Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Berita / Hukrim / Kota Jambi / Suara TNI

Selasa, 2 Agustus 2022 - 11:52 WIB

7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Publishnews.id- Jambi- Personel Unit Macan Jambi SatReskrim Polresta jambi berhasil melakukan pengungkapan kasus kelompok Motor ( Genk Motor) pada Selasa ( 2/8/22).

“Tim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Jambi , Kompol Afrito Marbaro melakukan penyelidikan dengan menganalisis melakukan penyelidikan dengan menganalisis rekaman CCTV dan berhasil menemukan para pelaku Genk Motor yang telah meresakan warga Kota jambi, Pelaku langsung kepolisian tampa perlawanan.

┬░Kabid Humas Polda Jambi , Kombes Pol. Mulia Prianto melakukan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menambahkan bahwa pelaku yang ada tersebut masih berstatus sebagai pelajar SMA yang terdiri dari 6 orang laki-laki dan 1 orang perempuan berinisial A (17) , KK (17) , AM (17) , BD(17), HP (16), DA (17), KA ( 18).

Baca Juga...  Bataghari Usulkan 1.035 Formasi PPPK, Terbanyak Guru

“Pelaku melakukan aksinya di 5 (Lima) TKP yang berbeda pada waktu yang berbeda sejak maret hingga juni 2022.” Terang Mas Edy.

Dikatakan Mas Edy, Modus pelaku adalah dengan mengejar korban yang melintas dengan senjata tajam berupa sebila parang dan egrek, setelah menakuti para korban pelaku melukai hingga korban mengalami luka robek di tumbuhnya.

Baca Juga...  Nah... Di Tanjabbar Satu Keluarga Jadi Kurir Narkoba

Barang bukti yang tajam adala 2(dua) buah senjata jenis parang dan egrek, 2(dua) sepeda motor jenis scoopy , 1( satu) sepeda motor Honda CRF.

“Saat ini para pelaku sudah ada dan sedang diperiksa lebih lanjut oleh petugas kepolisian Poresta Jambi”, tutup Mas Edy. (“)pas)

Share :

Baca Juga

Berita

BBM Naik Biaya Angkutan Umum Ikut Naik, Segini Harga Tiket Tungkal – Jambi

Berita

Ormas Manggala Garuda Putih Bergerak Dibidang Seni dan Budaya, Targetkan 200.000 keanggotaan 2024 Mendatang

Berita

Abrasi Pantai Kembali Terjadi di Kelurahan Senyerang

Berita

PTPN VI dan Pemprov Jambi Tandatangani MoU Pengembangan SDM Sektor Perkebunan

Berita

Respon Aduan Masyarakat, Polsek Sekernan Geleda Lokasi Perjudian Togel

Berita

Polda Jambi Ungkap 91 Kasus Perjudian dengan Tersangka 133 Orang

Berita

Warga Senaung Dibuat Cemas, Tanah Pinggiran Sungai Batanghari Terus Abrasi

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Kunjungi Rumah Duka Korban Kericuhan Sepakbola di Tebo