Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Batanghari / Berita / TNI/ POLIRI

Senin, 5 Februari 2024 - 10:19 WIB

Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas 

Publishnews.idBATANGHARI – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto melakukan kunjungan ke Polres Batanghari dalam rangka memberikan arahan serta lakukan pengecekan kesiapan dan peralatan Personel Pengamanan TPS dalam rangka pengamanan Pemilu di Wilayah hukum Polres Batanghari Senin (5/2/24).

 

Tiba di Mapolres batanghari, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Edi Mardianto disambut Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran serta Personel Polres Batanghari.

 

Kedatangan Wakapolda Jambi tersebut didampingi Karo Ops Kombes Pol. Yudo Nugroho, Dirsamapta Polda Jambi Kombes Pol. Wong Niti KN, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, dan Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir.

Baca Juga...  Kronologis Hilangnya Siswa SMK Muhammadiyah Kota Jambi yang Magang di PT GGI

 

Dalam arahannya Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto menegaskan agar Personel bertanggungjawab dengan tugas yang diberikan.

 

“Saya tegaskan kita disini punya rasa tanggung jawab masing-masing dan jangan meninggalkan tempat pemilihan suara (TPS) saat bertugas, Jaga sampai selesai, jangan di anggap sepele dalam bertugas, ” tegasnya.

 

Dilanjutkan Brigjen Pol Edi Mardianto, bagi personil yang bertugas pengamanan TPS saya juga berpesan untuk banyak bertakwa, beriman serta menjaga hati agar tetap tenang.

 

“Jaga kesehatan kalian, agar tidak sakit pada saat bertugas,” pesan Wakapolda Jambi.

 

Wakapolda Jambi juga berharap kepada para perwira yang bertugas di Lapangan agar selalu melakukan pengecekan dan mengawasi anggota dilapangan.

Baca Juga...  7 Tujuh Anggota Genk Motor Di Tangkap Satreskrim Polresta Jambi

 

“Siapkan diri kalian, siapkan sarana dan prasarana kalian untuk bertugas pengamanan diwilayah Polres Batanghari ini,” lanjutnya.

 

Selain itu Alumni Akpol Angkatan 1991 turut memberikan arahan, Sosialisasikan kepada masyarakat ajak mereka jangan Golput, beri mereka penjelasan agar memilih pimpinan sesuai hati nurani masyarakat.

 

“Kita bersifat netral kita hanya memberikan sosialiasi kepada masyarakat agar tidak Golput,” tutupnya.

 

Setelah memberikan arahan Wakapolda Jambi mengecek jumlah personel dan kelengkapan personel dalam mendukung penugasan nantinya, dimulai dari Isi ransel serta peralatan lainnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Pelaku Pungli Tertangkap Tangan Diamankan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu

Berita

Sadis!! Wargo Tabir Selatan Menjadi Korban Perampokan, 19 jahitan melukai kepalak Korban

Berita

DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Catat Hari dan Syaratnya

Berita

Tekan Inflasi Pemkan Muaro Jambi Lakukan Gerakan Tanam Cabai

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ”Oleh Mendag Zulkufli Hasa

Berita

Pemred jambi-independent.co.id Risza S Bassar, Dilantik Jadi Ketua Forum Pemred SMSI Provinsi Jambi

Berita

Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke 22 Pati Polri

BATAM

DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024