Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Politik

Senin, 22 Agustus 2022 - 21:13 WIB

DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Catat Hari dan Syaratnya

Publishnews.id – | KUALA TUNGKAL |- DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi yang berlokasi di Jalan Prapat RT 10, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat membuka pendaftaran sejak 22 Agustus hingga 8 September 2022.


Partai Demokrat memberikan kesempatan bagi Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif baik DPRD Kabupaten, Provinsi maupun DPR Republik Indonesia.

Baca Juga...  Hari Ketiga, 6 Helikopter Difokuskan Evakuasi Crew Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai


“Kami DPC mengundang masyarakat se Kabupaten Tanjab Barat untuk bergabung dengan Partai Demokrat sekaligus mendaftarkan diri sebagai Bacaleg baik DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi maupun DPR RI,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan, Sie, SE, MM, Senin (22/8/22).

Jamal merincikan, untuk persyaratan bagi Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri cukup dengan mengisi formulir, CV atau Resume, Photo Copy KTP juga KTA jika Kader Partai Demokrat.

Baca Juga...  Hijrah Bukan Berarti Fisik Saja, Melainkan Ada Makna Iman di Dalamnya

“Tetapi jika Masyarakat Umum yang belum memiliki KTA akan didaftarkan sebagai Anggota Partai Demokrat dengan menerbitkan KTA Partai Demokrat, serta melampirkan Pas Foto Ukuran 3×4,” katanya.

“Pendaftaran ini kita buka guna memberikan kesempatan kepada masyarakat, agar kita bisa memberikan sumbangsih bagi kesejahteraan dan kemakmuran bagi Kabupaten yang kita cintai,” pungkasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Politik

Bela Anies Baswedan, Demokrat Sebut PSI Partai Lokal, Cuma Ngurusin Ibukota Saja

Berita

Luar Biasa Jendral : Ini Alasan Kapolda Jambi Tak Mau Dievakuasi Pertama Kali

Politik

Wacana Pilpres Diundur 2027, Pengamat: Itu Isu Bahaya Sampai 2024 Saja Rakyat Sudah Megap-megap

Batanghari

Usai Terima Surat Mandat dari Pengda JMSI Jambi, Pengcab Batanghari Akan Segera di Bentuk

Batanghari

Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas 

Politik

Kabinet Sibuk Kampanye Jelang Pilpres 2024, Fahri Hamzah Tantang Jokowi

Berita

Lagi-Lagi Polres Tanjab Barat Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Solar Subsidi, Gudang Langsung Disegel