Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / Peristiwa

Jumat, 9 September 2022 - 23:37 WIB

Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Peduli Sesama

Piblisjmhnews. Id- | JAMBI | – Keluarga Besar Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB) Provinsi Jambi tampak membagikan nasi bungkus di depan Sekretariiat HWSB Jalan Sunan Drajat Simpang Purnama Kelurahan Paal V Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi siang tadi.

Kali ini HWSB memberikan tali asih berupa nasi bungkus, tak hanya itu bagi siapa saja yang ingin mampir ngopi dan ngeteh kita berikan gratis telah tersedia di kantor sekretariat di Simpang Purnama ini, ujar Ketua HWSB Budi Setiawan yang diwakili oleh Ketua Gatot Widodo atau biasa disapa Bang Dodo selaku Ketua koordinator lapangan, Jum’at (9/9/2022).

Aksi Jalin tali asih Jum’at Berkah ini dilakukan Keluarga Besar HWSB Provinsi Jambi Berbagi Nasi bungkus diadakan 2 kali seminggu yaitu Rabu dan Jumat, terhadap masyarakat khususnya bagi pengendra motor yang melintas di Jalan Sunan Drajat Simpang Purnama Kelurahan Paal V Kecamatan Kota Baru Kota Jambi, ujar Dodo.

Lebih lanjut Bang Dodo menyatakan pemberian tali asih nasi bungkus juga diberikan kepada para ojek online, petugas kebersihan sampah, juru parkir, pelajar dan penguna jalan lainnya yang mangkal atau melintas, imbuhnya.

“Pemberian ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk saling berkenalan dengan para anggota HWSB,” tambahnya.

Ini yang pertama kita mulai, berupa 100 bungkus nasi sementara saran dari Ketua HWSB Budi Setiawan untuk kedepan juga akan diberikan berupa pengobatan gratis, pungkasnya Dodo.

Sementara itu, warga yang menerima pemberian tali asih mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada HWSB yang sangat perduli.

Semoga HWSB sukses selalu karena kegiatan ini sangat positif tidak terlepas sebagai wujud nyata keperdulian HWSB terhadap masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan serta meringankan.**

Baca Juga...  Polsek Tebing Tinggi Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Rumah Kosong

Share :

Baca Juga

Berita

Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Berita

Polda Jambi Amankan 264 Kilogram Sabu Cair Asal Iran, 1 WNA Ditangkap

Batanghari

Aktipitas Ilegal Driling-red Marak Di Desa Bungku , Kabupaten Batanghari Jambi

Berita

Gantikan Juber, Sukmawati Ketua RT 12 Kelurahan Thehok Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi

Peristiwa

Truk Batubara Sering Buat Macet, Warga: Janji Al Haris Mau Buat Jalur Khusus

Berita

Breaking News! Polresta Jambi Lakukan Penggrebekan Kampung Narkoba di Pulau Pandan

Berita

Perkuat Peran Bapemperda, DPRD Provinsi Jambi Gelar FGD

Berita

Pastikan Kejelasan Migas, Wabup Tanjabbar Kunker ke ADPMET