Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Muaro Jambi

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 11:25 WIB

Hut RI ke-77 ,Pemdes Mendalo Laut Menggelar Pawai Budaya

Publishnews.id – MUAROJAMBI – Memperingati Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 Pemerintah Desa Mendalo Laut menggelar pawai budaya, Sabtu (20/8/2022)

Pawai budaya yang sempat ditiadakan beberapa tahun terakhir ini pun disambut antusias oleh masyarakat dari semua kalangan. Mulai dari anak-anak, pemuda-pemudi, dewasa, hingga lansia.

Masyarakat berbondong-bondong ikut berpartisipasi dalam menampilkan maupun menonton beragam pertunjukan, mulai dari peragaan busana hingga atraksi.

Kegiatan pawai budaya ini pun dibuka langsung oleh Kepala Desa Mendalo Laut, Tamrin yang di dampingi oleh Ketua TP PKK Desa Mendalo Laut beserta perangkat desa lainnya.

Baca Juga...  Sepanjang 2022 Polres Tanjab Barat Berhasil Ungkap 37 Kasus Narkoba dengan 55 Tersangka

Dalam sambutannya, Tamrin mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat sehingga pawai budaya dapat terselenggara dengan lancar dan meriah.

” Awalnya Pawai Budaya ini kita selenggarakan dengan peserta dari anak SD, Madrasah, Paud dan di komandoin oleh drumband SD 46. Melihat antusian warga, akhirnya perwakilan setiap RT, pemuda dan pemudi sehingga pawai dapat berjalan meriah terutama ibu – ibu yang sangat luar biasa membuat suasana pawai lebih meriah ” Ujarnya

Baca Juga...  Peletakan Batu Pertama "EEPCI Aktara Gas Procesing Facility and Sales Gas Pipeline Project

Selain itu, Tamrin berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun tentunya dengan persiapan yang matang sebagai bentuk semangat dalam menyemarakkan hari jadi Republik Indonesia.

“Tahun depan akan kita meriahkan lagi dengan rangkaian rangkaian kegiatan lainnya ” Sebutnya.

Lebih lanjut, Tamrin juga mengatakan setelah pawai budaya, Pemdes juga mengadakan sejumlah kegiatan perlombaan yang diikuti oleh anak-anak hingga dewasa .(*)

Sumber: Pilarjambi.Com

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah

Berita

Danrem 042/Gapu Hadir Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Secara Virtual

Berita

Gelar Rapat Tindak Lanjut Harga TBS, Pemprov Jambi Tetapkan Harga TBS Rp. 2.600

Berita

New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Berita

Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi

Berita

Silaturahmi ke Kediaman Ketua PODSI Jambi, Ketua Organisasi Pecinta Dayung Tradisional Jambi Bicarakan Event Besar

Berita

Menyambut HUT RI ke 77 “PJ Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih Kepengendara yang Melintas di Jalur dua Sengeti

Berita

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Tanjabbar Terjunkan 265 Personel