Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita / Kesehatan

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:47 WIB

Danrem : Mari Jadikan Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Unggulan AD

Publishnews.id – JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., sebagai Ketua Dewan Pengawas (Dewas) menghadiri Rapat Rutin di Ruang Rapat Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi, Jl. Raden Mattaher No.33, Sulanjana, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Jambi, Senin (15/8/2022).

Pada awal pembukaan Rapat Karumkit DKT Mayor Ckm dr. Fauzi menyampaikan perkembangan Up to date Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi,

Adapun tujuan dari rapat ini menindak lanjuti monitoring dan pengawasan Rumah sakit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi ini menjadi Rumah sakit yang bermutu dan berkembang.

Baca Juga...  Maulana hadir Meresmikan Grend Opening Yu-coffe end entery

Pada kesempatan itu juga arahan Danrem menyampaikan, “Mari kita sebagai anggota Dewan Pengawas (Dewas) bersama-sama mendorong Karumkit dan Jajarannya untuk memajukan Rumah Sakit ini agar semakin maju dan berkembang dengan pelayanan yang Prima”, harapnya,

Maksimalkan rumah sakit ini melayani prajurit aktif beserta keluarganya yang berobat, layani mereka karena rumah sakit ini ada, karena ada mereka, ini fokus kita bersama.

Diakhir Rapat Danrem menekankan kepada para pejabat dan para kepala ruangan rumah sakit, “Kalian adalah Punggawa-punggawa rumah sakit yang terdepan, selalu ciptakan semangat berkerja keras, terapkan Budaya 3 S (Senyum, Sapa, Salam), mendorong sistem yang Digital, serta profesional SDM nya dalam bekerja, demi terwujud nya harapan dan tujuan Rumah Sakit yang unggulan di organisasi Angkatan Darat,” tegas nya.

Baca Juga...  DITPOLAIRUD POLDA JAMBI SIAGAKAN PERSONEL S.A.R DAN GELAR PERALATAN SIAGA BENCANA

Tampak hadir Asrendam II/Sriwijaya diwakili Waasren Kodam II/Sriwijaya (Anggota Dewas) melalui Vicon, Dandenkesyah Letkol Ckm dr. Arwansyah Wanri SpTHT. MARS, Karumkit Mayor Ckm dr Fauzi Mustakman. S.pB., MARS, Anggota Dewas Setiyo Budi Pramono, Anggota Dewas Gatot Muharto, Para pejabat Rumkit, serta Para Kepala Ruangan Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02.(Penrem)

(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Aspirasi Masyarakat Tanjabbar Dikabulkan Kemendagri, Kesepakatan 2021 Dibatalkan

Kesehatan

Kisah Mahasiswa Setelah di Vaksin

Berita

Hari Pertama Operasi Patuh 2023, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Teguran ke Sopir Batubara dan Siswa Bolos Sekolah

Berita

Diduga Hendak Menimbun BBM, Satu Unit Mobil Terbakar, Pemilik Mobil dan Petugas SPBU di Periksa Polsek Sungai Gelam

Berita

Jabat Pangdam II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Hilman Hadi Akan Lakukan Kunjungan Perdana Ke Jambi

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Dalami kasus 16 Orang WNI Kelahiran Jambi Diduga Di Jadi Kan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Kuala Lumpur

Berita

Kembalikan formulir ke PKB Tanjab Timur, H. Rusdianto Mappasessu Optimis Maju Di Pilkada 2024

Batanghari

Ditlantas Polda Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu bara Yang Melintas di Jalan Umum Tanpa Izin OperasiĀ