Diduga Tempat Timbun BBM Ilegal, 2 Gudang di Pijoan di Police Line Rangkaian HUT kemerdekaan RI Serunya Balap Becak Alat Transportasi Tradisional DiTanjab barat Ishak Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Tanjab Barat Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Over Kapasitas, Terbanyak Kasus Narkoba Danrem : Mari Jadikan Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Unggulan AD

Home / Politik

Jumat, 13 Mei 2022 - 17:31 WIB

Bahas Pemilu 2025, DPR-RI Gelar Rapat di Hotel Mewah

Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) diagendakan untuk menggelar rapat konsinyering tahapan Pemilu 2024. (Suara.com)

Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) diagendakan untuk menggelar rapat konsinyering tahapan Pemilu 2024. (Suara.com)

Publishnews.id -Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) diagendakan untuk menggelar rapat konsinyering tahapan Pemilu 2024 dengan Kementerian Dalam Negeri, KPU, Bawaslu serta DKPP di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Rapat yang rencananya digelar di Ayana Mid Plaza Hotel mulai hari Jumat (13/5/2022) hingga Minggu (15/5/2022). Berdasarkan laporan Antara, rapat ini nantinya membahas rancangan Peraturan KPU (PKPU) mengenai tahapan, program, dan jadwal Pemilu 2024.

Baca Juga...  Anggota Polisi Tak Netral saat Amankan Pilkades Akan Diberikan Sanksi

Kabar ini banyak diperbincangkan usai sebelumnya Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang membenarkan, rapat konsinyering yang digelar di luar Gedung Parlemen dan berlangsung secara tertutup.

Rapat yang digelar saat masa reses ini dilakukan dengan alasan mempercepat waktu pembahasan jadwal Pemilu 2024. Masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR ini diketahui berakhir pada 17 Mei 2022.

Baca Juga...  Kepercayaan Publik Terhadap Jokowi Menurun, Parpol Koalisi Pemerintah Dinilai Sudah Tak Akur

Setelah rapat tertutup ini, kemudian para wakil rakyat akan menggelar rapat terbuka pada 18 Mei Ruang Rapat Komisi II DPR di Kompleks Parlemen untuk menindaklanjuti keputusan rapat sebelumnya.

(Suara.com)

Share :

Baca Juga

Batanghari

DPP PPP Bahas Pemilu 2024, Ini Harapannya Kepada Bupati Fadhil Arief

Politik

Heboh Isu Puan Gantikan Maruf Amin agar PDIP Setuju Tunda Pemilu, Muslim Arbi: Menghalalkan Segala Cara!

Berita

H. M Mahdan Pindah ke Partai Ka’bah, Begini Menurut Pengamatan Politik

Daerah

DPW Nasdem Jambi Sah di Nahkodai Fasha, Maulana Juga Ikut Kepengurusan

Politik

Sebut Risma Sakit Jiwa, Elite PD: Caci Maki Tak Akan Membentuk Good Governance!

Politik

Pimpin NasDem Provinsi Jambi, Apakah Fasha Bakal Incar Kursi Gubernur 2024 ?

Peristiwa

Wakil Ketua MPR: Demi Keadilan, Wajarnya HRS Divonis Bebas

Politik

Bela Anies Baswedan, Demokrat Sebut PSI Partai Lokal, Cuma Ngurusin Ibukota Saja