Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita / Suara TNI / TNI AD

Sabtu, 22 Juni 2024 - 15:37 WIB

Pangdam II/Swj Resmikan Program Bedah Rumah di Kodim 0415/Jambi

 JAMBI — Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika, meresmikan program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kodim 0415/Jambi. Acara peresmian berlangsung di RT 50, Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, dan dihadiri oleh berbagai unsur TNI, pemerintah daerah, serta warga setempat.

 

Program Bedah Rumah ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu. Empat rumah warga di RT 50 yang mendapatkan bantuan bedah rumah ini adalah milik Ibu Halimah Binti Ahmad (60 tahun), Ibu Rukiah Binti Ahmad (65 tahun), Bapak Bujang Arpani Ahmad (56 tahun), dan Saudara M. Hipni Bin Amrozi (25 tahun).

Baca Juga...  Menghadap Kunker KASAD ke Korem 042 Gapu , Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Disambut Brigjen TNI Supriono

 

Dalam sambutannya, Mayor Jenderal TNI M. Naudi Nurdika menyatakan bahwa program bedah rumah ini adalah wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat.

 

“TNI selalu hadir untuk rakyat, dan kami berharap program ini dapat membantu meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Baca Juga...  Kembali Terjadi Kecelakaan Maut Dijalan Lintas KM 29 Tempino

 

Ibu Halimah, salah satu penerima bantuan, mengungkapkan rasa syukurnya. “Terima kasih kepada TNI dan semua pihak yang telah membantu memperbaiki rumah kami. Sekarang kami bisa tinggal dengan lebih nyaman dan aman,” katanya dengan mata berkaca-kaca.

 

Dengan terlaksananya program Bedah Rumah ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi penerima bantuan dan mendorong semangat gotong royong di kalangan masyarakat. Program ini juga menunjukkan komitmen TNI dalam membantu pemerintah daerah mengatasi berbagai permasalahan sosial dan ekonomi yang ada di tengah masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Sholat Idul Adha, Suka Cita Ratusan Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal

Berita

Ketua Umum LPKNI Geram Marak Nya Minuman Tampa Izin Beredar Di Kabupaten Bungo

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Dikukuhkan Sebagai Pembina Lembaga Adat Provinsi Jambi

Berita

Polda Jambi Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2022

Berita

Jalan Sedikit Terhambat Karena Pengerjaan Jalan, Pihak BPJN Sarankan Lewat Jalan Alternatif Jika sedang Terburu-buru

Berita

Longsor Karena Hujan Deras, Jalan Merangin – Kerinci Terputus

Berita

KeJaksa Eksekusi Terpidana Ahmad Safwi DPO Kasus Penipuan

Berita

Hendak Beraksi : 7 Bermotor Diciduk Tim Macan Polsek Jambi Selatan , Bujang Genk Motor