Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / Politik

Minggu, 17 Desember 2023 - 19:32 WIB

Cek Endra Tegaskan Komitmen Dukung Prabowo-Gibran di Acara Pendidikan Politik dan Bimtek Caleg Golkar

Publishnews.idJAMBI – Dewan Pimpinan Daerah I (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jambi menggelar kegiatan Pendidikan Politik, Orientasi Caleg dan Bimtek Sikadeka pada Minggu, 17 Desember 2023 di Hotel BW Luxury Kota Jambi.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Cek Endra, Sekjen DPD Golkar Provinsi Jambi Fakhrurazi serta para Caleg Golkar baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten Kota.

Cek Endra dalam sambutannya menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan Presiden usungan Golkar, yakni Prabowo-Gibran.

“Tegak lurus ketua umum, satu komando menangkan Calon Presiden Prabowo-Gibran,” katanya.

Para Ketua DPD II Kabupaten Kota kemudian diberi target oleh Cek Endra untuk meningkatkan perolehan kursi di seluruh Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Polsek Jaluko Silaturahmi dan Bagikan Sembako pada Mahasiswa UNJA Asal Papua


“Sarolangun daerah tebo pertahankan posisi ketua DPRD, Kabupaten lain seperti Bungo, Kerinci, harus tingkatkan minimal dapat unsur pimpinan dewan, sementara untuk tingkat Provinsi kita optimis ada penambahan kursi dari dapil yang ada,” tambahnya.

Mantan Bupati Sarolangun ini juga mengingatkan para Caleg, agar tidak lupa untuk turut serta mengajak masyarakat untuk memilih partai Golkar dalam kampanyenya.

“Hidupkan mesin-mesin partai Golkar ini sampai ke tingkat Desa, gerakkan semangat itu, jalin silaturahmi dengan sesepuh partai Golkar yang ada di Desa, itu penting,” ungkapnya.

Baca Juga...  Dai Kondang Das'ad Latif Ucapkan Selamat & Sukses atas Upaya Luar Biasa Polri mem P21 Kasus Sambo cs & Penahanan PC

Kata CE, tahun 2024 adalah momentung Partai Golkar untuk meraih kemenangan sesuai dengan siklus 20 tahunan di mana terakhir kali Partai Golkar menang pemilu adalah di tahun 2004 lalu.

“Kita merindukan semua ketua DPRD Kabupaten orang Golkar, Ketua DPRD Provinsi Golkar, Kepala Daerah orang Golkar, histori ini yang harus kita bangkitkan kembali,” pungkasnya.

Sejumlah narasumber dijadwalkan akan mengisi kegiatan ini seperti Waketum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Wein Arifin, serta perwakilan dari Ketua KPU.

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih

Berita

Sosok Aipda Sunaryo Bhabinkamtibmas Polres Sarolangun Hibahkan Tanah Pribadinya Untuk Pembangunan Kantor Desa Pemekaran baru

Berita

Dandim 0419/Tanjab Resmikan dan Serahkan Kunci Rehab RTLH di Tungkal V

Berita

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi,3,6 Kilogram Emas Dan 56 Juta Diamankan Di Bungo Dari Pelaku Peti

Berita

Meskipun Masih Numpang, Siswa SDN 164 Kota Jambi Tetap Semangat Belajar

Berita

Polda Jambi Gagalkan Penyeludupa 30,1 Kg Sabu dan 14.958 Butir Ekstasi di Wilayah Tanjabbar

Berita

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes