Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Berita / Muaro Jambi

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 11:25 WIB

Hut RI ke-77 ,Pemdes Mendalo Laut Menggelar Pawai Budaya

Publishnews.id – MUAROJAMBI – Memperingati Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 Pemerintah Desa Mendalo Laut menggelar pawai budaya, Sabtu (20/8/2022)

Pawai budaya yang sempat ditiadakan beberapa tahun terakhir ini pun disambut antusias oleh masyarakat dari semua kalangan. Mulai dari anak-anak, pemuda-pemudi, dewasa, hingga lansia.

Masyarakat berbondong-bondong ikut berpartisipasi dalam menampilkan maupun menonton beragam pertunjukan, mulai dari peragaan busana hingga atraksi.

Kegiatan pawai budaya ini pun dibuka langsung oleh Kepala Desa Mendalo Laut, Tamrin yang di dampingi oleh Ketua TP PKK Desa Mendalo Laut beserta perangkat desa lainnya.

Baca Juga...  How One Furniture Manufacturer Goes 'Beyond Sustainability'

Dalam sambutannya, Tamrin mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat sehingga pawai budaya dapat terselenggara dengan lancar dan meriah.

” Awalnya Pawai Budaya ini kita selenggarakan dengan peserta dari anak SD, Madrasah, Paud dan di komandoin oleh drumband SD 46. Melihat antusian warga, akhirnya perwakilan setiap RT, pemuda dan pemudi sehingga pawai dapat berjalan meriah terutama ibu – ibu yang sangat luar biasa membuat suasana pawai lebih meriah ” Ujarnya

Baca Juga...  Gubernur Al Haris Ajak Bijak Dalam Bermedsos

Selain itu, Tamrin berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun tentunya dengan persiapan yang matang sebagai bentuk semangat dalam menyemarakkan hari jadi Republik Indonesia.

“Tahun depan akan kita meriahkan lagi dengan rangkaian rangkaian kegiatan lainnya ” Sebutnya.

Lebih lanjut, Tamrin juga mengatakan setelah pawai budaya, Pemdes juga mengadakan sejumlah kegiatan perlombaan yang diikuti oleh anak-anak hingga dewasa .(*)

Sumber: Pilarjambi.Com

Share :

Baca Juga

Berita

Al Haris Dampingi Kasad Dudung Pantau Daerah Rawan Kebakaran

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan Puncak Peringatan HUT Ke 77 Kemerdekaan RI

Berita

Gaya Asyik Mas Menteri Nadiem Foto Bareng Anak-Anak Orang Rimba

Berita

Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas

Berita

Berkunjung ke Bungo, Al Haris Janjikan Pemerataan Pembangunan Disetiap Kabupaten/ Kota

Batanghari

Jumat Berkah Dimulai, Fadhil Arief: Sarana Masyarakat Menyampaikan Aspirasi

Berita

Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Batanghari

H Syukur Menceritakan Saat Fadhil Arief Jadi Toke Duku