Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang

Home / Daerah / Kesehatan

Jumat, 20 Agustus 2021 - 10:22 WIB

Tinjau RSUD Sungai Bahar, Al Haris Memastikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Gubernur Al Haris saat tinjau RSUD Sungai Bahar

Gubernur Al Haris saat tinjau RSUD Sungai Bahar

PublishNews.id – Dalam kunjungan Kerja Gubernur Jambi H. Alharis yang disambut Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro langsung meninjau dan menyerahkan bantuan obat-obatan ke RSUD Sungai Bahar Muaro Jambi, Kamis (19/08/21).

Gubernur Jambi H.Alharis menyempatkan diri meninjau RSUD Sungai Bahar yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan di Kabupaten Muaro Jambi.

“Sengaja saya meninjau RSUD Sungai Bahar untuk memastikan pelayanan rumah sakit yang baik terhadap masyarakat, sarana dan prasarananya memadai,” ujar Al Haris.

Gubernur Al Haris didampingi Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro juga meninjau Balai Benih Induk Tanaman Holtikultura di Pondok Meja Kecamatan Mestong yang difungsikan sementara sebagai tempat isolasi terpadu dalam upaya kerja keras menekan laju penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi hingga menurunnya jumlah kasus warga yang terpapar

Baca Juga...  Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Minta Pekan Depan Harga TBS Sawit Di Atas Rp.2.000 Perkilogeram

“Adanya tempat isolasi terpadu dan RSUD Sungai Bahar ini diharapkan kedepannya Muaro Jambi yang dekat dengan Kota Jambi tidak masuk level 4 PPKM,” harap Al Haris.

Pada kunjungan tersebut Gubernur Al Haris menyerahkan bantuan obat-obatan untuk RSUD Sungai Bahar berupa masker 2000 pcs, favipiravir (anti virus) 500 tablet, azithromycin 250 tablet, hand sanitizer 24 botol dan akan mengirimkan alat tes antigen serta penambahan vaksin untuk Muaro Jambi.

Baca Juga...  Tiba Di Jambi, Pangdam II/Sriwijaya disambut Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda

Disela kunjungan Al Haris juga meninjau dan meminta Kepala SMKN 2 Muaro Jambi menerapkan protokol kesehatan yang ketat disaat proses belajar mengajar berlangsung

“Saya minta Bapak Kepala Sekolah agar menerapkan prokes yang baik, ada tempat cuci tangan, siswa pakai masker di lingkungan sekolah, serta proses belajar mengajar mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pada masa Covid-19,” pinta Al Haris.

Gubernur Al Haris dalam perjalanan kembali ke Jambi singgah untuk menyerahkan bantuan sembako bagi warga Dusun Selapik Desa Nyogan Kecamatan Mestong.***

Share :

Baca Juga

Daerah

Gubernur Al Haris Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kelenteng Agung Da Cheng Dian

Berita

Polres Muaro Jambi Gagalkan TPPO Anak dibawah Umur Yang akan di bawa ke Batam

Berita

Gubernur Al Haris Gelar Audiensi Bersama Aliansi Gerakan Buruh Jambi

Batanghari

HUT RI ke 77 Moch Syaifudin Camat Pemayung, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Batanghari

” Warning ” Yang Dibuat Oleh Pemerintahan Desa Pulau Betung Seolah Olah Dikangkangi Oleh Sopir Angkutan Perusahaan

Berita

Satgas Ops Res III Jaran Siginjai 2022 Polres Muaro Jambi Ringkus Pelaku Curanmor di Merangin

Berita

Gagalkan 10 Kilogram Sabu, Ditresnarkoba Polda Jambi Tangkap Tiga Pelaku, Satu Pelaku Dilakukan Tindakan Tegas Terukur 

Berita

Detik-detik Pandu Melarikan Diri ke Medan Pasca Gudang Minyak Miliknya Terbakar