Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari Jelang Buka Puasa, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Jalan Bagikan Takjil ke Pengendara  Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas. BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GUNAKAN KAPAL PATROLI SEBAGAI KLINIK TERAPUNG

Home / Berita / Hukrim / Kota Jambi / Suara TNI

Selasa, 2 Agustus 2022 - 11:52 WIB

7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Publishnews.id- Jambi- Personel Unit Macan Jambi SatReskrim Polresta jambi berhasil melakukan pengungkapan kasus kelompok Motor ( Genk Motor) pada Selasa ( 2/8/22).

“Tim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Jambi , Kompol Afrito Marbaro melakukan penyelidikan dengan menganalisis melakukan penyelidikan dengan menganalisis rekaman CCTV dan berhasil menemukan para pelaku Genk Motor yang telah meresakan warga Kota jambi, Pelaku langsung kepolisian tampa perlawanan.

°Kabid Humas Polda Jambi , Kombes Pol. Mulia Prianto melakukan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menambahkan bahwa pelaku yang ada tersebut masih berstatus sebagai pelajar SMA yang terdiri dari 6 orang laki-laki dan 1 orang perempuan berinisial A (17) , KK (17) , AM (17) , BD(17), HP (16), DA (17), KA ( 18).

Baca Juga...  Polda Jambi Berserta Polres Bungo Berhasil Bekuk 2 Pencuri Uang Nasabah Bank

“Pelaku melakukan aksinya di 5 (Lima) TKP yang berbeda pada waktu yang berbeda sejak maret hingga juni 2022.” Terang Mas Edy.

Dikatakan Mas Edy, Modus pelaku adalah dengan mengejar korban yang melintas dengan senjata tajam berupa sebila parang dan egrek, setelah menakuti para korban pelaku melukai hingga korban mengalami luka robek di tumbuhnya.

Baca Juga...  Polres Muaro Jambi Amankan Seorang Ayah Setubuhi Anak Kandung Hinggan Hamil

Barang bukti yang tajam adala 2(dua) buah senjata jenis parang dan egrek, 2(dua) sepeda motor jenis scoopy , 1( satu) sepeda motor Honda CRF.

“Saat ini para pelaku sudah ada dan sedang diperiksa lebih lanjut oleh petugas kepolisian Poresta Jambi”, tutup Mas Edy. (“)pas)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Bobol Minimarket, Maling Ini Gasak Rokok dan Celana Dalam

Batanghari

Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap

Berita

Beredar Foto Pilot dan Penumpang Bersimbah Darah Pasca Pendaratan Darurat Helikopter yang Membawa Kapolda Jambi

Berita

Sisa 4 Hari Lagi, Belum Ada Caleg Daftar di KPU Tanjab Barat

Batanghari

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, SIK Memimpin Sertijab 9 PJU Polres Batanghari

Hukrim

BNNK Batanghari Ringkus Tersangka Narkoba di Desa Sungai Baung

Berita

Resmi Jabat Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Dijadwalkan Besok Tiba di Jambi

Berita

Mobil Ditumpangi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Terlibat Kecelakaan di Simpang Tuan, 1 Orang Meninggal Dunia