Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Daerah

Rabu, 5 Januari 2022 - 13:19 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab 2 PJU Polda Jambi

Publishnews.id – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan dua Pejabat Utama Polda Jambi dan dua Kapolres Jajaran Polda Jambi bertempat di lantai 4 Gedung Utama Mapolda Jambi, Rabu (05/1/22).

Diikuti Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Heru Prakoso dan Pejabat Utama Polda Jambi, upacara serah terima jabatan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Adapun dua Pejabat Utama Polda Jambi yang serah terima jabatan baru adalah Kabidkum Kombes Pol Dover Christian mutasi sebagai analisis kebijakan madya Bankum Divkum Polri (Dalam rangka Dik Sespimti Dikreg ke 31 tahun 2022) dan digantikan oleh Kombes Pol Yudy Chandra Erlianto.

Baca Juga...  Al Haris Undang Pimpinan DPRD, Guna Sinkron Program-program RPJMD Jambi Mantap

Sedangkan Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo dimutasi menjadi Dir Lantas Polda Kalteng dan digantikan oleh AKBP Dhafi SIK MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalops bagopsnal Korlantas Polri.

Dua Kapolres yang dimutasi adalah Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono di Mutasi sebagai kabagwassidik krimum Bengkulu, dan digantikan AKBP Anggun Cahyono SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Damasraya.

Sedangkan Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono dimutasi sebagai Kasubagbagwatpers bag SDM Korbrimob Polri, dan digantikan AKBP Fitria Mega M.Psi Kabag yang sebelumnya menjabat sebagai Psi Rosdm Polda Jambi.

Baca Juga...  Rendahnya Ekspor Produk Kopi di Jambi Karena Eksportir Datang ke Lokasi Pertanian

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama di Polda Jambi.

“Kepada pejabat baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru, saya berharap bahwa pejabat baru yang ditugaskan di lingkungan Polda Jambi, dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh pejabat lama, ” tutur Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Selanjutnya acara dilanjutkan pisah sambut Dir Lantas, Kabidkum, Kapolres Sarolangun dan Kapolres Tebo.

(Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Breaking News!!! Wargo DiGegerkan Penemuan Mayat laki Laki Mengapung Di Dalam Bak Mandi WC Pom Bensin SPBU Muara Bulian

Batanghari

Tak Hanya Bisa Lunasi Hutang, Fadhil Arief Juga Mampu Bangun Jalan di Masa Pandemi

Berita

Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat

Daerah

Al Haris Undang Pimpinan DPRD, Guna Sinkron Program-program RPJMD Jambi Mantap

Daerah

Kisah Desta Paskibraka Jambi Sebelum Meninggal

Berita

Hendak Mendahului Truk Treler Mahasiswi di Jambi Tewas Tergilas

Daerah

HUT Provinsi Jambi, Al Haris Buka Lomba Melukis Tingkat SD

Daerah

Nasdem Provinsi Gelar Pasar Murah, Lansung di Serbu Masyarakat