Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Selasa, 2 Mei 2023 - 16:28 WIB

Bantu Korban Lakalantas, Personel Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Pertolongan Pertama Terhadap Korban

Publishnews.id – JAMBI – Insiden kecelakaan roda empat terjadi di jalan Lingkar Selatan Bohok Kecamatan Kota Baru di depan Mako Brimob Polda Jambi, Selasa (02/5/23).

Melihat insiden kecelakaan tersebut, personel Sat Brimob Polda Jambi langsung melakukan pertolongan pertama dengan mengevakuasi korban dan langsung dilarikan ke klinik pratama Sat Brimob Polda Jambi.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa untuk korban bernama Mintono warga Lampung, Mesuji.

Baca Juga...  Hati-hati Penipuan Ada Oknum Mengatasnamakan Dirreskrimsus Polda Jambi



” Korban mengalami Tulang kering Kaki kanan patah, Sobek bagian tangan, Luka robek bagian dagu serta Kepala belakang bengkak,” ujarnya.

Dijelaskan Kombes Pol Nadi Chaidir, berdasarkan keterangan korban untuk kronologis kejadian, Korban ini sedang mengendarai kendaraan roda empat menuju ke tempat kerja melewati Jalan Lingkar Selatan, dan terjadi tabrakan antara roda empat truck dan roda empat fuso.

Baca Juga...  Kuala Tungkal Berduka, 18 Kios Di Kawasan Pelabuhan Ampera Ludes Terbakar



” Untuk identifikasi kejadian laka lantas nya kita serahkan ke Satlantas Polresta Jambi, yang mana personel kita hanya membantu pertolongan pertama kepada korban Lakalantas, ” lanjutnya.

Dansat Brimob juga menambahkan, kita lakukan penangkapan awal korban Lakalantas dengan membawa ke klinik Pratama Sat Brimob, Kemudian korban langsung dibawa ke IGD RS Bhayangkara Polda Jambi untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, pungkasnya. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Jalin Silaturahmi dan Perkuat Sinergisitas, Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus Sambangi Mayonif Raider 142 KJ

Berita

Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting

Berita

BERKAH BERLIMPAH DARI BISNIS BERBASIS TANAH

Berita

Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

Berita

BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Berita

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat dan Wujudkan Program Quick Wins Presisi, Dit Intelkam Polda Jambi Sosialisasi Pendamping UMKM

Berita

BAREFOOT BLONDE

Berita

Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi