Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita

Minggu, 2 Juni 2024 - 20:14 WIB

Kembalikan formulir ke PKB Tanjab Timur, H. Rusdianto Mappasessu Optimis Maju Di Pilkada 2024

TANJAB TIMUR – Bakal Calon Bupati Tanjung jabung timur H. Rusdianto Mappasessu kembalikan Formulir ke kantor DPC PKB Minggu, (2/6/24).

Sebelum nya H. Rusdianto Mappasessu sudah beberapa kali bersilaturahmi ke partai – partai yang nantinya akan mengusung nya untuk maju di Pilkada 2024 mendatang.

H. Rusdianto Mappasessu mengatakan bahwa sebuah kehormatan bisa mengambil formulir pendaftaran dari partai PKB dan Alhamdulillah seluruh pemberkasan diterima.

Baca Juga...  Hati-hati Penipuan Ada Oknum Mengatasnamakan Dirreskrimsus Polda Jambi

Ia berharap apapun nanti partai yang akan mengusung dirinya untuk maju ke pilkada tanjabtim adalah keputusan yang terbaik.

“Misi Kita akan membangun tanjung jabung timur untuk lebih maju dan lebih baik lagi, dan agar apa yg diharap masyarakat selama ini dapat kita wujudkan dengan pembangunan yang merata serta terintegrasi di segala lini demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat, ”Ujarnya

Baca Juga...  Walikota Jambi Syarif Fasha Terima Penghargaan Dari Ketua Amsindo Jambi Adji Alfarizi

Lanjutnya “saya berharap PKB dapat terus bersama kita sampai tahapan selanjutnya dipilkada tanjung jabung timu November mendatang, ” terangnya.

Share :

Baca Juga

Berita

SD Unggulan Muhammadiyah Lemahdadi Tanamkan 9 Karakter Antikorupsi

Berita

Satu Unit Rumah Warga Desa Pematang Gajah Ludes Dilahap Sijago Merah

Berita

Kapolda Siap Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Provinsi Jambi

Berita

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Berita

Kembali Terjadi Korban Perampokan di Merangin Korban Alami Luka Bacok

Berita

Bupati Anwar Sadat, Pantau Kedatangan Kafilah MTQ di Kantor Kemenag dan Balai Adat Tanjabbar

Berita

Breaking News !!!! Polri Resmi Tahan Istri Ferdy Sambo , Komisi III DPR Apresiasi Kapolri soal Putri Ditahan: Demi Keadilan

Berita

Kompi 3 Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Bantu Evakuasi Warga Terdampak Longsor di Senyerang