Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita

Jumat, 26 Agustus 2022 - 22:23 WIB

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Kunjungi Rumah Duka Korban Kericuhan Sepakbola di Tebo

Publishnews.id – | MUARO TEBO |- Kapolda Jambi, lrjen Pol A. Rachmad Wibowo bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI. Supriono mendatangi lokasi kericuhan antar Desa di Kecamatan Tebo llir, Kabupaten Tebo yang ricuh mengakibatkan salah seorang suporter sepakbola harus meregang nyawa, Jumat (26/8/22).

Kapolda Jambi didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dansat Brimobda Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, Wadir Ditintelkam AKBP Irwan Andy Purnamawan, disambut oleh Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega.

Setiba di lokasi, Kapolda dan Danrem langsung menuju rumah duka dan menyampaikan beberapa arahan.

Kapolda juga menyampaikan ucapan Turut berduka cita yang sedalam dalam nya terhadap keluarga almarhum (Alm).

“Kita mengucapkan duka yang mendalam kepada pihak keluarga, semoga dalam menghadapi musibah ini mendapatkan kekuatan ketabahan,” ucap Orang nomor satu di Kepolisian Daerah Jambi tersebut.

Selanjutnya, Kapolda Jambi bersama Danrem dan jajaranya akan mengumpulkan dua Kepala Desa yakni Desa Tuo Ilir dan Desa Teluk Rendah Pasar untuk dilakukan mediasi antar kedua desa tersebut.

“Saya harap tidak ada dendam antar kedua desa yakni desa Tuo Ilir dan Desa Teluk Rendah Pasar. Kita Harapkan penyelesaian kejadian tersebut diselesaikan dengan hukum yang berlaku,” jelas Kapolda.

Sebelumnya, Kericuhan antar dua desa tersebut terjadi pada hari Kamis (25/8/22) sore.

Peristiwa tersebut terjadi di lapangan sepakbola Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo llir.

Saat itu, seorang suporter bernama Oga yang merupakan warga Desa Tuo ilir itu harus menjadi korban amukan massa panitia saat ricuh pada laga semifinal Turnamen Sepak bola tersebut.

Hingga saat ini situasi di lokasi tersebut masih kondusif. Untuk menjaga terjadinya sesuai yang tak diingunkan. Polres Tebo dibantu Personil Polres Bungo, Polres Batanghari dan TNI bersiaga di perbatasan dua desa untuk mencegah terjadinya aksi balasan.(lam)

Baca Juga...  Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka
Kapolda Jambi lrjen Pol A. Rachmad Wibowo bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI. Supriono saat di Tebo llir, Kabupaten Tebo, Jumat (26/8/22).

Share :

Baca Juga

Berita

Aturan Baru, Mulai Mei 2023 Truk Batu Bara di Provinsi Jambi Harus Pakai Plat BH, Sanksinya Sudah Disiapkan

Berita

Bachyuni Pastikan Hadiri Hadiri Pelantikan SMSI Muaro Jambi

Berita

PTPN VI dan Pemprov Jambi Tandatangani MoU Pengembangan SDM Sektor Perkebunan

Berita

Gubenur jambi Al Haris Menginstruksikan DiShub Provinsi Jambi Untuk Merazia Mobil Angkutan Batu Bara Di Bawah Tahun 2013

Berita

Kasus Sempat Viral Di Instagram uang 18 Juta Pak Zainal , Oknum Polisi Di Mutasi

Berita

Dirlantas Polda Jambi Minta Stiker Nomor Lambung Truk Batubara Dilengkapi Kode Barcode, Ini Tujuannya

Berita

Rekayasa Pengalihan Lalu Lintas Kendaraan Truck Batubara Dan Angkutan Lainnya: Ini Penjelasan Ditlantas Polda Jambi

Berita

Gudang PT Waskita di Jambi Meledak Asap Tebal dan Satu Orang Jadi KorbanĀ