Kasat Reskrim Polres Batanghari Unit IV PPA, Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Persetubuhan  Kerap Terjadi Kemacetan di Jembatan Auduri 1, Dirlantas Polda Jambi bersama Stakeholder Survei Penyebab Kemacetan dan Berikan Solusi Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka Kurun Waktu 2 Minggu, 3 Rumah Yang diduga Menjadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba Ditutup dan di Segel Ditresnarkoba Polda Jambi

Home / Politik

Jumat, 13 Mei 2022 - 17:31 WIB

Bahas Pemilu 2025, DPR-RI Gelar Rapat di Hotel Mewah

Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) diagendakan untuk menggelar rapat konsinyering tahapan Pemilu 2024. (Suara.com)

Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) diagendakan untuk menggelar rapat konsinyering tahapan Pemilu 2024. (Suara.com)

Publishnews.id -Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) diagendakan untuk menggelar rapat konsinyering tahapan Pemilu 2024 dengan Kementerian Dalam Negeri, KPU, Bawaslu serta DKPP di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Rapat yang rencananya digelar di Ayana Mid Plaza Hotel mulai hari Jumat (13/5/2022) hingga Minggu (15/5/2022). Berdasarkan laporan Antara, rapat ini nantinya membahas rancangan Peraturan KPU (PKPU) mengenai tahapan, program, dan jadwal Pemilu 2024.

Baca Juga...  Akankah NasDem Bidik Wabup Bakhtiar Untuk Pimpin DPD Batanghari?

Kabar ini banyak diperbincangkan usai sebelumnya Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang membenarkan, rapat konsinyering yang digelar di luar Gedung Parlemen dan berlangsung secara tertutup.

Rapat yang digelar saat masa reses ini dilakukan dengan alasan mempercepat waktu pembahasan jadwal Pemilu 2024. Masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR ini diketahui berakhir pada 17 Mei 2022.

Baca Juga...  Fadli Zon Minta Polisi Tak Berlebihan Tanggapi Mural Jokowi: Respons Berlebihan Mereduksi Hak Rakyat

Setelah rapat tertutup ini, kemudian para wakil rakyat akan menggelar rapat terbuka pada 18 Mei Ruang Rapat Komisi II DPR di Kompleks Parlemen untuk menindaklanjuti keputusan rapat sebelumnya.

(Suara.com)

Share :

Baca Juga

Berita

Ivan Wirata Dikukuhkan Sebagai Ketua Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia Provinsi Jambi Masa Bakti 2023-2027

Berita

Gelar Berbagi Lomba, DPD Golkar Muaro Jambi Turut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Berita

Cek Endra Tegaskan Komitmen Dukung Prabowo-Gibran di Acara Pendidikan Politik dan Bimtek Caleg Golkar

Politik

Tegas! Tokoh Muhammadiyah dan NU Desak Polisi Tangkap Abu Janda

Nasional

Pandemi, Legislator Daerah Ini Anggarkan Beli Baju Hampir Rp1 Miliar

Berita

Strategi Hebat Cek Endra Dari Struktur Tim Pemenangan Solid Hingga Kejayaan Partai Golkar di Pemilu 2024

Politik

Gubernur Al Haris Harap PAN Perkuat Pembangunan Jambi

Politik

Ramai Baliho Tokoh Politik, Novel PA 212: Giliran Baliho Habib Rizieq Dicopotin