Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi Bisa diduga Kejari Batanghari Lemah dalam Pengawasan Proyek Puskesmas Desa Tenam Kontraktor Berkinerja Buruk, BPJN Jambi Stop Pengerjaan Jalan Inpres di Tanjabtim, Ini Sangsinya

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Senin, 15 Januari 2024 - 08:47 WIB

Gagalkan Peredaran Narkoba Seberat 52,4 Kilogram, Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Satresnarkoba Polresta Jambi

Publishnews.idJAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono memimpin langsung Apel pagi sekaligus pemberian penghargaan kepada 19 personil Satresnarkoba Polresta Jambi yang berhasil menggagalkan peredaran 52 kg sabu. bertempat di Lapangan Hijau Mapolresta Jambi, Senin (15/1/24).

Tampak hadir Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Dir Lantas Kombes Pol Dhafi, Kabid Propam Kombes Pol ADG Sinaga, Dirresnarkoba AKBP Ernesto Seiser, dan turut diikuti Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Wakapolresta AKBP Rully Andy, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polda Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menyampaikan kepada personel penerima penghargaan, mengucapkan selamat dan terima kasih atas kinerja yang membanggakan institusi Polda Jambi.

Baca Juga...  Mengingat Inflasi Tinggi Di jambi, Kapolsek Danau Teluk Bhakti Sosial Berupa Sembako ke Warga Sekitar

” Hari ini Kita menyaksikan beberapa rekan-rekan kita menerima penghargaan atas nama institusi Polda Jambi. Polda Jambi itu berisikan kita semua, artinya rekan-rekan sekalian, yang memberikan penghargaan itu kita semua kepada teman-teman penerima penghargaan,” ungkap Kapolda.

Ditambahkan Jenderal Bintang Dua tersebut, Saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghormatan saya setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan sekalian, keluarga besar Polresta Jambi yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, loyalitas penuh semangat sehingga situasi Kamtibmas di wilayah kota Jambi ini dalam kondisi kondusif.

” Terkait kondisi Kamtibmas yang terjadi tidak hadir begitu saja. Ada kerja keras semua personel. Kapolda Jambi juga mengingatkan kembali dalam menjalankan tugas agar dilakukan dengan sungguh-sungguh dan sesuai aturan,” lanjutnya.

Baca Juga...  Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah

Kondusifitas ini tidak ada begitu saja, tapi di sini ada upaya kita bersama bagaimana menciptakan kondisi yang kondusif tersebut. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

” Ini yang benar rekan-rekan sekalian. Lakukan segala sesuatunya yang baik, lakukan segala sesuatu yang benar. Apa yang kita cari di dunia ini ketenangan, kebahagiaan itu ada di balik kebaikan yang kita lakukan. Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi bagi semua dan rekan-rekan yang lain untuk bekerja lebih baik lagi,” pungkas Irjen Pol Drs Rusdi Hartono.

Penulis : (Viryzha)

EDITOR : ALAMSYAH

Share :

Baca Juga

Berita

Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Berita

Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Berita

Polsek Tebing Tinggi Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Rumah Kosong

Berita

Ivan Wirata Dikukuhkan Sebagai Ketua Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia Provinsi Jambi Masa Bakti 2023-2027

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Pimping Langsung HUT Ke-72 Polairud

Berita

Dijadikan Tersangka Penyerobot Tanah, Pengacara Rudini Oei : Penetapan Tersangka Klien Kami, Kesewenangan Polda Jambi

Berita

1000 Tanda Tangan Masyarakat Tolak Pergeseran Tapal Batas Tanjab Barat