Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Selasa, 11 Juni 2024 - 17:33 WIB

Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

JAMBI– PT. Pegadaian terus menyerukan tagline mengEmaskan Indonesia yang menjadi tema kampanyenya untuk memperkenalkan produk-produk pegadaian, terutama emas sebagai instrumen tabungan kepada masyarakat.

 

Sosialisasi program pegadaian terus dilakukan. Dalam perannya yang berorientasi untuk membantu dan melayani kebutuhan masyarakat berskala kecil.

 

Kegiatan sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi kepada prajurit TNI jajaran Korem 042/Gapu dan Persit, bertempat diBalai Prajurit Korem 042/Gapu Jl. Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin kota Jambi, dengan tema “TNI AD menjaga kedaulatan, Pegadaian mengemaskan bersama untuk Indonesia” Selasa (11/06/2024), dihadiri juga oleh Dandim 0415/Jambi, Letkol inf Yoga Cahya Prasetya.

Baca Juga...  Keluhan Masyarakat Mengenai Gas langka Harga Tembus Rp 35 Ribu Pertabung

 

Seperti diketahui PT. Pegadaian menjadi salah satu anak usaha dari PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Sebagai lembaga keuangan non bank yang bergerak dibidang jasa pembiayaan dan dengan tugas utamanya yaitu menyalurkan pembiayaan gadai.

 

Baca Juga...  Pilkades Telah Usai, Sekda Batanghari Minta Yang Kalah Berlapang Dada

Dengan adanya sosialisasi ini, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, S.I.P berharap kedepannya tetap berjalan dengan baik dan lebih di tingkatkan, sehingga manfaatnya dapat dirasakan bagi anggota dan keluarganya.

 

Senada dengan Danrem, Dandim 0415/Jambi juga mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh PT. Pegadaian. Kegiatan ini sangat bermanfaat memberikan pengetahuan dan pencerahan kepada prajurit Kodim, seputar investasi. Kondisi sekarang, investasi bodong banyak beredar dan sangat merugikan, sebutnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Operasi Zebra 2022 Tak Pakai Helem

Daerah

Al Haris Minta Kepada Seluruh Kabupaten/ Kota Jaga Stabilisasi Harga Minyak Goreng

Berita

2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Berita

Kembali Kepercayaan Masyarakat, Kapolda Jambi Butuh Dukungan Media Kami Membuka Diri Terhadap Masukan

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Berita

Bupati Anwar Sadat, Pantau Kedatangan Kafilah MTQ di Kantor Kemenag dan Balai Adat Tanjabbar

Berita

– Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum

Batanghari

Sambangi Pos Pelayanan Simpang BBC Operasi Lilin 2023-2024 Kapolda Jambi Pantau Langsung Arus Lalu Lintas saat Libur Nataru