Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Peristiwa

Jumat, 25 Februari 2022 - 22:18 WIB

Merinding !! Diduga Hantu Jam Gento Berulah di Kantor Diskominfo Merangin

Gedugn Jam Gento, malam ini dikabarkan hantu di sana kembali membuat penjaga gedung takut.

Gedugn Jam Gento, malam ini dikabarkan hantu di sana kembali membuat penjaga gedung takut.

Publishnews.id – Siapa sangka, hantu penghuni Jam Gento Merangin yang sebelumnya diyakini sudah hilang, Jumat 25 Februari 2022 malam ini kembali menyita perhatian.

Informasi yang didapat, sosok makhluk astral ini memporak-porandakan isi kantor Diskominfo Merangin, yang berada di lantai 4 bangunan tersebut.

Kejadian itu diketahui usai Maghrib tadi. Di mana ada suara keras seperti membanting meja dan kursi. Suara ini pun terdengar dari rumah penjaga gedung yang berada di awasan Pasar Atas Bangko.

‘’Sayo baru saja pulang dari Shalat Maghrib di Mushala dekat rumah, begitu nyampai rumah sayo mendengar meja dan kursi di kantor itu seperti dibanting-banting berserakan dari Gedung Jam Gento,’’ujar Yeyen penjaga gedung tersebut.

Tidak hanya itu, sekali-kali lampu yang dinyalakan di setiap ruangan dalam gedung itu, sebagian ada yang mati lalu nyala kembali.

Baca Juga...  BREAKING NEWS: PKL di PT SGS, Siswa SMKN Muaro Jambi Terjepit Mesin Hot Press

‘’Ha! Jadi merinding bulu tangan sayo. Melihat kondisi itu sayo langsung masuk ke rumah dan mengajak istri dan anak-anak saya untuk membaca Surat Yasin,’’ujar Yeyen.

Alhamdulillah setelah pembacaan Yasin itu lanjut pria yang sudah bekerja menjaga Gedung Jam Gento belasan tahun itu, suara-suara keras tersebut tidak terdengar lagi.

Usai Salat Isya Yeyen memberanikan diri keluar rumah melihat kondisi Gedung Jam Gento dari kejauhan. Syukurlah kali ini kondisi gedung itu benar-benar aman dan semua lampu dipastikan menyala semua.

“Malam ini belum berani masuk. Besok pagi Sabtu 26 Ferbuari 2022 sayo akan melihat, apakah meja dan kursi dalam kantor itu benar berserakan atau tidak,” terang Yeyen.

Baca Juga...  Breaking News!! Warga Temukan Mayat Tanpa Busana Dikawasan Genata Arasy'

Diakui Yeyen, memang beberapa hari ini para pegawai Diskominfo Merangin juga mengaku sangat terusik. Sebab suara seperti itu terkadang terdengar juga pada siang hari, terutama di ruangan yang sedang tidak ada pegawainya.

Beberapa orang pegawai Diskominfo Merangin yang setiap harinya mengikuti apel pagi dan apel sore, mengaku tidak berani masuk kantor jika hanya seorang diri atau beberapa orang saja dalam gedung tersebut.

“Jadi kami kalau masuk kantor itu selalu beramai-ramai pulangnya juga bareng pada sore hari. Alhamdulillah ada dampak positifnya, kantor kami jadi tidak pernah sepi, karena kami tidak berani kerja sendiri-sendiri,” ujar Sugito salah seorang pegawai.

Sumber: Jambi-indpendent.co.id

Share :

Baca Juga

Berita

Aksi Anak TK Islam Al-Falah Jambi Berbagi Makanan Ke Masyarakat Sekitar Jadi Perhatian Pengguna Jalan

Peristiwa

Mangsa Harimau, Polisi Temukan Jasad Remaja Tanpa Kepala

Berita

Imbas BBM Naik, Tiket Speedboat di Tanjabbar Naik Hingga Rp100 Ribu Tiap Penumpang

Peristiwa

Jagat Maya Heboh, Wajah Seorang Wanita Mirip Presiden Jokowi

Berita

Tim Penyelam Basarnas Jambi Temukan Jasad Pencari Biji Besi di Sungai Batanghari

Peristiwa

Pulang Malam Bersama Pacar, Pemuda Ini Kena Bacok Preman

Berita

Warga Bertara Di Geger kan Dengan Penemuan Ular Piton Dengan Perut Besar

Peristiwa

Tempelkan Kuping Warga ke Knalpot Bikin Oknum TNI Ditahan