Kompi 3 Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Bantu Evakuasi Warga Terdampak Longsor di Senyerang Tak Ikuti Aturan Angkutan Truk Batubara Masih Ngeyel Lebihi Tonase, Dirlantas Polda Jambi : Kami Hentikan Sementara Waktu Ditreskrimsus Polda Jambi Dalami kasus 16 Orang WNI Kelahiran Jambi Diduga Di Jadi Kan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Kuala Lumpur Kasatlantas Muaro Jambi Tilang Truk Batu Bara Langar Jam Oprasional Sempat Virall !!!! Truk Batu Bara Kerap Terjadi Kemacetan, Pola Angkutan Batubara di Rubah

Home / Peristiwa

Jumat, 25 Februari 2022 - 22:18 WIB

Merinding !! Diduga Hantu Jam Gento Berulah di Kantor Diskominfo Merangin

Gedugn Jam Gento, malam ini dikabarkan hantu di sana kembali membuat penjaga gedung takut.

Gedugn Jam Gento, malam ini dikabarkan hantu di sana kembali membuat penjaga gedung takut.

Publishnews.id – Siapa sangka, hantu penghuni Jam Gento Merangin yang sebelumnya diyakini sudah hilang, Jumat 25 Februari 2022 malam ini kembali menyita perhatian.

Informasi yang didapat, sosok makhluk astral ini memporak-porandakan isi kantor Diskominfo Merangin, yang berada di lantai 4 bangunan tersebut.

Kejadian itu diketahui usai Maghrib tadi. Di mana ada suara keras seperti membanting meja dan kursi. Suara ini pun terdengar dari rumah penjaga gedung yang berada di awasan Pasar Atas Bangko.

‘’Sayo baru saja pulang dari Shalat Maghrib di Mushala dekat rumah, begitu nyampai rumah sayo mendengar meja dan kursi di kantor itu seperti dibanting-banting berserakan dari Gedung Jam Gento,’’ujar Yeyen penjaga gedung tersebut.

Tidak hanya itu, sekali-kali lampu yang dinyalakan di setiap ruangan dalam gedung itu, sebagian ada yang mati lalu nyala kembali.

Baca Juga...  Vanezar Ardiansyah Pengusaha Muda Berprestasi Yang Menginspirasi Banyak Orang Khususnya Pemuda Jambi

‘’Ha! Jadi merinding bulu tangan sayo. Melihat kondisi itu sayo langsung masuk ke rumah dan mengajak istri dan anak-anak saya untuk membaca Surat Yasin,’’ujar Yeyen.

Alhamdulillah setelah pembacaan Yasin itu lanjut pria yang sudah bekerja menjaga Gedung Jam Gento belasan tahun itu, suara-suara keras tersebut tidak terdengar lagi.

Usai Salat Isya Yeyen memberanikan diri keluar rumah melihat kondisi Gedung Jam Gento dari kejauhan. Syukurlah kali ini kondisi gedung itu benar-benar aman dan semua lampu dipastikan menyala semua.

“Malam ini belum berani masuk. Besok pagi Sabtu 26 Ferbuari 2022 sayo akan melihat, apakah meja dan kursi dalam kantor itu benar berserakan atau tidak,” terang Yeyen.

Baca Juga...  Kapolda Jambi Pimpin Diktuba T.A 2022

Diakui Yeyen, memang beberapa hari ini para pegawai Diskominfo Merangin juga mengaku sangat terusik. Sebab suara seperti itu terkadang terdengar juga pada siang hari, terutama di ruangan yang sedang tidak ada pegawainya.

Beberapa orang pegawai Diskominfo Merangin yang setiap harinya mengikuti apel pagi dan apel sore, mengaku tidak berani masuk kantor jika hanya seorang diri atau beberapa orang saja dalam gedung tersebut.

“Jadi kami kalau masuk kantor itu selalu beramai-ramai pulangnya juga bareng pada sore hari. Alhamdulillah ada dampak positifnya, kantor kami jadi tidak pernah sepi, karena kami tidak berani kerja sendiri-sendiri,” ujar Sugito salah seorang pegawai.

Sumber: Jambi-indpendent.co.id

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Aktivis Tionghoa Desak Habib Rizieq Segera Dibebaskan: Jangan Sakiti Umat, Ingat Pancasila

Berita

Pristiwa Kebakaran Tadi malam, Diperkirakan 12 Ruko Habis Di Lahap Sijago Merah

Peristiwa

Mangsa Harimau, Polisi Temukan Jasad Remaja Tanpa Kepala

Peristiwa

Truk Batubara Sering Buat Macet, Warga: Janji Al Haris Mau Buat Jalur Khusus

Berita

Pelaku Pungli Tertangkap Tangan Diamankan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu

Peristiwa

Belasan Satpam Bentrok dengan Emak-emak, Diduga Karena Pot Bunga

Peristiwa

Lautnya, Bupati Tanjabtim Marah Hinga Adakan Sayembara ke Nelayan

Peristiwa

Malang Nasib Siswa Ini, Gegara di Marahi, Minum Racun Rumput