Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Selasa, 24 September 2024 - 19:40 WIB

Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil

Publishnews.idJAMBI – Kepolisian Daerah Jambi menggelar acara syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024 pada Selasa, (24/09/2024)

 

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Para PJU Polda Jambi, Ketua PD Bhayangkari Jambi beserta pengurus dan Para Kasat Lantas Polres/Ta jajaran Polda Jambi.

 

Berbagai penampilan menarik dihadirkan untuk memeriahkan syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun dan pemberian penghargaan juga turut dilakukan dan diberikan Kapolda Jambi didampingi Dir Lantas Kombes Pol Dhafi.

Baca Juga...  Rapat Ahir Persiapan MTQ Tingkat Provinsi, Bupati UAS : Berdayakan Becak Sebagai Alat Transportasi

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan sambutannya dan mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69.

 

” Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih atas kinerja rekan-rekan satuan lalu lintas di jajaran Polda Jambi, karena selama saya disini laporan pengaduan masyarakat terkait lalu lintas sangat minim. Disisi lain saya juga melihat laporan di grup wa respon yang sangat cepat diberikan oleh anggota lalu lintas apabila terjadi kejadian laka lantas ataupun gangguan kemacetan lalu lintas. ” Ucap Kapolda Jambi

 

Kapolda Jambi berharap kedepannya penegakan hukum dapat dijalankan sebaik-baiknya dan para personel mampu menghentikan prilaku-prilaku yang menyimpang yang memanfaatkan wewenang penegakan hukum dengan meminta pungutan atau tarif kepada pelanggar lalu lintas.

Baca Juga...  INTERESTING WAYS TO STUDY CLIMATE CHANGE

 

” Saat ini pengerjaan bangunan gedung BPKB di Ditlantas Polda Jambi sedang berlangsung, saya berharap apabila sudah selesai nanti dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dengan menunjukan pelayanan yang maksimal. Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-69 kepada Polisi Lalu Lintas semoga kedepan terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan menjadi kebanggan Kepolisian Republik Indonesia. ” Tutup Kapolda Jambi.(lam)

Share :

Baca Juga

Berita

Breaking News !! Sore ini Erupsi Gunung Kerinci, Ketinggian Abu Vulkanik 1200 M

Berita

Reskrim Polsek Sungai Gelam Berhasil Ringkus Curamor Di Lintas Jambi Palembang

Berita

Siswa SMP DiBatanghari Tewas Usai Di Berkelahi

Berita

Gantikan Juber, Sukmawati Ketua RT 12 Kelurahan Thehok Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi

Berita

Masuki Tahun Ajaran Baru, Pendaftaran Pendidikan Non Formal untuk Narapidana Resmi di Buka

Berita

Lakukan Penipuan Melalui Medsos, Komplotan Penipu Dibekuk Ditreskrimsus Polda Jambi, Uang Puluhan Juta Turut Diamankan

Berita

HUT Tanjabbar ke-56, Bupati Anwar Ucapkan Terima Jasa Pendahulunya

Berita

Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.