Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Peristiwa

Rabu, 6 Juli 2022 - 17:34 WIB

Warga Sarolangun Dihenohkan Penemuan Mayat di Sungai

Warga menemukan mayat di sungai

Warga menemukan mayat di sungai

Publishnews.id – Warga Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun digegerkan dengan penemuan mayat di Sungai Benteng dengan kondisi tubuh yang tidak utuh lagi.

Sebelumnya ada seorang pelajar SMK Al Fatah atas nama Nailul Amali Kecamatan Singkut hilang selama 10 hari pada 26 Juli 2022.

Polisi temukan kejanggalan pada mayat yang ditemukan dalam kondisi nyaris tinggal tengkorak dan berada di bawah tumpukan kayu dan karung pasir di sungai.

Baca Juga...  Warga Marosebo Ulu Temukan Mayat Membusuk Dalam Kontrakan

Kasat Reskrim Polres Sarolangun AKP Rendie Rienaldy ketika dikonfirmasi Rabu (6/7/2022) mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi dari pihak RS untuk mengetahui jenis kelamin dan identitas mayat.

Sementara orang tua korban shock saat melihat kondisi anaknya yang mengenaskan itu.

Baca Juga...  Gagalkan Peredaran Narkoba Seberat 52,4 Kilogram, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Satresnarkoba Polresta Jambi

” Saat ini kita masih menunggu hasil otopsi, Rumah Sakit Umum Daerah Chatib Quswain, apakah mayat tersebut atas nama Nailul Amali,” kata Rendie Rienaldy, Rabu (6/7/2022).
Sejauh ini kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi yang untuk menguatkan pembuktian atas penemuan mayat tersebut.

Share :

Baca Juga

Berita

Hari Ketiga, 6 Helikopter Difokuskan Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai

Peristiwa

Heboh Kabar Helikopter Pemantau Karhutla Terjatuh, Ini Kata Kepala BPBD Provinsi Jambi

Berita

Imbas BBM Naik, Tiket Speedboat di Tanjabbar Naik Hingga Rp100 Ribu Tiap Penumpang

Ekonomi

Gratis Isi Bensin Asal Namanya Sama dengan Peraih Emas Olimpiade Ini

Peristiwa

Usai Makan Nasi Pesanan Dari Katering, Sejumlah Warga Keracunan

Peristiwa

Bongkar Tenda, Pihak Security Pancing Amarah Kelompok Tani Terusan Bersatu

Peristiwa

Viral Video Pasangan Gancet Menangis Minta Tolong, Ustadz Sampai Turun Tangan

Peristiwa

Warga Muaro Jambi Dihebokan Penemuan Buaya Empat Meter