Realisasi Perjanjian Kerjasama, Lapas Kuala Tungkal Terima Bantuan Hibah Bibit dan Pakan Ikan Lele Dari Dinas Perikanan Kab. Tanjab Barat Ditlantas Polda Jambi Evaluasi Kebijakan Ganjil Genap Mobilisasi Angkutan Batu bara Sepuluh Ribu Masyarakat Tebo ikutin Aksi Damai Peduli Palestina Bersama PJ Bupati Motor Vs Truk ,Satu Orang Warga Pemayung Meninggal Di Tempat Sistem Genap Ganjil Mobilisasi Angkutan Batu bara Diberlakukan, Ini Penjelasan Dir Lantas Polda Jambi

Home / Berita / Hukrim / Kota Jambi / Suara TNI

Selasa, 2 Agustus 2022 - 11:52 WIB

7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Publishnews.id- Jambi- Personel Unit Macan Jambi SatReskrim Polresta jambi berhasil melakukan pengungkapan kasus kelompok Motor ( Genk Motor) pada Selasa ( 2/8/22).

“Tim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Jambi , Kompol Afrito Marbaro melakukan penyelidikan dengan menganalisis melakukan penyelidikan dengan menganalisis rekaman CCTV dan berhasil menemukan para pelaku Genk Motor yang telah meresakan warga Kota jambi, Pelaku langsung kepolisian tampa perlawanan.

┬░Kabid Humas Polda Jambi , Kombes Pol. Mulia Prianto melakukan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menambahkan bahwa pelaku yang ada tersebut masih berstatus sebagai pelajar SMA yang terdiri dari 6 orang laki-laki dan 1 orang perempuan berinisial A (17) , KK (17) , AM (17) , BD(17), HP (16), DA (17), KA ( 18).

Baca Juga...  Penonton Mulai Padat Mendatangi Venue Flame Fest

“Pelaku melakukan aksinya di 5 (Lima) TKP yang berbeda pada waktu yang berbeda sejak maret hingga juni 2022.” Terang Mas Edy.

Dikatakan Mas Edy, Modus pelaku adalah dengan mengejar korban yang melintas dengan senjata tajam berupa sebila parang dan egrek, setelah menakuti para korban pelaku melukai hingga korban mengalami luka robek di tumbuhnya.

Baca Juga...  Usai Terima Surat Mandat dari Pengda JMSI Jambi, Pengcab Batanghari Akan Segera di Bentuk

Barang bukti yang tajam adala 2(dua) buah senjata jenis parang dan egrek, 2(dua) sepeda motor jenis scoopy , 1( satu) sepeda motor Honda CRF.

“Saat ini para pelaku sudah ada dan sedang diperiksa lebih lanjut oleh petugas kepolisian Poresta Jambi”, tutup Mas Edy. (“)pas)

Share :

Baca Juga

Suara TNI

Kapolda Jambi Pimpin Diktuba T.A 2022

Hukrim

Akui Perantara Suap Juliari, Eks Pejabat Kemensos Nangis Minta Dihukum Ringan

Berita

Breaking News, Mobilisasi Angkutan Batu Bara Kembali Dihentikan, Dir Lantas Polda Jambi: Melebihi Kuota dan Kemacetan

Berita

Luar Biasa Jendral : Ini Alasan Kapolda Jambi Tak Mau Dievakuasi Pertama Kali

Berita

Meskipun Masih Numpang, Siswa SDN 164 Kota Jambi Tetap Semangat Belajar

Berita

Tiba Di Jambi, Pangdam II/Sriwijaya disambut Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda

Berita

Ivan Wirata Dikukuhkan Sebagai Ketua Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia Provinsi Jambi Masa Bakti 2023-2027

Berita

Beri Kuliah Umum di Unja, Pangdam II/Swj Sampaikan Masalah Persatuan, Nasionalisme dan Indonesia Emas di tahun 2045