Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim
Kronologis Lakalantas di Bram Itam Reangut Nyaw Seorang Ibu Meninggal di Tempat Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi Kembali Kepercayaan Masyarakat, Kapolda Jambi Butuh Dukungan Media Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Home / Berita / Kota Jambi / Peristiwa

Jumat, 9 September 2022 - 23:37 WIB

Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Peduli Sesama

Piblisjmhnews. Id- | JAMBI | – Keluarga Besar Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB) Provinsi Jambi tampak membagikan nasi bungkus di depan Sekretariiat HWSB Jalan Sunan Drajat Simpang Purnama Kelurahan Paal V Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi siang tadi.

Kali ini HWSB memberikan tali asih berupa nasi bungkus, tak hanya itu bagi siapa saja yang ingin mampir ngopi dan ngeteh kita berikan gratis telah tersedia di kantor sekretariat di Simpang Purnama ini, ujar Ketua HWSB Budi Setiawan yang diwakili oleh Ketua Gatot Widodo atau biasa disapa Bang Dodo selaku Ketua koordinator lapangan, Jum’at (9/9/2022).

Aksi Jalin tali asih Jum’at Berkah ini dilakukan Keluarga Besar HWSB Provinsi Jambi Berbagi Nasi bungkus diadakan 2 kali seminggu yaitu Rabu dan Jumat, terhadap masyarakat khususnya bagi pengendra motor yang melintas di Jalan Sunan Drajat Simpang Purnama Kelurahan Paal V Kecamatan Kota Baru Kota Jambi, ujar Dodo.

Lebih lanjut Bang Dodo menyatakan pemberian tali asih nasi bungkus juga diberikan kepada para ojek online, petugas kebersihan sampah, juru parkir, pelajar dan penguna jalan lainnya yang mangkal atau melintas, imbuhnya.

“Pemberian ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk saling berkenalan dengan para anggota HWSB,” tambahnya.

Ini yang pertama kita mulai, berupa 100 bungkus nasi sementara saran dari Ketua HWSB Budi Setiawan untuk kedepan juga akan diberikan berupa pengobatan gratis, pungkasnya Dodo.

Sementara itu, warga yang menerima pemberian tali asih mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada HWSB yang sangat perduli.

Semoga HWSB sukses selalu karena kegiatan ini sangat positif tidak terlepas sebagai wujud nyata keperdulian HWSB terhadap masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan serta meringankan.**

Baca Juga...  Proses Autopsi Ulang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat:Tangisan Pilu Pihak Keluarga Terdengar;

Share :

Baca Juga

Berita

Ditlantas Polda Jambi,TNKB Dasar Putih Tulisan Hitam Mulai Diberlakukan

Berita

PMD Tanjabbar Gelar Penyuluhan dan Sosialisasi Pencegahan Stunting pada Anak

Peristiwa

Warga Muaro Jambi Dihebokan Penemuan Buaya Empat Meter

Berita

Gubenur AL Haris dan Danrem 042/Gapu Launching Sedekah 2000 Untuk Yatim dan Piatu

Batanghari

Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan SAD 113 dan PT. BSU di Bungku Dapat Direalisasikan

Berita

Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Batanghari

Bupati Batanghari Lantik 34 Pj Kades 8 kecamatan SeBatanghari

Batanghari

“Ini 13 Pejabat Eselon II Pemkab Batanghari Akan Diuji Komopetensi Segera