Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Politik

Jumat, 13 Mei 2022 - 17:31 WIB

Bahas Pemilu 2025, DPR-RI Gelar Rapat di Hotel Mewah

Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) diagendakan untuk menggelar rapat konsinyering tahapan Pemilu 2024. (Suara.com)

Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) diagendakan untuk menggelar rapat konsinyering tahapan Pemilu 2024. (Suara.com)

Publishnews.id -Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) diagendakan untuk menggelar rapat konsinyering tahapan Pemilu 2024 dengan Kementerian Dalam Negeri, KPU, Bawaslu serta DKPP di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Rapat yang rencananya digelar di Ayana Mid Plaza Hotel mulai hari Jumat (13/5/2022) hingga Minggu (15/5/2022). Berdasarkan laporan Antara, rapat ini nantinya membahas rancangan Peraturan KPU (PKPU) mengenai tahapan, program, dan jadwal Pemilu 2024.

Baca Juga...  Sebut Risma Sakit Jiwa, Elite PD: Caci Maki Tak Akan Membentuk Good Governance!

Kabar ini banyak diperbincangkan usai sebelumnya Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang membenarkan, rapat konsinyering yang digelar di luar Gedung Parlemen dan berlangsung secara tertutup.

Rapat yang digelar saat masa reses ini dilakukan dengan alasan mempercepat waktu pembahasan jadwal Pemilu 2024. Masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR ini diketahui berakhir pada 17 Mei 2022.

Baca Juga...  Jika Mau Dua Periode, Al Haris Harus Pandai Rawat Tim Maupun Pendukung

Setelah rapat tertutup ini, kemudian para wakil rakyat akan menggelar rapat terbuka pada 18 Mei Ruang Rapat Komisi II DPR di Kompleks Parlemen untuk menindaklanjuti keputusan rapat sebelumnya.

(Suara.com)

Share :

Baca Juga

Nasional

Fadli Zon Minta Polisi Tak Berlebihan Tanggapi Mural Jokowi: Respons Berlebihan Mereduksi Hak Rakyat

Politik

Heboh Isu Puan Gantikan Maruf Amin agar PDIP Setuju Tunda Pemilu, Muslim Arbi: Menghalalkan Segala Cara!

Politik

Pimpin NasDem Provinsi Jambi, Apakah Fasha Bakal Incar Kursi Gubernur 2024 ?

Berita

Cek Endra Tegaskan Komitmen Dukung Prabowo-Gibran di Acara Pendidikan Politik dan Bimtek Caleg Golkar

Politik

Gubernur Al Haris Harap PAN Perkuat Pembangunan Jambi

Politik

Pemilu Diundur 2027, Pengamat Ini Sebut tak Masalah, tapi Ada Konsekuensinya

Berita

DPD PKS Tanjab Barat Menolak Kenaikan BBM , Menurut Ketua DPD PKS Sensarakan Rakyat

Politik

Luhut Lapor Polisi, KontraS: Pejabat Masa Kini Obral Janji Obral Somasi