Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / JAKARTA / Nasional / TNI/ POLIRI

Rabu, 27 Desember 2023 - 16:23 WIB

Kapolri Apresiasi, Waskat Polda Jambi Terbaik!

Publishnews.idJAKARTA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menghadiri langsung rilis akhir tahun yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bertempat di Rupatama Mabes Polri, Rabu (27/12).

Dan dalam kesempatan tersebut, sebagai bentuk penghargaan kepada Polda Jajaran atas keaktifannya dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan langsung penghargaan kepada jajaran polda terbaik.

Diantaranya didapatkan Polda Jambi, yang meraih dua penghargaan sekaligus dan diterima langsung oleh Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono.

Baca Juga...  Gerak Cepat Polsek Jaluko dan Tim Rajawali Amankan Warung Diduga Timbun BBM Ilegal

Saat dikonfirmasi, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa dua penghargaan tersebut diberikan terkait Pengawasan Melekat (Waskat) dan Program Quick Wins Triwulan III

“Kita syukuri bersama sebelum penutup tahun 2023, Polda Jambi kembali mendapatkan Dua penghargaan dari bapak Kapolri. Tentunya hal itu merupakan hasil dari kerja keras serta kerja sama seluruh anggota Polda Jambi dalam memberikan layanan terbaiknya kepada masyaraka. Sehingga dinilai baik oleh pimpinan,” ujar Kabid Humas.

Mulia menjelaskan, hasil yang ditampilkan pada pemenang Lomba Pengawasan, Polda Jambi yang meraih Juara 1. Mendapatkan skor nilai 78,38. Juara dia diraih Polda Sulawesi Utara dengan skor nilai 77,01. Dan Juara tiga untuk Polda Kalimantan Barat Skor nilai 76,85.Sedangkan untuk penilaian program Quick Wins Triwulan III Polda Jambi meraih Juara III.

Baca Juga...  Cek Menu Terbaru Rumah Kito Luncurkan Menu Nusantara

“Juara satu pengawasan melekat (Waskat) dan , Juara tiga Quick Wins Presisi Triwulan III,” ungkapnya.

Selain itu, personel Polda Jambi juga meraih Juara 1 Bhabinkamtibas terbaik yang didapatkan oleh Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Jabung Barat yaitu Aipda Ucen Sugiyantho Kasih.(IS/put) lam

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Berserta Ajudan Sudah DiPerkenankan Pulang Ke Jambi Dari RS Kramat Jati

Berita

Kodim 0415/Jambi Gelar Program Bedah Rumah Dalam Rangka HUT Ke-78 Kodam ll/SWJ

Berita

Survei Tingkat Kepercayaan Publik, Polda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Meraih Peringkat Ke 5 Se Indonesia

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Batanghari

Kerugian Puluhan Juta, Rumah di Pemayung Dilahap Sijago Merah Saat Sedang Tidur

Batanghari

Usai Terima Surat Mandat dari Pengda JMSI Jambi, Pengcab Batanghari Akan Segera di Bentuk

Berita

Siap Digunakan Dalam Kondisi Apapun, Mobil Water Treatment Brimob Juga Untuk Masyarakat

Berita

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Sarolangun Gelar Olahraga Bersama TNI dan Forkopimda