DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Daerah

Rabu, 5 Januari 2022 - 13:19 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab 2 PJU Polda Jambi

Publishnews.id – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan dua Pejabat Utama Polda Jambi dan dua Kapolres Jajaran Polda Jambi bertempat di lantai 4 Gedung Utama Mapolda Jambi, Rabu (05/1/22).

Diikuti Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Heru Prakoso dan Pejabat Utama Polda Jambi, upacara serah terima jabatan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Adapun dua Pejabat Utama Polda Jambi yang serah terima jabatan baru adalah Kabidkum Kombes Pol Dover Christian mutasi sebagai analisis kebijakan madya Bankum Divkum Polri (Dalam rangka Dik Sespimti Dikreg ke 31 tahun 2022) dan digantikan oleh Kombes Pol Yudy Chandra Erlianto.

Baca Juga...  Fraksi PDIP Sebut Tak Program Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Jambi

Sedangkan Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo dimutasi menjadi Dir Lantas Polda Kalteng dan digantikan oleh AKBP Dhafi SIK MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalops bagopsnal Korlantas Polri.

Dua Kapolres yang dimutasi adalah Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono di Mutasi sebagai kabagwassidik krimum Bengkulu, dan digantikan AKBP Anggun Cahyono SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Damasraya.

Sedangkan Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono dimutasi sebagai Kasubagbagwatpers bag SDM Korbrimob Polri, dan digantikan AKBP Fitria Mega M.Psi Kabag yang sebelumnya menjabat sebagai Psi Rosdm Polda Jambi.

Baca Juga...  Jika Daerah Kekurangan Migor, Kapolda Jambi Minta Masyarakat Lapo ke Nomor Ini

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama di Polda Jambi.

“Kepada pejabat baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru, saya berharap bahwa pejabat baru yang ditugaskan di lingkungan Polda Jambi, dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh pejabat lama, ” tutur Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Selanjutnya acara dilanjutkan pisah sambut Dir Lantas, Kabidkum, Kapolres Sarolangun dan Kapolres Tebo.

(Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Pelaku Curanmor Lintas Provinsi Di Kampus UNJA Mendalo Diringkus Unit Reskrim Polsek Jaluko

Berita

Bahas Kerjasama dan Program Kerja, Pengurus PWI Kota Jambi Sambangi Ketua DPRD Kota Jambi

Berita

Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, Pelantikan Pengurus Dihadiri Tiga Jenderal

Merangin

Pentingnya Herd Immunity, Kapolres Irwan Andy Minta Seluruh Elemen Bersatu

Berita

Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Berita

Bukan Ajang Kumpul Biasa, Jambore 5 TLCI Akan Geliatkan Ekonomi Jambi Dan Diramaikan Bazaar UMKM Kota Jambi

Batanghari

Silaturahmi ke Pematang Gadung Mersam, HBA Janji Bantu Rumah Bedah Jika…

Berita

Ditlantas Polda Jambi Kembali Hentikan Aktivitas Angkutan Batu bara