Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Hukrim / Kota Jambi / Suara TNI

Selasa, 2 Agustus 2022 - 11:52 WIB

7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

Publishnews.id- Jambi- Personel Unit Macan Jambi SatReskrim Polresta jambi berhasil melakukan pengungkapan kasus kelompok Motor ( Genk Motor) pada Selasa ( 2/8/22).

“Tim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Jambi , Kompol Afrito Marbaro melakukan penyelidikan dengan menganalisis melakukan penyelidikan dengan menganalisis rekaman CCTV dan berhasil menemukan para pelaku Genk Motor yang telah meresakan warga Kota jambi, Pelaku langsung kepolisian tampa perlawanan.

°Kabid Humas Polda Jambi , Kombes Pol. Mulia Prianto melakukan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menambahkan bahwa pelaku yang ada tersebut masih berstatus sebagai pelajar SMA yang terdiri dari 6 orang laki-laki dan 1 orang perempuan berinisial A (17) , KK (17) , AM (17) , BD(17), HP (16), DA (17), KA ( 18).

Baca Juga...  Berkunjung ke Tanjabbar, Wagub Abdullah Sani Sekaligus Berikan Bantuan

“Pelaku melakukan aksinya di 5 (Lima) TKP yang berbeda pada waktu yang berbeda sejak maret hingga juni 2022.” Terang Mas Edy.

Dikatakan Mas Edy, Modus pelaku adalah dengan mengejar korban yang melintas dengan senjata tajam berupa sebila parang dan egrek, setelah menakuti para korban pelaku melukai hingga korban mengalami luka robek di tumbuhnya.

Baca Juga...  Diduga Akan Edarkan Sabu, Empat Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

Barang bukti yang tajam adala 2(dua) buah senjata jenis parang dan egrek, 2(dua) sepeda motor jenis scoopy , 1( satu) sepeda motor Honda CRF.

“Saat ini para pelaku sudah ada dan sedang diperiksa lebih lanjut oleh petugas kepolisian Poresta Jambi”, tutup Mas Edy. (“)pas)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Jadi DPO 5 Tahun, Warga Sarolangun Diringkus di Rumahnya Sendiri

Hukrim

Hasan Aminuddin Terjaring OTT KPK, Begini Sikap NasDem Jatim

Berita

Edarkan Ganja Seberat 4,8 Kg, Seorang Pelajar Dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi

Berita

Perkelahian Berujung Maut Terjadi di Senaung, Pelaku dalam Pengejaran Polisi

Berita

Soal Abrasi, Kades Senaung Surati Gubernur dan Balai Wilayah Sumatra VI

Berita

INTERESTING WAYS TO STUDY CLIMATE CHANGE

Berita

Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum

Hukrim

Kejam !! Tak Mau Diajak Rujuk, Pria Asal Aur Gading Aniaya Mantan Istri