Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita

Minggu, 2 Juni 2024 - 20:14 WIB

Kembalikan formulir ke PKB Tanjab Timur, H. Rusdianto Mappasessu Optimis Maju Di Pilkada 2024

TANJAB TIMUR – Bakal Calon Bupati Tanjung jabung timur H. Rusdianto Mappasessu kembalikan Formulir ke kantor DPC PKB Minggu, (2/6/24).

Sebelum nya H. Rusdianto Mappasessu sudah beberapa kali bersilaturahmi ke partai – partai yang nantinya akan mengusung nya untuk maju di Pilkada 2024 mendatang.

H. Rusdianto Mappasessu mengatakan bahwa sebuah kehormatan bisa mengambil formulir pendaftaran dari partai PKB dan Alhamdulillah seluruh pemberkasan diterima.

Baca Juga...  Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

Ia berharap apapun nanti partai yang akan mengusung dirinya untuk maju ke pilkada tanjabtim adalah keputusan yang terbaik.

“Misi Kita akan membangun tanjung jabung timur untuk lebih maju dan lebih baik lagi, dan agar apa yg diharap masyarakat selama ini dapat kita wujudkan dengan pembangunan yang merata serta terintegrasi di segala lini demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat, ”Ujarnya

Baca Juga...  Warga Sarolangun Dihenohkan Penemuan Mayat di Sungai

Lanjutnya “saya berharap PKB dapat terus bersama kita sampai tahapan selanjutnya dipilkada tanjung jabung timu November mendatang, ” terangnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Sempat Kabur Ke Jambi, Pelaku Pembunuhan Di Sumatera Utara Diringkus Tim Resmob Polda Jambi

Berita

Kapolres Kerinci bersama Wali Kota Sidak Stabilitas Harga Pangan, Beberapa Bapok Ada yang Naik

Berita

Babinsa Kelurahan Tanjung Pasir Berpartisipasi dalam Giat Gotong Royong

Berita

Tak Ikuti Aturan Angkutan Truk Batubara Masih Ngeyel Lebihi Tonase, Dirlantas Polda Jambi : Kami Hentikan Sementara Waktu

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Pimping Langsung HUT Ke-72 Polairud

Berita

Pimpin Ketua DPRD Provinsi Jambi, Ini Sosok Politisi Muda Muhammad Hafiz Fattah

Batanghari

Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas 

Berita

Beredar Foto Pilot dan Penumpang Bersimbah Darah Pasca Pendaratan Darurat Helikopter yang Membawa Kapolda Jambi