Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Batanghari / Berita / TNI/ POLIRI

Senin, 5 Februari 2024 - 10:19 WIB

Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas 

Publishnews.idBATANGHARI – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto melakukan kunjungan ke Polres Batanghari dalam rangka memberikan arahan serta lakukan pengecekan kesiapan dan peralatan Personel Pengamanan TPS dalam rangka pengamanan Pemilu di Wilayah hukum Polres Batanghari Senin (5/2/24).

 

Tiba di Mapolres batanghari, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Edi Mardianto disambut Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran serta Personel Polres Batanghari.

 

Kedatangan Wakapolda Jambi tersebut didampingi Karo Ops Kombes Pol. Yudo Nugroho, Dirsamapta Polda Jambi Kombes Pol. Wong Niti KN, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, dan Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir.

Baca Juga...  Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

 

Dalam arahannya Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto menegaskan agar Personel bertanggungjawab dengan tugas yang diberikan.

 

“Saya tegaskan kita disini punya rasa tanggung jawab masing-masing dan jangan meninggalkan tempat pemilihan suara (TPS) saat bertugas, Jaga sampai selesai, jangan di anggap sepele dalam bertugas, ” tegasnya.

 

Dilanjutkan Brigjen Pol Edi Mardianto, bagi personil yang bertugas pengamanan TPS saya juga berpesan untuk banyak bertakwa, beriman serta menjaga hati agar tetap tenang.

 

“Jaga kesehatan kalian, agar tidak sakit pada saat bertugas,” pesan Wakapolda Jambi.

 

Wakapolda Jambi juga berharap kepada para perwira yang bertugas di Lapangan agar selalu melakukan pengecekan dan mengawasi anggota dilapangan.

Baca Juga...  Hari Ini Mashuri Dilantik Sebagai Bupati Merangin Defenitif

 

“Siapkan diri kalian, siapkan sarana dan prasarana kalian untuk bertugas pengamanan diwilayah Polres Batanghari ini,” lanjutnya.

 

Selain itu Alumni Akpol Angkatan 1991 turut memberikan arahan, Sosialisasikan kepada masyarakat ajak mereka jangan Golput, beri mereka penjelasan agar memilih pimpinan sesuai hati nurani masyarakat.

 

“Kita bersifat netral kita hanya memberikan sosialiasi kepada masyarakat agar tidak Golput,” tutupnya.

 

Setelah memberikan arahan Wakapolda Jambi mengecek jumlah personel dan kelengkapan personel dalam mendukung penugasan nantinya, dimulai dari Isi ransel serta peralatan lainnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Menghadiri High Level Meeting TPID Provinsi Jambi

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Tangkap 12 Anggota Dishub Batanghari dan Kota Jambi karena Lakukan Pungli Terhadap Sopir Truk

Berita

Heboh Kabar Penculikan Anak di SD Pembengis Cek Faktanya Disini

Batanghari

Usai Terima Surat Mandat dari Pengda JMSI Jambi, Pengcab Batanghari Akan Segera di Bentuk

Berita

Hut RI ke-77 ,Pemdes Mendalo Laut Menggelar Pawai Budaya

Berita

Cinta Segi Enam Yang Tak Harmonis : Curhatan Mahasiswa Tentang Batu Bara

Berita

Gelar Rapat Tindak Lanjut Harga TBS, Pemprov Jambi Tetapkan Harga TBS Rp. 2.600

Berita

Perkuat Sinergitas, Kalapas Kuala Tungkal Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan OPD Pemkab Tanjung Jabung Barat