Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi

Home / Peristiwa

Jumat, 25 Februari 2022 - 22:18 WIB

Merinding !! Diduga Hantu Jam Gento Berulah di Kantor Diskominfo Merangin

Gedugn Jam Gento, malam ini dikabarkan hantu di sana kembali membuat penjaga gedung takut.

Gedugn Jam Gento, malam ini dikabarkan hantu di sana kembali membuat penjaga gedung takut.

Publishnews.id – Siapa sangka, hantu penghuni Jam Gento Merangin yang sebelumnya diyakini sudah hilang, Jumat 25 Februari 2022 malam ini kembali menyita perhatian.

Informasi yang didapat, sosok makhluk astral ini memporak-porandakan isi kantor Diskominfo Merangin, yang berada di lantai 4 bangunan tersebut.

Kejadian itu diketahui usai Maghrib tadi. Di mana ada suara keras seperti membanting meja dan kursi. Suara ini pun terdengar dari rumah penjaga gedung yang berada di awasan Pasar Atas Bangko.

‘’Sayo baru saja pulang dari Shalat Maghrib di Mushala dekat rumah, begitu nyampai rumah sayo mendengar meja dan kursi di kantor itu seperti dibanting-banting berserakan dari Gedung Jam Gento,’’ujar Yeyen penjaga gedung tersebut.

Tidak hanya itu, sekali-kali lampu yang dinyalakan di setiap ruangan dalam gedung itu, sebagian ada yang mati lalu nyala kembali.

Baca Juga...  Jika Daerah Kekurangan Migor, Kapolda Jambi Minta Masyarakat Lapo ke Nomor Ini

‘’Ha! Jadi merinding bulu tangan sayo. Melihat kondisi itu sayo langsung masuk ke rumah dan mengajak istri dan anak-anak saya untuk membaca Surat Yasin,’’ujar Yeyen.

Alhamdulillah setelah pembacaan Yasin itu lanjut pria yang sudah bekerja menjaga Gedung Jam Gento belasan tahun itu, suara-suara keras tersebut tidak terdengar lagi.

Usai Salat Isya Yeyen memberanikan diri keluar rumah melihat kondisi Gedung Jam Gento dari kejauhan. Syukurlah kali ini kondisi gedung itu benar-benar aman dan semua lampu dipastikan menyala semua.

“Malam ini belum berani masuk. Besok pagi Sabtu 26 Ferbuari 2022 sayo akan melihat, apakah meja dan kursi dalam kantor itu benar berserakan atau tidak,” terang Yeyen.

Baca Juga...  Ahirnya Harimau Terkam Warga Merangin Berhasil Ditangkap

Diakui Yeyen, memang beberapa hari ini para pegawai Diskominfo Merangin juga mengaku sangat terusik. Sebab suara seperti itu terkadang terdengar juga pada siang hari, terutama di ruangan yang sedang tidak ada pegawainya.

Beberapa orang pegawai Diskominfo Merangin yang setiap harinya mengikuti apel pagi dan apel sore, mengaku tidak berani masuk kantor jika hanya seorang diri atau beberapa orang saja dalam gedung tersebut.

“Jadi kami kalau masuk kantor itu selalu beramai-ramai pulangnya juga bareng pada sore hari. Alhamdulillah ada dampak positifnya, kantor kami jadi tidak pernah sepi, karena kami tidak berani kerja sendiri-sendiri,” ujar Sugito salah seorang pegawai.

Sumber: Jambi-indpendent.co.id

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Terdampak Pandemi, Kini Pramugari Ini Jualan Jamu Raih Omzet Puluhan Juta

Peristiwa

Truk Batubara Banyak Menelan Korban Jiwa, Kapolda Jambi: Jika Petugas Kepolisian Tak Bekerja Laporkan ke Saya

Peristiwa

Membandel, Ratusan Truk Batubara Ditilang Polda Jambi

Muaro Jambi

Merasa di Zolimi, Warga: Pak Presiden Kami Menuntut Hak Kami

Peristiwa

Wakil Ketua MPR: Demi Keadilan, Wajarnya HRS Divonis Bebas

Batanghari

Terapkan PPKM Level 4 Hingga 23 Agustus Termasuk Tiga Kabupaten/ Kota di Jambi

Peristiwa

Ahirnya Harimau Terkam Warga Merangin Berhasil Ditangkap

Peristiwa

Akibat Kecelakaan, Ibu Hamil Ini Mengalami Pendarahan