Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Politik

Jumat, 13 Mei 2022 - 17:31 WIB

Bahas Pemilu 2025, DPR-RI Gelar Rapat di Hotel Mewah

Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) diagendakan untuk menggelar rapat konsinyering tahapan Pemilu 2024. (Suara.com)

Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) diagendakan untuk menggelar rapat konsinyering tahapan Pemilu 2024. (Suara.com)

Publishnews.id -Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) diagendakan untuk menggelar rapat konsinyering tahapan Pemilu 2024 dengan Kementerian Dalam Negeri, KPU, Bawaslu serta DKPP di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Rapat yang rencananya digelar di Ayana Mid Plaza Hotel mulai hari Jumat (13/5/2022) hingga Minggu (15/5/2022). Berdasarkan laporan Antara, rapat ini nantinya membahas rancangan Peraturan KPU (PKPU) mengenai tahapan, program, dan jadwal Pemilu 2024.

Baca Juga...  Strategi Hebat Cek Endra Dari Struktur Tim Pemenangan Solid Hingga Kejayaan Partai Golkar di Pemilu 2024

Kabar ini banyak diperbincangkan usai sebelumnya Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang membenarkan, rapat konsinyering yang digelar di luar Gedung Parlemen dan berlangsung secara tertutup.

Rapat yang digelar saat masa reses ini dilakukan dengan alasan mempercepat waktu pembahasan jadwal Pemilu 2024. Masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR ini diketahui berakhir pada 17 Mei 2022.

Baca Juga...  Kader PDIP Kian Berani Kritik Presiden Jokowi: Terjajah Kepentingan Asing

Setelah rapat tertutup ini, kemudian para wakil rakyat akan menggelar rapat terbuka pada 18 Mei Ruang Rapat Komisi II DPR di Kompleks Parlemen untuk menindaklanjuti keputusan rapat sebelumnya.

(Suara.com)

Share :

Baca Juga

Politik

Luhut Lapor Polisi, KontraS: Pejabat Masa Kini Obral Janji Obral Somasi

Daerah

DPW Nasdem Jambi Sah di Nahkodai Fasha, Maulana Juga Ikut Kepengurusan

Politik

Pesta Rakyat Sekitar 2 Tahun, Gubernur Jambi Al Haris Sudah Bahas Pemilu dan Pilkada Serentak

Berita

DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Catat Hari dan Syaratnya

Politik

Tegas! Tokoh Muhammadiyah dan NU Desak Polisi Tangkap Abu Janda

Politik

Anggota Polisi Tak Netral saat Amankan Pilkades Akan Diberikan Sanksi

Politik

Pemilu Diundur 2027, Pengamat Ini Sebut tak Masalah, tapi Ada Konsekuensinya

Berita

H. M Mahdan Pindah ke Partai Ka’bah, Begini Menurut Pengamatan Politik