Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Hukrim / Kota Jambi / Suara TNI

Selasa, 2 Agustus 2022 - 11:52 WIB

7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Publishnews.id- Jambi- Personel Unit Macan Jambi SatReskrim Polresta jambi berhasil melakukan pengungkapan kasus kelompok Motor ( Genk Motor) pada Selasa ( 2/8/22).

“Tim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Jambi , Kompol Afrito Marbaro melakukan penyelidikan dengan menganalisis melakukan penyelidikan dengan menganalisis rekaman CCTV dan berhasil menemukan para pelaku Genk Motor yang telah meresakan warga Kota jambi, Pelaku langsung kepolisian tampa perlawanan.

°Kabid Humas Polda Jambi , Kombes Pol. Mulia Prianto melakukan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menambahkan bahwa pelaku yang ada tersebut masih berstatus sebagai pelajar SMA yang terdiri dari 6 orang laki-laki dan 1 orang perempuan berinisial A (17) , KK (17) , AM (17) , BD(17), HP (16), DA (17), KA ( 18).

Baca Juga...  Ditreskrimsus Polda Jambi Kembali Memberantas Aktivitas PETI Dialiran Sungai Batanghari

“Pelaku melakukan aksinya di 5 (Lima) TKP yang berbeda pada waktu yang berbeda sejak maret hingga juni 2022.” Terang Mas Edy.

Dikatakan Mas Edy, Modus pelaku adalah dengan mengejar korban yang melintas dengan senjata tajam berupa sebila parang dan egrek, setelah menakuti para korban pelaku melukai hingga korban mengalami luka robek di tumbuhnya.

Baca Juga...  Aspirasi Masyarakat Tanjabbar Dikabulkan Kemendagri, Kesepakatan 2021 Dibatalkan

Barang bukti yang tajam adala 2(dua) buah senjata jenis parang dan egrek, 2(dua) sepeda motor jenis scoopy , 1( satu) sepeda motor Honda CRF.

“Saat ini para pelaku sudah ada dan sedang diperiksa lebih lanjut oleh petugas kepolisian Poresta Jambi”, tutup Mas Edy. (“)pas)

Share :

Baca Juga

Berita

Sistem Genap Ganjil Mobilisasi Angkutan Batu bara Diberlakukan, Ini Penjelasan Dir Lantas Polda Jambi

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Konser Anti Radikalisme,Ribuan Mahasiswa Padati Gedung Kebangsaan Unja

Hukrim

Ketua DPRD Provinsi Jambi Minta Laporan Masalah RSUD Raden Mattaher Harus Ditindaklanjuti ke APH

Berita

Habib Luthfi Hadiri Maulid Akbar Harlah 1 Abad NU di Ponpes Sholeh Al-Mubarok Gemuruh

Hukrim

Ahirnya Zuhdi DPO Berhasil Dilumpuhkan Tim Buser Polres Batanghari

Berita

Soal Abrasi, Kades Senaung Surati Gubernur dan Balai Wilayah Sumatra VI

Berita

FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI

Berita

Basarnas Jambi mengikuti Apel Kesiapsiagaan Erupsi Gunung Kerinci