korban diketahui adalah Prajurit Dua (Prada) Muhammad Rizal, yang berasal dari satuan Perbekalan dan Angkutan Akademi Militer (Bekang Akmil).

Dalam pantauan VIVA Militer dari akun Instagram bernama @lintas.military, dijelaskan kronologi insiden tersebut. Kejadian bermula saat korban Prada Muhammad Rizal bersama rekannya, Prada Barep Oktavian, tengah berboncengan di atas sepeda motor.

Keduanya anggota TNI Angkatan Darat tersebut menaiki sepeda motor dari arah Magelang. Saat tiba di jalan sebelum Simpang Empat Beran Tridadi, Sleman, tiba-tiba muncul seorang pemuda yang diketahui bernama Muhammad Supya Alam, mengendarai sepeda motor yang melaju dengan kencang.

Baca Juga...  Usai Makan Nasi Pesanan Dari Katering, Sejumlah Warga Keracunan

Pemuda itu dengan ugal-ugalan memacu kencang sepeda motornya, dan hendak menabrak motor yang ditumpangi korban dan rekannya.

Kedua prajurit TNI tersebut awalnya tak menghiraukan aksi pemuda tersebut, dan kembali mengendarai sepeda motornya. Akan tetapi, pemuda tadi berteriak menantang sehingga korban dan rekannya pun berhenti.

Siapa sangka, pemuda itu memanggil kawan-kawannya dan terlihat sambil memegang senjata tajam (sajam) berupa pisau. Kedua prajurit TNI itu kemudian memacu motornya kembali. Sementara, Supya Alam dan kawan-kawannya terus mengejar kedua prajurit TNI.

Baca Juga...  Heboh Warga Teluk Ketapang DiGegerkan Seorang Anak Usia 9 Tahun Dikabarkan Tenggelam Di Sungai Batanghari,

Setelah tiba di Simpang Empat Denggung, tiba-tiba Muhammad Rizal turun dari sepeda motornya. Sementara itu, rekannya Prada Barep Oktavian tetap berada di sepeda motor. Beberapa saat berselang, Prada Barep melihat rekannya sudah mengalami luka robek sayatan di bagian kening dan pelipis mata kiri.

Pada akhirnya, kedua prajurit TNI tersebut berhasil mengamankan tersangka sekaligus barang bukti penyerangan berupa pisau. Sekitar pukul 22.10, Prada Muhammad Rizal dan Prada Barep Oktavian menghubungi Kepolisian Sektor (Polsek) Sleman, untuk menyerahkan tersangka.

viva.co.id

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Heboh !!! Warga Temukan Mayat Wanita Dalam Kardus

Berita

Warga Senaung Dibuat Cemas, Tanah Pinggiran Sungai Batanghari Terus Abrasi

Batanghari

Breaking News, Bocah 8 Tahun Tenggelam Di Sungai Batanghari , Di Desa Lopak Aur

Peristiwa

Menolong Nyawa Anaknya, Seorang Ayah di Kualatungkal Juga Ikut Meninggal di Kapal Tanki

Peristiwa

Tinjau Lokasi Kebakaran, Bupati Anwar Sadat: Korban Kebakaran Dapat Bantuan Semua

Peristiwa

Truk Batubara Sering Buat Macet, Warga: Janji Al Haris Mau Buat Jalur Khusus

Peristiwa

Demi Kepastian Hukum yang Pasti, LPKNI Terus Perjuangankan Hak Konsumen

Peristiwa

Belasan Satpam Bentrok dengan Emak-emak, Diduga Karena Pot Bunga