Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita / Hukrim

Jumat, 19 Agustus 2022 - 20:55 WIB

Siswa SMP DiBatanghari Tewas Usai Di Berkelahi

Publishnews.id – BATANGHARI – Perkelahian antara Siswi di dalam kelas di SMP Negeri 27 Batanghari, tepatnya di Desa Sungai Lingkar, Kecamatan Maro Sebo Ulu, yang mengakibatkan Siswi kelas 9B Meninggal dunia. (19/08/22)

Kapolres Batanghari AKBP M.Hasan,S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan pada awal pertamanya, pada hari kamis tanggal 18 Agustus 2022 sekira pukul 10.00 WIB bertempat di depan Kelas 9B SMP N 7 Batanghari, Siswi (Pelaku) Sedang duduk depan kelas bersama teman teman nya dan ada juga korban, disitu terjadi percakapan keduanya.

Kemudian lanjutnya pada hari Jum’at tanggal 19 Agustus 2022 Sekira Pukul 07.30 Wib, Dalam Kelas pelaku masuk Ruangan kelas menaruh tas di meja dan saat itu dalam ruangan kelas terdapat teman lainnya dan korban. Kemudian pelaku bertanya kepada teman nya tentang absen yasinan sekolah.

Baca Juga...  Sempat Viral Vidio Genk Motor Bawak Sajam Dijambi ",ini kata pak polisi (itu vidio lama pelaku sudah Diamankan)

“Tiba tiba korban yang sedang tegak langsung mendatangi, dan Korban langsung menerkan , kemudian pelaku membalas dengan menerkan Rambut Pelaku dan di tekan kebawah kemudian Korban terdorong sampai ke pinggir ruangan kelas dan korban jatuh kelantai Dengan Posisi terlentang dan Pelaku masih menjambak korban sambil menarik narik rambut Korban.”Ujar Kapolres Batanghari AKBP Hasan.

Selanjutnya datang guru Bapak Reza dan Ibuk Widia datang memisah dan menyuruh ke kantor. Sampai saat di kantor siswi ( korban ) dipisah dan berada diruang kelas dan Pelaku berada di ruang Kepala Sekolah, dan tidak selang lama, korban mendatangi Ke Ruang Kepala sekolah yang saat itu ada Pelaku sedang di tanyain oleh Guru, Dan kemudian saat korban masuk Ruang Kepala Sekolah Dan mau nanya tiba tiba Korban Jatuh Pingsan.

Baca Juga...  Kapolda Jambi Jenguk Kondisi AKP Johan Silaen di RS Bhayangkara

“Kemudian karena Korban tidak Sadarkan Diri yang cukup lama kemudian Korban dibawa Ke pustu Bidan di desa Sungai Lingkar dan setelah diperiksa Bidan bahwa Korban Sudah Meninggal Dunia, kemudian Korban di bawa ke Puskesmas Sungai Rengas dan Dinyatakan oleh Puskesmas Sungai Rengas Bahwa korban meninggal dunia.”Tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Selama 20 Hari Operasi Antik, Polda Jambi Jajaran Hancurkan 50 Basecamp Dihancurkan dan 199 Orang Diamankan

Berita

Ditlantas Polda Jambi Ajak Pemprov Bersinergi dan Terintegrasi Lakukan Penertiban Mobilisasi Angkutan Batu bara

Berita

Gelar Jumat Curhat, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol. M. Dhafi Dengar Aspirasi Komunitas Motor

Berita

Tumbuhkan Kedisiplinan, Babinsa Pudak Latihkan PBB di SMPN 42 Muaro Jambi

Hukrim

Satreskrim Polres Muaro Tangkap Pelaku Pungli di Talang Duku

Berita

Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR Untuk Pendidikan Anak Yatim di Tanjab Barat

Berita

Mobil Sorum Dicuri ; Tim Macan Polsek Kota Baru Berhasil Ringkus Pelaku

Berita

Keluhan Masyarakat Mengenai Gas langka Harga Tembus Rp 35 Ribu Pertabung