Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Selasa, 18 Juni 2024 - 13:01 WIB

Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota

JAMBI -Peringatan Hari Bhayangkara jatuh pada tanggal 1 Juli yang mana setiap tahunnya Kepolisian Republik Indonesia menggelar upacara serta syukuran pada peringatan bersejarah tersebut.

 

Berbeda dari Peringatan Hari Bhayangkara pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini Kepolisian Daerah melalui 5 Polres dan Polsek Jajaran Polda Jambi akan menggelar Hari Bhayangkara bersama masyarakat.

 

Hal ini merupakan ide dari Mahasiswa khususnya di Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi berinisiatif akan menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 dengan tujuan Masyarakat bersama Polri.

Baca Juga...  Saat Silaturahmi Bersama Amsindo Jambi, Kapolda Jambi Ini Ajak Media Berkolaborasi

 

Salah satu panitia pelaksana Mujib Barohman menyebutkan bahwa pihaknya saat ini tengah mempersiapkan acara yang nantinya akan diikuti 5 Polres bersama masyarakat diantaranya Polresta Jambi, Polres Sarolangun, Kerinci, Tanjab Barat, dan Polres Bungo.

 

” HUT Bhayangkara tahun ini, kami mempersembahkan untuk Polda Jambi dan Polres Jajaran bahwa masyarakat bersama Polri,” ungkapnya.

 

Tidak hanya itu saja, untuk Polres Merangin, Tebo, Batanghari, Tanjab Timur, Muaro Jambi akan tetap mempersembahkan untuk Polri melalui polsek-polsek yang mana masyarakat akan memberikan ucapan selamat kepada Polri sebagai bentuk kecintaan dan ikut bahagia pada Peringatan Hari Bhayangkara Polda Jambi ke 78.

Baca Juga...  Forum Pecinta Perahu Tradisional Jambi Resmi Terbentuk

 

Sementara itu, untuk secara garis besarnya ini merupakan kali pertama dan perdana perayaan dan Peringatan Hari Bhayangkara masyarakat Jambi mempersembahkan untuk Polri dan merupakan momentum bahwa masyarakat Provinsi Jambi cinta terhadap Polri khususnya Polda Jambi.

 

” Pesta Rakyat Bhayangkara ini akan kita laksanakan pada malam 29 juli, yang kita siapkan untuk UMKM, masyarakat sekitar dan akan merayakan Hari Bhayangkara bersama masyarakat, ” pungkasnya.(lam)

Share :

Baca Juga

FOTO//ZARKASI/WRT/MUARO JAMBI

Berita

Bongkar Eks PT Nansari,Seorang Karyawan Meninggal Dunia

Berita

Peringati Milad ke 73 SBY dan ke-21 Tahun Partai Demokrat Tanjabbar Bagikan Tali Kasih

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi,3,6 Kilogram Emas Dan 56 Juta Diamankan Di Bungo Dari Pelaku Peti

Berita

Breaking News !!!! Polri Resmi Tahan Istri Ferdy Sambo , Komisi III DPR Apresiasi Kapolri soal Putri Ditahan: Demi Keadilan

Berita

Patroli Hunting, Ditlantas Polda Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu bara Tak Ikuti Aturan

Berita

Old Star Jambi Gelar Galon Cup IV, Turnamen Basket ‘Dari Kita untuk Kita

Batanghari

(PPDI) Kabupaten Batanghari menggelar Pelatihan Bersama Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa se Kabupaten Batanghari Dana Bantuan Keuangan Bersifat Khusus TA 2023

Berita

Peringati Pertempuran Simpang Tiga Sipin, Dandim 0415/Jambi ajak hormati para Pejuang